Tanya Dokter Tentang 'Pendarahan'

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
April 17, 2019 23:20
Pertanyaan Dengan Promosi
Slmt mlm dok ijin brtnya apakh aman obat plasminex vit b com vit c vit b12 aman jika di minum bersamaan.sy mnglami menstruasi sdah hmpir 6 bln tdk berenti sy pke kb implan .mksih... (Tunjukkan semua)
6 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
December 22, 2019 12:39 halo perdarahan pada awal kehamilan dapat disebabkan oleh beberapa kondisi dan perlu mendapat perhatian terutama jika darah yang keluar banyak atau disertai rasa mulas. penyebab...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 16, 2019 03:59 Halo selamat pagi, Terima kasih telah menghubungi Honestdocs. Pendarahan pada anus yang dialami oleh Anda disebabkan karena adanya cedera (kulit yang sobek). Selain itu, pe...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 24, 2019 18:21 Dok sya mau bertanya sya sdh habis haid terus 3 hari nya datang lagi tapi sangat deras dan darah menggumpal di saat mau kencing dara menggumpal kelur baru kencing ap kah rahim ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 17, 2019 06:17 Halo terimakasih telah bertanya melalui Honestdocs :) Keluhan saudara dapat disebabkan oleh beberapa hal berikut: 1. adanya massa/ tumor yang mudah terobek saat kegiatan intim ...... (Tunjukkan semua)
3 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 24, 2019 07:55 Pagi dok, mau tanya sy sudah konsumsi vissane selama 9 bulan..setelah berhenti minum vissane kok sy haid 1 bulan blm brenti,dan darah yg dikeluarkan cukup banyak tidak hanya fle...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
May 15, 2019 16:18 Halo selamat sore, Terima kasih atas pertanyaan yang diajukan. Apakah Ibu sudah memeriksakan diri ke rumah sakit untuk melakukan tes USG? Berdasarkan informasi yang dibe...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
January 05, 2020 08:56 Selamat pagi, terimakasih atas pertanyaan Anda. Belum tentu terjadi keguguran komplit, tergantung usia kehamilan dan tergantung hasil pemeriksaan. Oleh sebab itu, saya sarankan...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
May 15, 2019 07:53
Tidak semua wanita yang suntik KB mengalami perdarahan di awal suntik KB, ada yang tidak dapat haid, dll seperti yang sudah dijelaskan di atas. Bila ibu tidak nyaman, sebaikny...... (Tunjukkan semua)
4 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
September 24, 2019 07:55 Pagi dok, mau tanya sy sudah konsumsi vissane selama 9 bulan..setelah berhenti minum vissane kok sy haid 1 bulan blm brenti,dan darah yg dikeluarkan cukup banyak tidak hanya fle...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
April 17, 2019 23:20
Slmt mlm dok ijin brtnya apakh aman obat plasminex vit b com vit c vit b12 aman jika di minum bersamaan.sy mnglami menstruasi sdah hmpir 6 bln tdk berenti sy pke kb implan .mksih... (Tunjukkan semua)
6 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 24, 2019 18:21 Dok sya mau bertanya sya sdh habis haid terus 3 hari nya datang lagi tapi sangat deras dan darah menggumpal di saat mau kencing dara menggumpal kelur baru kencing ap kah rahim ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 16, 2020 06:40 Selamat pagi Penggunaan kb 3 bulan dimana akan membuat hormon tubuh yg berubah, terjadi haid berkepanjangan seperti keluarnya flrk, bisa juga sulit haid. Jika tak nyaman, bisa d...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 10, 2020 12:03

saya dateng bulan 2minggu lebih tuh gimna cara nya untuk hentikan nya dok

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Dok saya kan udah selesai datang bulan terus saya suntik kb Biasa nya kalo sudah suntik kb gak keluar lagi darah.nih malah keluar dok Ituh gimana iya dok... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 12, 2020 19:10 Baik, Ancaman keguguran itu berarti calon keguguran, namun bukan keguguran. Jadi bisa berlanjut keguguran ataupun tidak. Nah, pada kasus Anda kemungkinan tidak tejadi kegugur...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 11, 2020 21:18 dengan USG transvaginal dapat melihat kondisi rahim dari dalam, apakah benar sudah terjadi keguguran atau tidak pemeriksaan menggunakan USG dapat membantu memastikan... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Buka di app