Pladogrel 75 mg Tablet

Telah terkirim 13 buah
Pladogrel 75 mg Tablet
Pladogrel 75 mg Tablet
Pladogrel 75 mg Tablet
Pladogrel 75 mg Tablet
Pladogrel 75 mg Tablet
Pladogrel 75 mg Tablet
Isi : 30 Tablet Pharmaceutical : PT. Fahrenheit

Harga Normal: Rp 236.250

Deskripsi Produk

Pladogrel Tablet merupakan obat yang mengandung Clopidogrel yang digunakan untuk mengurangi kekentalan darah dan membantu mencegah terjadinya pembekuan darah di arteri. Penggunaan obat ini bertujuan mengurangi risiko terkena serangan jantung atau stroke. Biasanya diberikan kepada orang berisiko tinggi dan yang baru terkena serangan jantung atau stroke.

 

Indikasi

Pladogrel Tablet digunakan sebagai obat pengencer darah.

 

Komposisi

Obat ini mengandung Clopidogrel 75 mg.

 

Kontra Indikasi

Perdarahan patologis aktif misal pendarahan pada ulkus peptikum (kerusakan pada lapisan mukosa, submukosa sampai lapisan otot saluran cerna yang disebabkan oleh aktivitas pepsin dan asam lambung yang berlebihan) atau perdarahan intrakranial(perdarahan di dalam tulang tengkorak).

 

Efek Samping

Semua Obat pasti memiliki efek samping, namun tidak semua orang akan mengalami efek samping tersebut. Efek samping yang mungkin terjadi selama penggunaan Pladogrel Tablet antara lain :

  1. Hematoma (kumpulan darah tidak normal di luar pembuluh darah)
  2. Epistaksis (mimisan)
  3. Diare, dispepsia, nyeri perut
  4. Memar, perdarahan di situs tusukan.
  5. Jarang terjadi sindrom Stevens-Johnson.

Bila efek samping menetap bahkan memburuk, segera hentikan penggunaan Pladogrel Tablet dan konsultasikan ke Dokter.

 

Dosis & Cara Mengonsumsi

Dosis penggunaan Pladogrel Tablet harus dikonsultasikan dengan Dokter terlebih dahulu sebelum digunakan, karena dosis penggunaannya berbeda-beda setiap individunya tergantung berat tidaknya penyakit yang diderita. Aturan minum yang biasa dianjurkan adalah diminum 1 kali sehari 1 tablet. Pladogrel Tablet dapat diminum kapan saja, bisa sebelum, saat ataupun setelah makan.

 

Interaksi Obat

  1. Meningkatkan risiko perdarahan dengan antikoagulan, antiplatelet lainnya, NSAID, SSRI, serotonin norepinephrine reuptake inhibitor.
  2. Kemungkinan mengurangi efek antiplatelet dengan inhibitor CYP2C19 termasuk Proton Pump Inhibitor (misal esomeprazole, omeprazole).

 

Keamanan Kehamilan

Keamanan kehamilan menurut FDA (Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat) mengkategorikan Pladogrel Tablet kedalam kategori B dengan penjelasan sebagai berikut:

“Studi pada sistem reproduksi binatang percobaan tidak memperlihatkan adanya resiko terhadap janin, tetapi studi terkontrol terhadap wanita hamil belum pernah dilakukan. Atau studi terhadap reproduksi binatang percobaan memperlihatkan adanya efek samping obat (selain penurunan fertilitas) yang tidak diperlihatkan pada studi terkontrol pada wanita hamil trimester I (dan tidak ada bukti mengenai resiko pada trimester berikutnya).”

Penelitian pada hewan tidak selalu bisa dijadikan dasar keamanan pemakaian obat terhadap wanita hamil. Belum adanya penelitian klinis yang memadai dan terkendali dengan baik pada ibu hamil membuat pemakaian obat-obat yang mengandung Pladogrel Tablet. Selama kehamilan tetap harus dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Deskripsi Kedokteran

Komposisi

Clopidogrel 75 mg.

 

Indikasi

Pencegahan kejadian atherothrombotik pada pasien yang menderita MI, stroke iskemik atau didirikan penyakit arteri perifer; pada pasien yang menderita sindrom koroner akut: Non-ST segmen elevasi sindrom koroner akut (angina tidak stabil atau non-Q-wave MI), termasuk penempatan menjalani stent pasien setelah intervensi koroner perkutan, dalam kombinasi dengan ASA; ST segmen elevasi akut MI, dalam kombinasi dengan ASA pada pasien diobati secara medis yang memenuhi syarat untuk terapi trombolitik.

 

Dosis & Cara Mengonsumsi

Dewasa dan Lansia: Sindrom Koroner Akut: Non-ST Segmen Elevation (Angina tidak stabil atau Non-Q-Wave MI): Pengobatan harus dimulai dengan dosis 300 mg tunggal dan kemudian dilanjutkan pada 75 mg sekali sehari (dengan ASA 75 -325 mg sehari). Sejak dosis tinggi ASA dikaitkan dengan risiko perdarahan lebih tinggi, dianjurkan bahwa dosis ASA tidak harus lebih tinggi dari 100 mg. Durasi optimal pengobatan belum resmi didirikan. Klinis percobaan dukungan data yang menggunakan hingga 12 bulan dan manfaat yang maksimal terlihat pada 3 bulan (lihat Farmakologi bawah Actions).ST segement Elevation akut MI: dosis harian tunggal 75 mg dimulai dengan dosis 300 mg dalam kombinasi dengan ASA dan dengan atau tanpa trombolitik. Untuk pasien> 75 tahun, clopidogrel harus dimulai tanpa dosis muatan. Terapi gabungan harus dimulai sedini mungkin setelah gejala mulai dan terus selama minimal 4 minggu. Manfaat dari kombinasi clopidogrel dengan ASA luar 4 minggu belum diteliti dalam pengaturan ini (lihat Farmakologi bawah Actions). Ini dapat diberikan dengan atau tanpa makanan.

