Apakah Tukang Selingkuh Bisa Berubah

Dipublish tanggal: Jun 21, 2019 Update terakhir: Okt 12, 2020 Tinjau pada Agu 30, 2019 Waktu baca: 3 menit
Apakah Tukang Selingkuh Bisa Berubah

Baik merupakan hal yang berkembang atau memang sudah alami pada diri mereka, beberapa orang melakukan beberapa cara yang membuat mereka menyelingkuhi pasangannya. Itulah adanya. 

Seperti suami dan istri yang saling setia, kita akan percaya bahwa kita bisa mencegah perselingkuhan untuk terjadi, tetapi faktanya cukup sedikit berbeda. Sama seperti ketika kita ingin berpikir sebaliknya, kita akan memiliki kontrol yang sedikit atau tidak ada terhadap perasaan, pemikiran, dan perilaku pasangan kita.

Iklan dari HonestDocs
Beli Fungiderm CR 5G via HonestDocs

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Fungiderm cr 5g 1

Dan secara tepat hal-hal ini yang menyebabkan rasa tidak percaya pada tukang selingkuh-hal yang kompleks yang terjadi pada kehidupan internal pasangan kita yang kita tidak memiliki kontrol terhadapnya.

Maka, apakah peselingkuh bisa berubah?

Tujuan dari artikel ini adalah untuk membantu pasangan yang telah terkhianati untuk mengerti kebenaran mengenai pasangannya (baik istri maupun suami) yang mengkhianatinya. 

Pada artikel ini, kita akan mendiskusikan beberapa dasar psikologi ketidaksetiaan dan menjelaskan secara tepat mengapa Anda tidak bisa menghentikan tukang selingkuh dari berselingkuh.

Psikologi Tukang Selingkuh

Pandangan psikologi standar profil seorang peselingkuh akan membantu Anda memahami apa yang Anda tidak sukai dan terdapat harapan bahwa Anda akan menyadari betapa tidak ada daya Anda untuk bisa menghentikan tindakan peselingkuh. 

Simpan dalam pikiran Anda bahwa semakin Anda menelusuri kesulitan ketidaksetiaan-bahkan tidak ada suami atau istri terhebat di dunia dapat memenangkan psikologi dasar seseorang.

Iklan dari HonestDocs
Beli Fungiderm CR 5G via HonestDocs

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Fungiderm cr 5g 1

Satu karakterisitk yang umum Anda jumpai pada tukang selingkuh adalah pada kemauannya yang tinggi akan hak. Kebanyakan tukang selingkuh percaya bahwa mereka memerlukan atau berhak untuk mendapatkan lebih dari satu pasangan romantis.

Darimana kemauannya ini datang, bergantung pada orangnya, tetapi biasanya sangat tersembunyi sehingga pasangan yang diselingkuhinya tidak menghetahui kemauan tersebut ada. Karakterisitk lain yang umum pada tukang selingkuh adalah mereka cenderung untuk mencari solusi luar dalam menyelesaikan masalah mereka.

Hal ini benar baik itu adalah masalah di pekerjaan, uang, atau di dalam ruang lingkup pernikahannya. Saat kesulitan memuncak, tukang selingkuh akan melihat keluar ke sesuatu yang menenangkan rasa cemas dan rasa sakitnya. Hak ini merupakanhal yang mudah terlihat saat hal ini terjadi.

Terjadinya perselingkuhan dai pernikahan sepetinya dapat menjadi penyembuh bagi seseorang yang mencari penyelesaian di luar. Tentu, hal ini merupakan penyederhanaan yang berlebihan yang sebenarnya sangat rumit. 

Tetapi, semoga, Anda akan mulai melihat bagaimana Anda tidak berdaya terhadap aksi yang dilakukan oleh pasangan Anda yang tukang selingkuh.

Kenapa Anda tidak bisa menghentikan tukang selingkuh dari berselingkuh

Karena Anda sudah memahami psikologi dasar pasangan tukang selingkuh, kita akan membahas mengapa ingin mengentikan tukang selingkuh adalah hal yang buang-buang waktu, tenaga, dan energi untuk menghentikan mereka dari rasa tidak percaya.

Iklan dari HonestDocs
Beli Fungiderm CR 5G via HonestDocs

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Fungiderm cr 5g 1

Ingatlah semakin jauh kita membahas kenyataan ini tidak akan bisa Anda hentikan.

Anda tidak memiliki kontrol akan siapa pasangan Anda di bawah kulit mereka

Tidak peduli sebagaimana hebatnya Anda, mereka telah merasakan perkembangan seumur hidup mereka jauh sebelum kalian bertemu. Mereka telah terpengaruh atau terkonstruksi di dunia yang tidak ada Anda selama bertahun-tahun. 

Mungkin orangtua mereka adalah yang tidak percaya satu sama lain dan mereka belajar bahwa rasa tidak percaya merupakan hal yang dapat diterima atau penting. Atau mereka, diri mereka, pernah diselingkuhi atau pernah memiliki masalah komitmen.

Anda tidak bisa mengontrol apa yang ada di sekitanya atau apa yang terjadi saat Anda tidak ada

Anda sangat pasti tidak akan terus bersama dengan pasangan Anda. Mereka memiliki kehidupannya sendiri, bagin terbesar yang tidak atau tidak harus melibatkan Anda. Dan pada lingkungan sekitar yang berbeda, pasangan Anda akan bertemu dengan orang yang memang mereka temui, dan melakukan apa yang bisa mereka lakukan. 

Anda akan gila terobsesi dengan hal ini atau skenario yang jelek, tetapi hal itu tidak akan memberikan Anda ketenangan atau menghentikan mereka akan apa yang ingin mereka ingin lakukan.

Anda akan berhadapan dengan pasangan yang mengalami kecanduan seks

Mereka mungkin memiliki keinginan yang mendalam dan sangat sulit dihindari untuk berselingkuh, sesuatu yang terus ada dalam diri mereka meskipun seberapa besar perasaan mereka terhadap Anda. Dan selain hal ini seperti bukan hal yang penting tetapi alasan yang jelek untuk perilaku yang jelek, kebenarannya tetap bahwa kecanduan seks adalah gangguan yang ada yang hanya dapat disembuhkan oleh profesional kesehatan.


2 Referensi
Tim Editorial HonestDocs berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat kepada pembaca kami. Kami bekerja dengan dokter dan praktisi kesehatan serta menggunakan sumber yang dapat dipercaya dari institusi terkait. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses editorial kami di sini.
Why Do People Cheat? A Sex Therapist Explains the Reasons. Health.com. (https://www.health.com/relationships/why-do-people-cheat)
Why Do People Cheat? 17 Reasons and Tips for Moving Past It. Healthline. (https://www.healthline.com/health/why-people-cheat)

Artikel ini hanya sebagai informasi kesehatan, bukan diagnosis medis. HonestDocs menyarankan Anda untuk tetap melakukan konsultasi langsung dengan dokter yang ahli dibidangnya.

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?
(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Submit
Buka di app