Doctor men
Ditulis oleh
HONESTDOCS EDITORIAL TEAM

Deer Velvet: Manfaat, Dosis, & Efek Samping

Update terakhir: DEC 4, 2019 Waktu baca: 3 menit
Telah dibaca 1.076.594 orang

Deer velvet atau beludru rusa merupakan bagian yang menutupi tulang yang sedang tumbuh di mana tulang rawan berkembang menjadi tanduk rusa. Deer velvet atau beludru rusa dapat digunakan sebagai obat untuk berbagai masalah kesehatan.

Deer velvet digunakan untuk meningkatkan kekuatan dan daya tahan tubuh, meningkatkan cara kerja sistem kekebalan tubuh, melawan efek stress, dan mendorong pemulihan cepat dari penyakit. Selain itu, deer velvet juga biasa digunakan pada awal musim dingin untuk mecegah infeksi.

Iklan dari HonestDocs
Mau Pesan Obat? Beli Aja via HonestDocs!

Klik di sini dan beli obat via HonestDocs, langsung dapat GRATIS ongkir* ke seluruh wilayah Indonesia!

Iklan obat

Mengenai Deer Velvet

Golongan

Suplemen herbal

Kemasan

Kapsul, tablet

Kandungan

-

Manfaat Deer Velvet

Deer velvet memiliki begitu banyak manfaat bagi tubuh. Kegunaan lain dari deer velvet adalah untuk mengobati kolestrol tinggi, tekanan darah tinggi, migrain atau sakit kepala, sakit dan nyeri otot, asma, gangguan pencernaan, osteoporosis, gangguan hati dan ginjal, tangan dan kaki yang dingin, nyeri dan lemah pada punggung dan lutut bagian bawah, tukak kulit kronis, dan mengatasi kandung kemih yang terlalu aktif.

Deer velvet juga dapat meningkatkan keremajaan, mempertajam kemampuan berpikir, melindungi hati dari racun, merangsang produksi dan sirkulasi darah, dan meningkatkan jumlah sel darah merah.

Tidak hanya itu, beberapa orang juga menggunakan deer velvet untuk mengatasi masalah seksual seperti meningkatkan kadar hormon seks tertentu (estrogen dan testosteron), meningkatkan kesuburan, meningkatkan minat dalam aktivitas seksual (sebagai afrodisiak), dan mengobati masalah kinerja seksual pria (disfungsi ereksi, impotensi).

Iklan dari HonestDocs
Mau Pesan Obat? Beli Aja via HonestDocs!

Klik di sini dan beli obat via HonestDocs, langsung dapat GRATIS ongkir* ke seluruh wilayah Indonesia!

Iklan obat

Wanita menggunakan deer velvet untuk mengurangi dosis estrogen yang mereka butuhkan dalam terapi penggantian hormon. Mereka juga menggunakannya untuk masalah menstruasi dan menopause, keputihan, serta pendarahan rahim. Deer velvet juga dapat digunakan sebagai tonik untuk anak-anak dengan keterbelakangan mental, ketidakmampuan belajar, pertumbuhan lambat, serta anak-anak yang memiliki masalah tulang termasuk rakitis.

Dalam kombinasi herbal, deer velvet atau beludru rusa dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja atletik, meningkatkan penglihatan dan pendengaran, mengurangi stress, dan untuk mengobati radang sendi, osteoporosis, anemia, gangguan reproduksi wanita termasuk sindrom pramenstruasi (PMS), impotensi, dan kondisi gangguan kulit.

Selain itu, kombinasi herbal deer velvet atau beludru rusa juga digunakan untuk meningkatkan sirkulasi darah ke otak dan untuk menunda atau mengurangi tanda-tanda penuaan seperti degenerasi jaringan, tulang, dan otot, serta menurunnya keterampilan mental. Deer velvet mengandung banyak zat termasuk hormon seks wanita estrone dan estradiol. Deer velvet atau beludru rusa juga mengandung zat yang dapat membantu sel untuk berkembang dan berfungsi dengan baik.

Selain yang sudah disebutkan di atas, ada beberapa manfaat deer velvet lainnya, yaitu:

  • Meningkatkan performa atletik sehingga lebih aktif dalam menjalani latihan kekuatan tertuama ekstensi lutut
  • Menstabilkan hasrat seksual
  • Mengatasi nyeri otot
  • Sebagai fungsi sistem kekebalan tubuh
  • Mengatasi kolesterol dan tekanan darah tinggi
  • Mengatasi asma dan gangguan pencernaan
  • Mengobati jerawat
  • Mengobati kanker

Efek samping Deer Velvet

Efek samping yang bisa timbul akibat mengonsumsi deer velvet atau beludru rusa adalah dapat menyebabkan efek seperti pada hormon pria (testosteron).

Dosis Deer Velvet

Dosis deer velvet akan bergantung pada beberapa faktor berikut, seperti usia, riwayat kesehatan, dan beberapa kondisi lainnya. Hingga saat ini belum ada informasi ilmiah yang cukup untuk menentukan kisaran dosis yang tepat untuk penggunaan deer velvet. Dosis yang ditemukan berdasarkan hasil penelitian yang ada adalah: 2-6 kapsul yang mengandung 215mg per hari.

Iklan dari HonestDocs
Mau Pesan Obat? Beli Aja via HonestDocs!

Klik di sini dan beli obat via HonestDocs, langsung dapat GRATIS ongkir* ke seluruh wilayah Indonesia!

Iklan obat

Tetapi perlu diingat, produk alami tidak selalu aman dan pengaturan dosisnya menjadi penting untuk dilakukan. Ikuti petunjuk pada label kemasan dan konsultasikan dengan dokter Anda.

Interaksi Deer Velvet

Deer velvet atau beludru rusa dapat berinteraksi dengan hormon-hormon tertentu seperti hormon estrogen dan pil KB

Perhatian

  • Hindari penggunaan deer velvet atau beludru rusa bagi ibu hamil dan menyusui
  • Bagi Anda yang memiliki kondisi sensitif-hormon seperti kanker payudara, kanker rahim, kanker ovarium, endometriosis, atau fibroid rahim, jangan menggunakan deer velvet atau beludru rusa ini karena deer velvet atau beludru rusa akan bertindak seperti estrogen
  • Bagi Anda yang sedang menghindari estrogen, progesteron, atau testosteron tambahan, tidak aman mengonsumsi deer velvet atau beludru rusa ini
  • Wanita hamil dan menyusui harus menghindari penggunaan deer velvet atau beludru rusa

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?
(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Punya pertanyaan? Tanyakan kepada dokter di bawah ini

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.
Submit

Pesan Pengiriman Obat Ini

Ingin beli obat ini? Chat dengan kami di WhatsApp! Kami dapat membantu mengantarkan obat ke rumah Anda se-Indonesia dengan pembayaran via bank transfer, kartu kredit, COD (di sebagian besar kota), Alfamart, dan OVO. Catatan: Kami bukanlah apotek atau toko obat dan kami tidak menjual obat secara langsung. Jasa pengiriman kami bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pasien dengan pengambilan pesanan obat Anda di apotek. Perlu diketahui bahwa ada obat-obatan tertentu yang tidak dapat dikirimkan sesuai dengan ketentuan hukum.

Chat di WhatsApp