May 29, 2020 17:40

Saya wanita berusia 26 tahun, saya hamil 2 bln tapi saya sudah konsumsi g****l pada awal kehamilan 2 tablet, msuk 2 bln 6 tablet. Pada awal saya konsumsi 2 tablet, perasaan saya sprti mau demam ,perut nyeri kemudian kluar bercak coklat seperti mau haid,tp setelah esok hri tdk ada yg kluar. Pada saat konsumsi 6 tablet, perut cuma kram dan saya diare pada esok harinya tp tdk ada yg kluar dari jln lahir. Bagaimana ini dok, saya harus lanjutkan kehamilan atau mengakhirinya setelah berfikir dampak dari obat tersebut mngancam janin?? Mohon solusinya dokter,trima kasih.

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app