PANADOL COLD FLU REG TAB 10S HIJAU

Telah terkirim 45 buah
PANADOL COLD FLU REG TAB 10S HIJAU
PANADOL COLD FLU REG TAB 10S HIJAU
Panadol Cold dan Flu merupakan obat untuk meringankan gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin yang disertain batuk kering. Setiap 5 ml Panadol Cold dan Flu mengandung:      Paracetamol (Acetaminophen) yaitu zat aktif yang memiliki aktivitas sebagai penurun demam/antipiretik dan pereda nyeri/analgesik yang bekerja dengan cara menghambat pembentukan prostaglandin yaitu zat yang memicu nyeri dan demam di hipotalamus untuk meningkatkan pelepasan panas supaya suhu tubuh normal.       Pseudoephedrin adalah zat aktif golongan simpatomimetik yang memiliki aktivitas sebagai nasal dekongestan, stimulant, dan wakefulness promoting agent. Senyawa ini bekerja dengan mengecilkan pembuluh darah untuk mengurangi pembengkakan dan penyumbatan.       Dextrometahunorphan HBr adalah zat aktif yang digunakan sebagai obat penekan batuk, terutama batuk karena iritasi tenggorokan dan bronkial ringan. Efek yang ditimbulkan dari zat aktif golongan morphin ini adalah disosiatif, penenang, dan stimulan. Produk ini memiliki kemasan 1 Dos isi 10 Blister x 10 Tablet yang dapat digunakan untuk keperluan sebagai berikut: flu, influenza, demam, sakit kepala, hidung tersumbat, bersin-bersin.
Rp 24.216,00

Deskripsi

Panadol Cold dan Flu merupakan obat untuk meringankan gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin-bersin yang disertain batuk kering.

 

Setiap 5 ml Panadol Cold dan Flu mengandung:

  1.       Paracetamol (Acetaminophen) yaitu zat aktif yang memiliki aktivitas sebagai penurun demam/antipiretik dan pereda nyeri/analgesik yang bekerja dengan cara menghambat pembentukan prostaglandin yaitu zat yang memicu nyeri dan demam di hipotalamus untuk meningkatkan pelepasan panas supaya suhu tubuh normal.

 

  1.       Pseudoephedrin adalah zat aktif golongan simpatomimetik yang memiliki aktivitas sebagai nasal dekongestan, stimulant, dan wakefulness promoting agent. Senyawa ini bekerja dengan mengecilkan pembuluh darah untuk mengurangi pembengkakan dan penyumbatan.

 

  1.       Dextrometahunorphan HBr adalah zat aktif yang digunakan sebagai obat penekan batuk, terutama batuk karena iritasi tenggorokan dan bronkial ringan. Efek yang ditimbulkan dari zat aktif golongan morphin ini adalah disosiatif, penenang, dan stimulan.

Komposisi

Paracetamol 500 mg, pseudoephedrine HCl 30 mg, dextromethorphan HBr 15 mg

Indikasi

meringankan gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin bersin disertai batuk.

Dosis

dewasa : tiap 4-6 jam sekali 1 kaplet Maksimal : 8 kaplet sehari

Penyajian

saat makan

Cara Penyimpanan

Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari

Perhatian

hipersensitif

Efek Samping

mengantuk, ganguan pencernaan, insomnia, gelisah, eksitasi,tremor, takikardi,aritmia, mulut kering, sulit berkemih, penggunaan dosis besar dan jangka panjang menyebabkan kerusakan hati.

Kemasan

1 Dos isi 10 Blister x 10 Tablet

Keterangan

Terakhir diperbarui pada 13 Maret 2019

Referensi

Referensi PANADOL COLD FLU REG TAB 10S HIJAU diambil dari berbagai macam sumber.

Produk Yang Dilihat Sebelumnya
Lapifed Expectorant merupakan obat untuk meringankan gejala flu seperti hidung tersumbat dan bersin-bersin yang diser...
Rp 42.366,00
Graseric merupakan tablet selaput yang mengandung Ranitidin HCl. Graseric diproduksi dalam bentuk tablet selaput untu...
Rp 1.521,00

Proses Pengiriman Obat

  • Tahap 1

    Pilih obat yang Anda inginkan

  • Tahap 2

    Chat via WhatsApp dan informasikan obat yang ingin Anda beli. Tim kami akan mencarikan ketersediaan obat Anda

    Kami hanya mengambil dari apotik terpercaya, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

  • Tahap 3

    Pesanan Anda segera kami kirim.

    Pengiriman reguler Jabodetabek 1-3 hari (luar Jabodetabek 2-7 hari)

    Pengiriman ekspres Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dihari yang sama.

  • Tahap 4

    Informasikan nomor handphone Anda (dan akun HonestDocs Anda) untuk kami berikan 10% Cashback dalam bentuk HealthCoins.

    Contoh: Jika Anda membeli obat seharga Rp100.000, maka kami akan memberikan cashback sebesar 10.000 HealthCoins