Aneka Fantasi Seksual Wanita, Ada yang Bukan dengan Pasangan!

Dipublish tanggal: Jul 2, 2019 Update terakhir: Okt 12, 2020 Tinjau pada Okt 2, 2019 Waktu baca: 3 menit
Aneka Fantasi Seksual Wanita, Ada yang Bukan dengan Pasangan!

Memiliki fantasi seksual merupakan hal wajar yang dialami orang dewasa. Baik pria maupun wanita dapat memiliki fantasi seksual. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa fantasi seks wanita ternyata lebih nyentrik dan unik daripada kaum pria?

Bahkan, ada juga fantasi seksual yang membuat wanita membayangkan tengah bercinta dengan orang lain, alias bukan pasangannya. Lantas, seperti apa fantasi seksual tersebut? Berikut ulasannya.

Iklan dari HonestDocs
Beli Obat Langung Dikirim!

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Default internal ads sept20

Berbagai fantasi seks wanita yang paling umum

1. Melakukan seks di depan umum

Meski terdengar aneh bahkan mungkin menyeramkan bagi beberapa orang, berfantasi dengan melakukan hubungan intim di depan umum terkadang dilakukan oleh sebagian wanita. 

Wanita membayangkan dirinya berhubungan seks dengan orang yang baru dikenal di depan umum. Mereka terkadang juga membayangkan dirinya dipaksa berhubungan di hadapan banyak orang.

2. Berfantasi sebagai gadis yang “nakal”

Fantasi sebagai gadis yang “nakal” terkadang bisa dimiliki oleh wanita yang kesehariannya tergolong patuh dan sopan. Mereka bisa saja berfantasi merayu lelaki yang baru saja dikenal atau tidak dikenalnya di sebuah ruangan, kemudian mengajaknya berhubungan intim.

3. Mengambil alih kendali ketika berhubungan intim

Laki-laki umumnya berperan sebagai pihak yang memegang kendali saat bercinta. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata memegang kendali saat berhubungan intim adalah fantasi seks yang paling sering dilakukan oleh wanita.

Kaum hawa berkhayal mereka dapat menarik lelaki yang diinginkannya ke sebuah tempat dan memaksanya berhubungan intim hingga lelaki tersebut tidak kuasa menolak.

Baca Juga: Tentang Hubungan Seksual, Apakah Anda Si Dominan Atau Si Submisif?

Iklan dari HonestDocs
Beli Obat Langung Dikirim!

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Default internal ads sept20

4. Berhubungan seksual di pantai

Pantai menjadi salah satu tempat favorit wanita untuk berfantasi berhubungan intim. Mereka sering membayangkan dirinya berhubungan intim di tepi pantai tropis di atas pasir yang hangat. Pasangannya juga bisa saja orang yang baru ditemui dan menarik perhatiannya.

5. Fantasi yang tidak menentu

Wanita juga terkadang memimpikan hubungan seks yang terkesan aneh atau bahkan tidak pernah terpikir olehnya di dunia nyata. Fantasi ini bisa saja ada di alam bawah sadarnya, bahkan fantasinya bisa berbeda 180 derajat dengan pemahamannya selama ini.

6. Berhubungan intim dengan kesatria

Siapa yang tidak menginginkan pasangan bak kesatria tampan nan gagah berani? Wanita terkadang memimpikan hal ini, memiliki pasangan seperti kesatria tampan berbaju baja yang memperlakukannya dengan lembut seperti putri dan memujanya. 

Kaum wanita memimpikan kesatria tersebut memanjakannya dan tergila-gila padanya. Dalam fantasi ini, si wanita berkhayal bahwa pria kesatria ini memberikan semua yang belum pernah ia dapatkan dari pasangannya.

Baca Juga: Nafsu Seks Wanita Menurun? 8 Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya

Normalkah berfantasi seks bukan dengan pasangan?

Dari beberapa fantasi seks di atas, dapat dilihat bahwa kebanyakan fantasi yang muncul dilakukan wanita bersama dengan seseorang yang bukan pasangannya, bahkan seseorang yang baru ia temui. Lantas, apakah fantasi seks wanita ini tergolong normal?

Iklan dari HonestDocs
Beli Fungiderm CR 5G via HonestDocs

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Fungiderm cr 5g 1

Ketika Anda memiliki fantasi seks dengan orang lain alias bukan dengan pasangan, Anda mungkin merasa khawatir terhadap keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan sah. Namun, sebenarnya hal ini normal-normal saja. Yang harus ditekankan adalah apa pun fantasi seks yang Anda punya, keharmonisan dan komunikasi dengan pasangan harus tetap baik.

Seorang psikolog asal Amerika mengungkapkan bahwa fantasi seks sebenarnya adalah hal yang normal dan justru merupakan pertanda kehidupan seks yang baik dan sehat. Fantasi seks wanita menjadi hal yang normal selama Anda tidak menjadikannya sebagai obsesi berlebihan.

Kenapa seseorang berfantasi seks dengan bukan pasangan?

Rasa bosan bisa menjadi salah satu faktor penyebab seseorang berfantasi seks dengan orang yang bukan pasangannya. Wanita melakukannya atas dasar penasaran ingin merasakan pengalaman baru.

Bisa juga hal ini merupakan pertanda Anda harus lebih banyak berkomunikasi dengan pasangan, agar hubungan lebih harmonis dan bergairah.

Baca Juga: 5 Pertanyaan Tentang Seks yang Malu Anda Tanyakan Langsung ke Dokter

4 Referensi
Tim Editorial HonestDocs berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat kepada pembaca kami. Kami bekerja dengan dokter dan praktisi kesehatan serta menggunakan sumber yang dapat dipercaya dari institusi terkait. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses editorial kami di sini.
Nudity and public decency laws in America. (n.d.). (https://www.hg.org/legal-articles/nudity-and-public-decency-laws-in-america-31193)
Lehmiller J. (2018). Tell me what you want: The science of sexual desire and how it can help you improve your sex life. Boston, MA: Da Capo.

Artikel ini hanya sebagai informasi kesehatan, bukan diagnosis medis. HonestDocs menyarankan Anda untuk tetap melakukan konsultasi langsung dengan dokter yang ahli dibidangnya.

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?
(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Submit
Buka di app