Rating

1 Review pasien lainnya

Alamat

Jl. Teuku Cik Ditiro No.46, RT.10/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310
Jakarta Pusat , 10310 Indonesia

Telepon

(021) 29221000

Tentang Jakarta Eye Center Menteng

Menjadi pionir rumah sakit mata yang ada di Indonesia melalui dukungan 34 dokter subspesialis dan pengetahuan serta pengalaman di kesehatan mata, Jakarta Eye Center (JEC) juga memiliki peralatan medis canggih untuk memberikan layanan terbaik bagi pasien, dan mewujudkan riset serta pendidikan yang berkesinambungan. JEC Menteng sendiri merupakan bagian dari grup Jakarta Eye Center yang berfokus pada kesehatan mata (Optalmologi), terlebih pada operasi katarak dan tindakan lasik dengan teknologi terkini dan non invasif, selain itu JEC juga menyediakan Pediatrician Optamologist bagi pasien anak-anak.

Jam operasional

Sat from to hours

Sun from to hours

Mon from to hours

Tue from to hours

Wed from to hours

Thu from to hours

Fri from to hours

Spesialisasi

Lihat detail rumah sakit

Informasi kontak, petunjuk lokasi, harga, review, dan informasi lainnya tentang Jakarta Eye Center Menteng

Tanya Dokter

Tanya dokter dari Jakarta Eye Center Menteng. Dokter akan merespon dalam 1x24 jam

Atur jadwal kunjungan

Daftarkan pasien dan booking online

Review Jakarta Eye Center Menteng

Bagikan pengalaman Anda untuk membantu pengguna lain

Beli paket

Beli paket kesehatan atau check-up di Jakarta Eye Center Menteng

Lihat biaya medis

Lihat dan bandingkan detail biaya medis dari Jakarta Eye Center Menteng

Review pilihan

Tulis review Anda

Pertanyaan terbaru Jakarta Eye Center Menteng

Tanya Dokter

January 11, 2020 13:18

Hallo dok, saya ingin bertanya 2 minggu yg lalu dimata sebelah kanan saya terdapat bintik putih yg mengganjal dipinggir bola mata hitam saya tepatnya dibagian putih mata dab mata saya juga berurat merah. Saya kepuskesmas dikasih salep dan bintik itupun malah melebar dan mata saya semakin merah dok. Lalu saya di diagnosis oleh dokter spesialis mata disalah satu rumah sakit mata dijakarta. Saya di diagnosis terkena konjungtivitis flikten untuk sementara dokter memberi saya tetes mata antibiotik (3jam sekali),lalu bbrp hari kemudian saya ke rmh sakit berbeda dan kata dokternya saya terkena pingucuela/pingukuilitis saya diberi obat tetes bralifex (4x sehari),salep mata polygran (1x sehari dipakai malam hari) dan methylprednisolone (3x sehari) karna saya punya riwayat alergi mata merah jika terkena debu. Seminggu kemudian bintik putih dimata saya menghilang dan warna mata saya yg tadinya merah mulai normal dan bersih lalu saya balik lagi untuk kontrol. Dokter menyarankan saya untuk tetap memakai tetes mata bralifex plus dengan dosis dikurangkan secara bertahap dari 4-3-3-2-2-1 tetes,dan saya tetap disarankan memakai salep matanya tiap malam,lalu dokter tsb memberi saya 1 obat tetes baru flamar diclofenac sodium eye drops (2xsehari) saat pemakaian obat mata tetap diberikan jeda waktu seperti biasa minimal 10 menit. Tapi keesokan paginya saat bangun tidur mata saya merah dan sekarang sudah berlangsung 2 hari bertambah parah merahnya dan tiap bangun tidur mata saya belekan dok. Lalu apa yg harusnya saya lakukan sekarang apa saya tidak cocok dengan obat mata flamar tsb atau memang karena sesuai kertas panduan obat tsb yg menyatakan efek samping yg jarang terjadi yaitu mata merah. Saya butuh jawaban dan saran dari dokter. Terimakasih sebelumnya dok

Pertanyaan untuk Jakarta Eye Center Menteng dan sudah dijawab oleh dokter
Selamat pagi :) Keluhan mata merah anda saat ini bisa disebabkan karena terkena debu lagi, ataupun memang efek samping dari obat ya. Sementara bisa menggunakan tetes mata ster...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
January 03, 2020 22:41
Itu saya beli melalui online dok. Dan saya tadi baru minum sekali. Ternyata efek nya kepala saya pusing... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
December 28, 2019 16:16 selamat sore :) keputihan berwarna kehijauan biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri, jadi segera periksakan ke dokter terdekat yang memiliki pemeriksaan swab vagina ya. butuh...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Buka di app