Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.
Kirim pertanyaan
March 04, 2019 18:37 Selamat malam. Tidak ada kaitannya antara anemia aplastik dan hepatitis. Anemia aplastik merupakan penyakit kelainan darah dimana bone marrow atau sumsum tulang tidak memproduk...... (Tunjukkan semua)
10 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 23, 2019 11:02 Selamat siang. Terimakasih sudah menghubungi honestdocs. Gonorrhea adalah penyakit kelamin seksual yang sebaiknya ditangani oleh dokter untuk menghindari pengobatan yang tidak ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 28, 2019 20:31 Selamat malam Terima kasih sudah bertanya Anda bisa membeli obat di honestdocs di pojok kanan bawah... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 25, 2019 08:38 Selamat pagi, Gatal-gatal yang berlebihan setelah digigit serangga bisa jadi memang merupakan reaksi alergi, kondisi ini ditandai dengan rasa gatal, bentol dan kemerahan pada k...... (Tunjukkan semua)
52 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 25, 2019 20:13 Waalaikum salam, Feses atau tinja yang keras sering menyebabkan susah buang air besar dan tidak hanya itu seringkali juga disertai dengan rasa sakit saat buang air besar. Kondi...... (Tunjukkan semua)
24 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 25, 2019 19:11
Dok gimana kalo ibu saya sakit tipes, dan di beri obat tetracyciline?
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Hello selamat siang, Demam tipes merupakan penyakit infeksi bakteri Salmonella typhi yang penyebarannya biasa melalui makanan, minuman yang terinfeksi bakteria melalui feses...... (Tunjukkan semua)
15 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 02, 2019 07:26
cara memperlancar haid gimana ya dok?
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Selamat malam. Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi dokter online di HonestDocs.id. Sebelum saya menjawab pertanyaan anda bagaimana cara memperlancar haid, alangk...... (Tunjukkan semua)
3 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
April 15, 2019 08:29 Umur 16 tahun kelamin pria Nyeri menelan Tidak ada alergi obat Tidak sering terjadi Keluhannya nyeri dan bengkak... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 26, 2019 20:37 Hello Pada beberapa laki laki iya, bisa tumbuh hingga usia 21 tahun. namun pada mayoritas biasanya sudah berhenti bertambah tinggi di usia 18 tahun. Tinggi ideal/optimal sanga...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 24, 2019 19:30 Hello selamat siang, Bunyi grok-grok pada bayi terjadi karena lendir yang meningkat pada saluran pernapasan. Produksi lendir meningkat dapat diakibatkan oleh benda asing masuk,...... (Tunjukkan semua)
9 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Pertanyaan Dengan Promosi
September 17, 2019 22:34
3 pilihan obat ini merupakan obat lambung, anda dapat menggunakan salah satu dari 3 obat tersebut - antasida : menetralkan asam lambung, dengan dosis sehari 3 kali, 1 jam sebelu...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 17, 2019 20:41 Halo bu selamat malam terima sudah menghubungi honestdocs Berapakah berat anak ibu? apakah disertai demam? berapakah dosis yang ibu berikan? Batuk pilek pada anak akan terjadi...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 17, 2019 18:42
Halo, selamat malam, terima kasih sudah menghubungi honestdocs Sebelumnya ada beberapa hal yang perlu diketahui - umur dan jenis kelamin? - keluhan apakah yang anda miliki saat...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 17, 2019 18:09
Dok, kemarin saya mengkomsumsi obat nafsu makan, badan saya terasa lemas Knp ya?
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Halo selamat malam terima kasih sudah menghubungi honestdocs Sebelumnya ada beberapa hal yang perlu kami ketahui : - umur dan jenis kelamin? - berapakah tinggi dan berat badan ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
May 29, 2019 19:31
Bagaimana cara mengobati anemia yang sering kambuh?
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Bagaimana cara mngobati anemia sering kambuh obat apa yang harus dimakan... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 17, 2019 08:06
Dokter saya joko dari pekanbaru saya mau bertanya dokter udah 4 bulan yang lalu saya di kasih obat alprazolam 25mg sama beta bloker 15mg truss setelah saya udah menjalani minum obat nya selama 1 minggu dokter timbul reaksi badan saya dokter seperti 1.kelenjar hormon tiroid saya kayak kekurangan 2.otak kecil saya seperti mengecil dokter 3.badan saya makin kurus dan gak tekendali dan bawaan nya lemas truss dokter 4.jantung saya di blok dekat(heat breath nya) dan(pecemaker saya aluran listrik jantung saya di blokir juga) Dan saya ingin mengembalikan badan saya seperti semula lagi dokter bagaimana cara nya dokter dan saya ingin menghilang interaksi obat yang saya sebutkam tdi dokter? Sebenarnya dokter apakah di gara kan obat nya terputus atau tidak truss dokter badan saya ringan truss susah saya kendalikan dokter gak adarasa capek sama sekali dokter. Padahal saya gak ada sakit hipertensi dokter tolong ya dokter saya ingin kembali badan saya seperti semula saya udah yatim piatu dokter berdua aja sama adek saya dan satu lagi dokter jantung saya lamban dan pembuluh darah saya di besarkan. Soal nya gak cocok obat nya sama saya dokter cara menghilangkan interaksi obat nya gimana dokter soal nya udah 4 bulan ini dokter. Apa saya minum lagi obat nya supaya saya beradaptasi kembali dokter dan supaya menghilangkan interaksi nya dokter dan satu lagi dokter obat itu memblokir radang otot jantung saya padahal saya gak sakit jantung dokter. Gimana cara nya dokter utk mengembalikan nya sepertis semula. Truss dokter jantung saya ini lamban dokter mompa nya badan saya dokter semuanya rasa lamban badan saya dokter apa perlu saya menggantikan jantung saya yg baru?
Pertanyaan untuk Mayapada Hospital Jakarta Selatan dan sudah dijawab oleh dokter
selamat pagi, sedikit saya tanyakan -berapa usia dan berat badan anda sekarang ini? -darimana anda mendapatkan obat yang anda konsumsi sekarang ini? -apakah anda sering cem...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 17, 2019 00:48 jenis obat apakah yang anda gunakan? sudah berapa lama anda kecanduan? Berikut beberapa langkah yang dapat anda lakukan: - menghindari kontak dengan teman yang sama -sama mengg...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 25, 2019 08:56 Dok sya sdh 1 minggu ada bisul di bgian vgina tpi udah keluar nanah tpi masih blum kempes ya mlah jdi perih kalw mw pipis... (Tunjukkan semua)
26 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
February 26, 2019 00:55
Apakah dari penis keluar nanah bisa diobati pake super tetra
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Selamat pagi dok...penis syaa kadang keluar nana kadang tidak dok...apakah tidak apa2 dok..trima kasih dok... (Tunjukkan semua)
24 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 16, 2019 19:20 Halo bu terima kasih sudah memberikan tambahan informasi Bila ibu sering terlambat makan, ada kemungkinan batuk kering disebabkan karena peningkatan asam lambung dan iritasi te...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya