Tanya Dokter Tentang 'Sekolah'

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
February 12, 2019 08:48 Hallo dok,saya maunanya diusia 15 tahun tapi belum juga haid dok,kenapayah?apakah ini masih wajar... (Tunjukkan semua)
202 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
January 29, 2020 22:26 Iya bukan karena makan banyak, makan yg di makan bisa juga pengaruhi asam, misal santen, mie, pedas, jajan di sekolah dll. Minum teh, soda Jika alami gangguan hingga aktivitas ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 17, 2019 09:59 Halo terimakasih telah bertanya melalui Honestdocs :) Penurunan daya ingat dapat disebabkan oleh beberapa hal berikut: 1. Stress 2. kelelahan/ kekurangan tidur 3. kurangnya sti...... (Tunjukkan semua)
4 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 12, 2019 14:57 Hai shila, terima kasih sudah bertanya di Honestdocs anda mengalami hal yang kita sebut Dehidrasi dehidrasi merupakan kekurangan cairan atau asupan Silahkan anda berobat dan kon...... (Tunjukkan semua)
4 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 13, 2019 09:55 Assalamualaikum dok,, Dok saya mau tanyak, bayi saya berdahak tp dia tidak batuk atau pilek, gimna cara ngobatin nya ya dok Mohon di jawab dok, trimakasi ... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 17, 2019 07:22 Halo terimakasih telah bertanya melalui Honestdocs :) Keluhan saudara dapat disebabkan oleh beberapa hal berikut: 1. gejala flu biasa, kadang sering disertai nyeri otot dan sen...... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 19, 2019 11:38 Halo selamat malam, terima kasih telah menghubungi Honestdocs. Sebelumnya, ada beberapa hal yang perlu kami gali terlebih dahulu. Sudah berapa lama anda mengalami keluhan bin...... (Tunjukkan semua)
8 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
February 12, 2019 08:48 Hallo dok,saya maunanya diusia 15 tahun tapi belum juga haid dok,kenapayah?apakah ini masih wajar... (Tunjukkan semua)
202 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 13, 2019 09:55 Assalamualaikum dok,, Dok saya mau tanyak, bayi saya berdahak tp dia tidak batuk atau pilek, gimna cara ngobatin nya ya dok Mohon di jawab dok, trimakasi ... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
February 09, 2020 22:45
Ok. Saya sudah melihat gambar lukanya. Luka yang anda kirim bentuknya seperti infeksi jamur yang disertai dengan infeksi bakteri sekunder. Luka ini perlu dibersihkan terlebih da...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
January 29, 2020 22:26 Iya bukan karena makan banyak, makan yg di makan bisa juga pengaruhi asam, misal santen, mie, pedas, jajan di sekolah dll. Minum teh, soda Jika alami gangguan hingga aktivitas ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
January 13, 2020 15:53 Selamat sore, terimakasih atas pertanyaan Anda. Bercak coklat satu minggu setelah haid, dapat disebabkan oleh; - ovulasi - gangguan haid Gangguan haid dapat terjadi akibat str...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
January 06, 2020 15:27

Assalamualaikum dok. Saya mau bertanya, apakah strectmark bisa hilang? Awalnya saya tidak tahu bahwa saya ada strectmark di kaki, saya kira itu hanya bekas garuk2 gitu. Tapi kata mamaku itu strectmark, dan biasanya strectmark itu bekas kalo udah lahiran ya. Saya kan belum nikah, umur saya aja masih 14th jalan, saya bingung, ga tau penyebab strectmark, setelah itu saya searching di google, ternyata itu juga bisa dikarnakan kenaikan berat badan yang berlebih. Memang si saya selama 2th ini mengalami perubahan berat badan yang cepat, awalnya pas saya masuk smp berat badan saya cuma 46 kg, dan sekarang saya kelas 9 berat badan saya 53 kg. Saya heran dok, padahal kan saya makan cuma 2x sehari, kadang juga 1x, kok bisa ya secepat itu naiknya. Biasanya saya pas kelas 7 tuh, pagi berangkat sekolah kadang sarapan kadang engga, pulang jam 2 saya langsung tidur, sore baru saya makan, saya juga sering ikutan olahraga volly tuh di sekolah, saya belum ada strectmark, saya tau ada strectmark itu pas kelas 8 semester 2. Saya bingung dok, tiba tiba berat badan saya naik secepat itu, dan ada garis garis merah di paha dan betis. Terus saya searching tuh bagaimana cara menghilangkan nya, terus saya udah coba beberapa yang bisa saya lakukan seperti olahraga teratur (saya kan setiap hari berangkat ke sekolah jalan kaki ya, karna sekolah ku di kampung sebelah), menggunakan minyak zaitun dan menggunakan aloevera di betis dan paha saya yang ada strectmark itu. Tapi hasilnya nihil dok, ga ada perubahannya sama sekali. Saya pikir untuk sekarang lakuin cara tsb secara teratur, karna saya ga tau harus beli salep apa untuk strectmark itu. Tpi itu kadang kambuh dok, tadi juga saya kaget, tiba tiba strectmark di betis saya merah banget, ga biasanya dok. Jijik aku liat nya. Mamaku suruh periksa ke dokter, tapi aku takut ada apa2 gitu. Kira2 saya harus gimana tuh dok?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Selamat sore :) Langkah awal yang kamu lakukan sudah tepat ya, dengan olahraga teratur dan menerapkan pola hidup yang sehat. Memang untuk menghilangkan stretch mark ataupun be...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 17, 2019 09:59 Halo terimakasih telah bertanya melalui Honestdocs :) Penurunan daya ingat dapat disebabkan oleh beberapa hal berikut: 1. Stress 2. kelelahan/ kekurangan tidur 3. kurangnya sti...... (Tunjukkan semua)
4 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
December 22, 2019 03:23