 

Kontra Indikasi

Hipersensitivitas terhadap clopidogrel atau ke salah satu eksipien dari Plavix. Penurunan fungsi hati, patologis perdarahan aktif misalnya, ulkus peptikum atau perdarahan intrakranial.

 

Efek Samping

Pendarahan adalah reaksi yang paling umum dilaporkan baik dalam studi klinis serta dalam pengalaman pasca-pemasaran di mana itu sebagian besar dilaporkan selama bulan pertama pengobatan. Trombositopenia, leukopenia, eosinofilia. Langka: Neutropenia. Sakit kepala, parestesia, pusing dan vertigo. Hematoma.

 

Keamanan Kehamilan

B

 

Interaksi Obat

Penggunaan bersama Clopidogrel dengan antikoagulan oral tidak dianjurkan karena dapat meningkatkan intensitas pendarahan (lihat peringatan dan perhatian). Glikoprotein (GP) IIb / IIIa Inhibitor: Clopidogrel harus digunakan dengan hati-hati pada pasien yang menerima bersamaan inhibitor GPIIb / IIIa (lihat peringatan dan perhatian).

Asetilsalisilat Acid (ASA): asam asetilsalisilat tidak memodifikasi penghambatan clopidogrel-dimediasi agregasi platelet yang diinduksi ADP, tapi clopidogrel potensial efek ASA pada agregasi platelet kolagen-induced. Interaksi farmakodinamik antara clopidogrel dan ASA adalah mungkin, yang menyebabkan peningkatan risiko pendarahan.

Heparin: Dalam sebuah studi klinis yang dilakukan pada subyek sehat, clopidogrel tidak memerlukan modifikasi dosis heparin atau mengubah efek heparin pada koagulasi.

Trombolitik: Keamanan administrasi seiring clopidogrel, fibrin atau non-fibrin agen trombolitik spesifik dan heparin dinilai pada pasien dengan MI akut. Insiden perdarahan klinis yang signifikan adalah serupa dengan yang diamati ketika agen trombolitik dan heparin adalah co-dikelola dengan ASA (lihat peringatan dan perhatian).

Cek paket Jantung lainnya
Pehavask adalah obat dengan kandungan amlodipine besylate yang dapat digunakan untuk membantu mengobati hipertensi da...

Harga Normal: Rp 1.663
Vapril adalah obat dengan kandungan captopril yang dapat digunakan untuk mengontrol hipertensi dan gagal jantung kong...

Harga Normal: Rp 1.496
Produk ini memiliki kemasan 1 Dos isi 5 Strip x 10 Tablet yang dapat digunakan untuk keperluan sebagai berikut: anti ...

Harga Normal: Rp 7.461
Anda Mungkin Tertarik Dengan Paket Pemeriksaan Kesehatan Ini
Kelapa Gading, Sunter Agung, Penjaringan - Tiroid adalah sebuah kelenjar penting untuk pengaturan metabolisme tubuh. ...

Harga Normal: Rp 899.000
Diskon: 30% (Rp 269.700)
Harga: Rp 629.300
Setiabudi - Penyuntikan Immune Booster untuk memelihara kondisi daya tahan tubuh dan Vaksin influenza untuk mencegah ...

Harga Normal: Rp 885.000
Diskon: 30% (Rp 265.500)
Harga: Rp 619.500
Kebon Jeruk - Medical check up berguna untuk mendeteksi sedini mungin penyakit ganas , dan memantau penyakit - penyak...

Harga Normal: Rp 1.740.000
Diskon: 30% (Rp 522.000)
Harga: Rp 1.218.000

Apa kata pelanggan kami

Terima kasih rekomendasi obatnya, kondisi saudara saya sudah membaik dan pelayanan cepat dan juga memuaskan.
Terima kasih rekomendasi obatnya, kondisi saudara saya sudah membaik dan pelayanan cepat dan juga memuaskan.

Iky

Jawa barat

HonestDocs sangat baik. Respond cepat, packing rapih, kurirnya pun ramah barang cepat sampai. Sukak!
HonestDocs sangat baik. Respond cepat, packing rapih, kurirnya pun ramah barang cepat sampai. Sukak!

Rara

Jakarta

Obat yang saya cari susah sekali dicari dan HonestDocs bisa menghantarkan pesanan saya dengan cepat dan akurat. Sangat sangat terbantu! Saya pesan pengantaran next day tetapi sampai lebih cepat. Terima kasih!
Obat yang saya cari susah sekali dicari dan HonestDocs bisa menghantarkan pesanan saya dengan cepat dan akurat. Sangat sangat terbantu! Saya pesan pengantaran next day tetapi sampai lebih cepat. Terima kasih!

Nurul

Banten

Puas. Saya sangat puas dengan pelayanan HonestDocs. Obat yang sampai akurat dan sesuai yang saya cari, karena kebetulan stok obat ini sedang habis di apotek-apotek terdekat dari saya. Pengirimannya rapi dan cepat. Terima kasih.
Puas. Saya sangat puas dengan pelayanan HonestDocs. Obat yang sampai akurat dan sesuai yang saya cari, karena kebetulan stok obat ini sedang habis di apotek-apotek terdekat dari saya. Pengirimannya rapi dan cepat. Terima kasih.

Iqbal

Jakarta

Riset kami telah diliput di media