Rating
0 Review pasien lainnya
Alamat
Kedoya jalan Terusan, Jl. Arjuna Utara No.1, RT.7/RW.3, Kedoya Sel., Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Jakarta Barat , 11520 Indonesia
Telepon
(021) 29221000
Tentang Jakarta Eye Center Kedoya
Didukung oleh 34 dokter subspesialis dibidang keshatan mata dan menjadi pionir rumah sakit mata di Indonesia, Jakarta Eye Center (JEC) juga memiliki teknologi termutakhir dan terlengkap untuk layanan bagi pasien. Akreditasi yang diterima oleh JEC Kedoya dari Joint Commission International yaitu penobatan “JEC LASIK Center” sebagai sentra LASIK pertama di Indonesia oleh MURI (2007), akreditasi paripurna dari Kemenkes RI dan pemberian penghargaan “Indonesia’s Healthcare Most Reputable Brand 2014” untuk Kategori rumah sakit mata di Jabodetabek dan 7 kota besar di Indonesia dari Majalah SWA. Selain itu JEC juga mempelopori ASEAN Association of Eye Hospital (AAEH) dan berperan dalam dalam World Association of Eye Hospital. JEC Kedoya sendiri merupakan bagian dari grup Jakarta Eye Center yang berfokus pada kesehatan mata (Optalmologi), terlebih pada operasi katarak dan tindakan lasik dengan teknologi terkini dan non invasif, selain itu JEC Kedoya juga menyediakan Pediatrician Optamologist bagi pasien anak-anak.
Jam operasional

Sat from to hours

Sun from to hours

Mon from to hours

Tue from to hours

Wed from to hours

Thu from to hours

Fri from to hours

Spesialisasi

Informasi kontak, petunjuk lokasi, harga, review, dan informasi lainnya tentang Jakarta Eye Center Kedoya

Tanya dokter dari Jakarta Eye Center Kedoya. Dokter akan merespon dalam 1x24 jam

Daftarkan pasien dan booking online

Bagikan pengalaman Anda untuk membantu pengguna lain

Beli paket kesehatan atau check-up di Jakarta Eye Center Kedoya

Lihat dan bandingkan detail biaya medis dari Jakarta Eye Center Kedoya

Review pilihan

Tulis review Anda

Pertanyaan terbaru Jakarta Eye Center Kedoya

Tanya Dokter
August 04, 2019 17:56 Selamat malam, terima kasih telah menghubungi honestdocs. Apabila laki-laki mengeluarkan spermanya di dalam vagina tanpa menggunakan alat kontrasepsi (kondom) maka berpeluang u...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
July 27, 2019 20:00 Halo bu selamat malam terima kasih sudah menghubungi honestdocs Mata gatal dan memerah dan membengkak dapat disebabkan oleh : - benda asing : debu, dll - reaksi alergi - in...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
July 02, 2019 15:26 Tetapi dok saya garis coklat dan diatas pusar tidak bergaris hanya dipusar bawah ... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya