Tanya Dokter Tentang 'Normal'

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
March 14, 2019 18:08 Hello selamat malam. Terima kasih atas pertanyaannya. Siklus menstruasi yang tidak normal pasca melahirkan dan masa menyusui adalah hal yang normal. Hal ini dikarenakan perub...... (Tunjukkan semua)
9 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
July 08, 2019 20:01
dok saya mau nanya kaki saya tidak kuat untuk berdiri dan sekarang berjalan juga gak kuat jauhdengkul saya kayak kosong kalo di ke ketuk bunyinya nyaring apa itu karna kesering...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 26, 2019 08:53 Dok kalau keloid nya di lutut bisa operasi gak terus klok udah operasi bakalan tumbuh lagi gak ya, infonya dok tolong... (Tunjukkan semua)
24 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
July 26, 2019 13:18
Malam dok anak saya setelah minum sufor lactogen bab nya hijau dan setiap buang air besar 2 hari sekali. Yg mau sy tanya kan apakah cocok sufor nya atau sy harus mengganti sufor...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
April 17, 2019 23:20
Dok . Saya haid mulai tgl 16 mei keluar flex2 . Ke dokter tgl 26 mei di beri obat plasminex sama obat cyclo progynova . Tp sampai skrg mens saya blm berhenti . Apa emang efek pl...... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 14, 2019 07:20 Selamat sore, kandung kemih hanya terdapat 1 di perut bagian bawah tengah. Apakah yang anda maksud besar sebelah itu pinggang? Apakah yang dimaksud berbenjol itu adalah ginjal? ...... (Tunjukkan semua)
9 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 21, 2019 20:25 Terimakasih sudah bertanya di HonestDocs :) Untuk penis itu dapat membesar seiring dengan bertambahnya usia dan juga di masa pertumbuhan, tentu hal ini akan berkembang secara p...... (Tunjukkan semua)
5 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 09, 2019 19:54

Bagaimana jika mengkosumsi green coffe dengan gula merah / gula aren...??

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Bolehkah minum green coffe dikasih gula... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
April 21, 2019 23:59

kalau usia 34.tekanan dara nya 110/70.normal/tidak dok

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Halo selamat malam terima kasih sudah menghubungi honestdocs Menurut rekomendasi American Heart Association : Tekanan darah normal : sekitar 90/60 mmHg hingga 120/80 mmHg Te...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
April 30, 2019 01:13

Apakah ada obat untuk menghilangkan kista selain melakukan oprasi?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Halo Selamat pagi terima kasih sudah menghubungi honestdocs Sebelumnya ada beberapa hal yang perlu diketahui - umur - sudah berapa lama memiliki kista? - apakah sudah diperik...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
August 09, 2019 19:54

Bagaimana jika mengkosumsi green coffe dengan gula merah / gula aren...??

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Bolehkah minum green coffe dikasih gula... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
July 26, 2019 13:18
Malam dok anak saya setelah minum sufor lactogen bab nya hijau dan setiap buang air besar 2 hari sekali. Yg mau sy tanya kan apakah cocok sufor nya atau sy harus mengganti sufor...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
July 08, 2019 20:01
dok saya mau nanya kaki saya tidak kuat untuk berdiri dan sekarang berjalan juga gak kuat jauhdengkul saya kayak kosong kalo di ke ketuk bunyinya nyaring apa itu karna kesering...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
February 10, 2020 11:36
hallo dok saya mau tanya kalau hasil thorax pulmo: hili kasar. corak paru bertambah tak tampak bercak lunak seketal baik apa maksud dari hasil tersebut.... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 12, 2019 12:10 Apa obat radang tengorokan pada anak usia 6 tahun... (Tunjukkan semua)
342 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
June 17, 2019 08:27 Dok Sya sdh telat haid 10hri, tpi saat di tes masih negatif, sdngkan sya akhir" ini mersakan kram di prut dan rahim sya serasa kembung, knpa ya dok? ... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 12, 2019 19:49 Hallo dok,saya dian ,saya telat haid hampir 2 bulan ,umur saya 16 thn,perut saya merasa sakit dan kembung,ini penyebabnya apa ya dok,saya takut dok... (Tunjukkan semua)
260 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
June 29, 2019 12:12
Dok saya wanita 57 th tekanan darah saya 130/60.bagaimana dok... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 06, 2019 15:25 Halo dok saya mau tanya hasil usg saya ada bacaan efw2 465g dan ada efw2 1030g, itu yg benar yg mana berat bayinya dok ... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
April 01, 2019 23:10 Gimana skrg sist? Apa waktu itu bener hamil? Soalnya sy ada gejala sama... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Buka di app