Tanya Dokter Tentang 'Seperti'

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
March 14, 2019 18:08 Hello selamat malam. Terima kasih atas pertanyaannya. Siklus menstruasi yang tidak normal pasca melahirkan dan masa menyusui adalah hal yang normal. Hal ini dikarenakan perub...... (Tunjukkan semua)
9 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
March 07, 2019 08:37

Apakah primolut N 5gr termasuk pil kontrasepsi atau pembeku darah?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Istri sy baru mekahirkan bayi sjrg anak kami umur 3bulan namun karena keteledoran ustri sy skrg telat dtg bln sdh di tes hasilnya positip obat apa dokter utk mekunrurkan jandung...... (Tunjukkan semua)
12 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 26, 2019 13:53
Pertanyaan Dengan Promosi

Apa hasil dr lab ini dokter?

Pertanyaan untuk RSIA Kendangsari MERR Surabaya dan sudah dijawab oleh dokter
Selamat malam, terima kasih telah menghubungi honestdocs, Flu atau pilek dalam bahasa medis dikenal dengan rhinitis. Rhinitis dibagi menjadi akut dan kronis. Penyebabnya berba...... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 23, 2019 06:24 Terimakasih sudah bertanya di HonestDocs :) Ya tentu ada dampaknya jika anda bekerja secara terus-menerus tanpa istirahat. Akibatnya adalah fungsi-fungsi organ metabolisme anda...... (Tunjukkan semua)
5 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 25, 2019 15:17

bagaimana cara mengobati bekas luka yang dalam? Dan apa obatnya?  

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Selamat malam, Luka yang dalam memang berpotensi menimbulkan bekas yang begitu kelihatan ketika luka itu sembuh, bekas luka bisa berupa jaringan parut yang menonjol, atau mungk...... (Tunjukkan semua)
16 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 24, 2019 16:41 Selamat siang dong cara hilangin bintik di kelamin dong secara alami gmna ya... (Tunjukkan semua)
5 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 15, 2019 15:26 Halo dok kenapa ya di area vagina saya sakit banget itu muncul kayak bisul gtu banyak dan sakit dok di area buat kencing juga sakit kalau buat kencing perih dok dan sering muncu...... (Tunjukkan semua)
12 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 12, 2019 09:52 Mau nanya nih kok setiap bab tuh anus saya sakit trus habis bab pasti sakit banget apaakh itu ambeien??... (Tunjukkan semua)
322 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 15, 2019 17:19 Terima kasih telah menghubungi honestdocs. Keluhan sering cemas yang dirasakan pak Safri mengarah ke gangguan cemas (anxiety disorder) Bila rasa cemas muncul secara tiba-tiba ...... (Tunjukkan semua)
16 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
March 17, 2019 11:14 Hallo... (Tunjukkan semua)
6 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 15, 2019 15:26 Halo dok kenapa ya di area vagina saya sakit banget itu muncul kayak bisul gtu banyak dan sakit dok di area buat kencing juga sakit kalau buat kencing perih dok dan sering muncu...... (Tunjukkan semua)
12 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
April 08, 2019 17:47
Halo dok kenapa ya alat kelamin saya sering keluar cairan kental dan sering kencing, dan terkadang agak terasa panas waktu kencing... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 15, 2019 23:41 Hallo dok mau tanya umur aku 40 thn..dua bln ini haidnya gk normal..tgl 8 udh bercak merah hanya sedikit jangka wkt berkisar 22 minggu d di tgl 25 sudah lancar sampai 1 minggu b...... (Tunjukkan semua)
9 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
April 06, 2019 14:15
Selamat sore dokter,,saya mau tanya dok,telinga saya bengkak karena sering korek telinga pakai ketumbar..sakit dan berdenyut.. mau nanya obat apa dokter untuk menghilangkan rasa...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 16, 2019 16:55 malam dok....mau tny wajah saya sprt ada hewan yg berjalan tp klo dioegang gk da apa²nya.....itu penyakit ato apa ya dok....mohon jawabannya dok... (Tunjukkan semua)
9 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
April 01, 2019 11:31
Selamat pagi dok Awalnya sya keputihan seperti tahu dan vagina gatal tetapi itu sudah TDK lagi dan keputihan seperti susu kental dan kmrin setelah sya haid. Hari ke-5 sdah berh...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 24, 2019 16:41 Selamat siang dong cara hilangin bintik di kelamin dong secara alami gmna ya... (Tunjukkan semua)
5 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
April 01, 2019 12:15
... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Buka di app