Tanya Dokter Tentang 'Periksa Ke Dokter'

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
May 14, 2019 18:26 Baik, terima kasih telah merespons. Sperma seharusnya hanya keluar saat seorang pria ejakulasi, dan bila sperma keluar tanpa ejakulasi, maka dapat menandakan adanya kelainan...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 13, 2019 12:44 Waalaikumussalam! Terimakasih telah bertanya di Honestdocs. Keadaan bercak merah pada kulit disertai gatal dapat merupakan berbagai tanda suatu gangguan kulit, misalnya urtikar...... (Tunjukkan semua)
5 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
May 08, 2019 22:39 - apakah patah tulang tersebut ditangani dokter atau hanya diurut? Patah tulang membutuhkan waktu penyembuhan yang berbeda-beda, tergantung pada bagian tulang mana yang terkena...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 12, 2019 23:42 Dok klau 2 bulan tespek samar dan kemarin tespek sudah negatif apa mmg tdk hamil hanya tunggu haid... (Tunjukkan semua)
21 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 17, 2019 20:44 Selamat pagi dok... Saya mau bertanya, saya di diagnosa tbc oleh dokter..yg ingin saya tanyakan apakah tbc gejala nya bisa hanya cuma sesak aja dok, karena gejala saya cm sesak...... (Tunjukkan semua)
10 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 14, 2019 12:16 Halo terima kasih atas pertanyaannya Coba saya bantu jelaskan mengenai nyeri pinggang ya Nyeri pinggang merupakan gejala dari berbagai penyakit seputar organ yang ada di area t...... (Tunjukkan semua)
4 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 18, 2019 09:52 Halo terimakasih telah bertanya melalui Honestdocs :) Keluhan saudara dapat disebabkan oleh beberapa hal berikut: 1. penyakit otot 2. penyakit tulang 3. penyakit saraf 4. penya...... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 21, 2019 11:51 Terimakasih sudah bertanya di HonestDocs :) Pada kondisi ini memang baiknya dilakukan konseling untuk hubungan suami istri, agar terjalin lagi komunikasi yang harmonis antara p...... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
March 18, 2019 07:34
Selamat siang. Terimakasih telah menggunakan Honestdocs. Mata merah karena infeksi virus memang sering terjadi dan penularannya cepat. Beberapa cara untuk meringankan gejala: -...... (Tunjukkan semua)
133 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
February 12, 2019 23:42 Dok klau 2 bulan tespek samar dan kemarin tespek sudah negatif apa mmg tdk hamil hanya tunggu haid... (Tunjukkan semua)
21 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 17, 2019 20:44 Selamat pagi dok... Saya mau bertanya, saya di diagnosa tbc oleh dokter..yg ingin saya tanyakan apakah tbc gejala nya bisa hanya cuma sesak aja dok, karena gejala saya cm sesak...... (Tunjukkan semua)
10 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 11, 2020 09:57 Selamat pagi, Kista ovarium itu sendiri banyak jenisnya. Apabila kista yang terjadi adalah kista fisiologis, maka tentu saja masih bisa hamil. meskipun pada kasus tertentu ki...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
January 28, 2020 14:17

dok,saya terkena cacar air,bagaimana cara mengobati nya?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Halo selamat siang terimakasih telah bertanya di Honestdocs Untuk mendiagnosis cacar air sendiri diperlukan pemeriksaan secara langsung oleh dokter dikarenakan lesi yang muncul...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
January 11, 2020 00:10 Selamat malam Perut bagian bawah letak kandung kemih, bila anda perempuan bisa juga letak rahim Membedakannya, bila reproduksi kebanyakan masalah pd haid, jika saluran kemih a...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
January 06, 2020 15:27

Assalamualaikum dok. Saya mau bertanya, apakah strectmark bisa hilang? Awalnya saya tidak tahu bahwa saya ada strectmark di kaki, saya kira itu hanya bekas garuk2 gitu. Tapi kata mamaku itu strectmark, dan biasanya strectmark itu bekas kalo udah lahiran ya. Saya kan belum nikah, umur saya aja masih 14th jalan, saya bingung, ga tau penyebab strectmark, setelah itu saya searching di google, ternyata itu juga bisa dikarnakan kenaikan berat badan yang berlebih. Memang si saya selama 2th ini mengalami perubahan berat badan yang cepat, awalnya pas saya masuk smp berat badan saya cuma 46 kg, dan sekarang saya kelas 9 berat badan saya 53 kg. Saya heran dok, padahal kan saya makan cuma 2x sehari, kadang juga 1x, kok bisa ya secepat itu naiknya. Biasanya saya pas kelas 7 tuh, pagi berangkat sekolah kadang sarapan kadang engga, pulang jam 2 saya langsung tidur, sore baru saya makan, saya juga sering ikutan olahraga volly tuh di sekolah, saya belum ada strectmark, saya tau ada strectmark itu pas kelas 8 semester 2. Saya bingung dok, tiba tiba berat badan saya naik secepat itu, dan ada garis garis merah di paha dan betis. Terus saya searching tuh bagaimana cara menghilangkan nya, terus saya udah coba beberapa yang bisa saya lakukan seperti olahraga teratur (saya kan setiap hari berangkat ke sekolah jalan kaki ya, karna sekolah ku di kampung sebelah), menggunakan minyak zaitun dan menggunakan aloevera di betis dan paha saya yang ada strectmark itu. Tapi hasilnya nihil dok, ga ada perubahannya sama sekali. Saya pikir untuk sekarang lakuin cara tsb secara teratur, karna saya ga tau harus beli salep apa untuk strectmark itu. Tpi itu kadang kambuh dok, tadi juga saya kaget, tiba tiba strectmark di betis saya merah banget, ga biasanya dok. Jijik aku liat nya. Mamaku suruh periksa ke dokter, tapi aku takut ada apa2 gitu. Kira2 saya harus gimana tuh dok?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Selamat sore :) Langkah awal yang kamu lakukan sudah tepat ya, dengan olahraga teratur dan menerapkan pola hidup yang sehat. Memang untuk menghilangkan stretch mark ataupun be...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
January 05, 2020 08:36
Baik, Jika demikian, kemungkinan akibat peradangan/infeksi. Apakah saat ini gigi sakit atau ada yang berlubang? Bibir bagian atas saja atau bawah juga? Apakah sakit kepala dan...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
December 29, 2019 09:27 Halo selamat siang, Sakit gigi yang anda keluhkan dapat merupakan tanda adanya kelainan pada gigi, baik itu gigi berlubang, atau adanya gangguan pertumbuhan gigi/ eruptio di...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
December 21, 2019 09:53 hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. keputihan yg anda alami mengarah ke keputihan abnormal seperti keputihan berwarna tidak bening, berbau, gatal. sebaiknya sering m...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Buka di app