Dok apakah aku memiliki bipolar? Hmm,,aku sering sedih karna merasa kalau orang-orang di sekitar ku tidak begitu menghargai aku..aku merasa bahwa mereka selalu salah faham dengan ku,mereka tidak mengerti betul bagaimana aku memendam banyak perasaan..aku suka berpikiran negatif kepada orang orang di sekitar ku,,bahkan kepada keluarga ku sendiri aku juga suka berpikiran negatif ke mereka (ibu,ayah,kaka²ku bahkan dngn ade ku ) hmm...oyh sama kakek nenekku aku juga suka berpikiran negatif ma mereka...aku merasa aku tidak pernah bisa bercerita dngn orang yg sudah kuyakini dalam diri ku sendiri klo dy sedang tidak benar benar baik pada ku,ak suka tiba tiba tidak mengenali karakter atau sifat orang yg sudah lama bersama ku..aku sangat gak terbuka dngn orang orang di sekitar ku karna aku merasa aku memiliki masa kecil yg buruk..seperti waktu aku masih sekolah sd,aku sering dapet masalah gk suka ngerjain tugas sekolah(pr),,terus aku suka dimarahin sama guru ku di depan kawan² ku..aku malu besar,,karna selain sering dimarahin tidak suka mengerjakan pr aku juga suka buat masalah yg lain di sekolah,,seperti tidak mau nurut apa kata guru ku,ya aku semau nya aku..mulai dari situ aku merasa kalau hati aku sudah mulai bisa menangis,sudah mulai banyak memendam perasaan..dan apalagi kawan kawan ku mulai pada menjauhi ku karna mereka pikir aku murid bermasalah di sekolah ..dn sampai gk ada satupun yg ingin berteman dengan ku...aku sediih..sedih banget..padahal aku merasa kalau diri aslinya diri ku itu adalah seorang anak perempuan yg ceria..memiliki banyak kawan..tpi selain ceria juga,aku itu anak nya egois bngt dari kecil aku selalu semau nya aku sendiri..aku gk suka diatur,,aku gk suka yg namanya aturan..dan sampai skrng aku merasa tertekan dn tidak mempercayai semua orang,,karna mereka seperti tidak menerima ku apa adanya..mereka selalu menyuruh ku 'aku harus jadi orang yg beginilah,atau apalah itu' yg membuat aku justru tambah g pd dan g percaya sama mereka..aku itu sekalinya bahagia bahagiaaaaa bngt sampai rasanya tuh,,aduuh g bisa bayangin..kya nusuk dada aku aja gitu bahagianya..kya nempel banget..terus sampe ketawa²dn ngomong sendiri..wkwk...bahkan aku suka ngomong di depan kaca sambil ngeliat diri aku sendiri dn berhayal semau nya aku disana...kadang tiba2dari yg tadi nya happy bngt aku suka kaya berhenti sejenak dan menatap diri ku sendiri di kaca dn 'tes' tibatiba air mata jatuh aku menangis melihat diri ku sendiri di depan kaca seperti menonton kisah hidup ku didalam nya..begitu sediih...tpi aku tidak pernah kepikiran ingin mati...mungkin pernah aku berpikir ingin mencelakai diri ku sendiri,,tapi..aku takuut,,ak yakin mau bagaimna pun pasti rasanya sakit bngt,,..aku g pernah berani sekali pun tuk menyayat²kulit ku atau yg berhubungn kesitu..krna aku juga berpikir dngn melakukan hal itu ..itu tidak akan menjamin bahwa setelah kau perbuat itu kehidupan mu akan berubah..itu gk akan ada gunanya..ak hanya bisa menangis..merenungi kehidupan ku yg selama ini ku lalui..aku juga cepat tersinggung..rasanya perasaan ku sangat sensitif..aku juga sangat moody..mood aku yg tadi nya keliatan happy²aja..bisa tiba²dalam beberapa detik berubh galau..pingin diem aja rasanya..jadi kdng ky aneh aja gitu klo lgi chattingan bareng pacar ku..hehe..gimna dok tolong beritahu saya jawabannya ya dok ,,apakah saya memiliki bipolar ? Terima kasih..

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
selamat pagi :) dari keluhan saudari bisa mengarah ke bipolar ataupun gejala awal dari gangguan kepribadian ya (penyakit yang lebih ringan). bagusnya adalah saudari sadar akan...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
December 08, 2019 12:28
Betul. Anda dapat memprogram untuk penurunan BB ya. Diet tidak berarri langsung mengursngi makan dalsm jumlah banyak. Kurangi porsi menjadi lebih sedikit namun tidak berlebihan,...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
November 27, 2019 20:22 Karena ada pipis sering tapi sedikit2, sebaiknya diperiksakan urinnya ya bu untuk menyingkirkan kemungkinan infeksi saluran kemih (sering terjadi pada anak-anak). Boleh ke dok...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Buka di app