Tanya Dokter Tentang 'Makanan'

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
April 09, 2019 20:09

Selamat Malam Dok,Penderita Asam Lambung..Boleh Ngga Yah Makan Baso?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Bolehkah supertetra di konsumsi bagi penderita asam lambung... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
April 13, 2019 08:56 Semoga disini semua dokter2 bisa membanti masyarakat yang membutuhkan... (Tunjukkan semua)
4 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 18, 2019 23:28 Usia saya 15 tahun , berat badan saya 60kg tinggi 155cm,kadang itu di buat nafas agak sesek sedikit kadang enggak kaya hilang timbul,pengen diet tapi susah banget karena aku sen...... (Tunjukkan semua)
9 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 06, 2020 12:34 March 06, 2020 12:34 makanan alergi bab cair buang air buang air besar muntah bakteri berhubungan demam diare Doctor Selamat siang dok nama saya bayu gini do...... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 29, 2019 16:51 Halo Nyeri pada haid dikenal sebagai dysmenorrhea dalam istilah medis. Biasanya dimulai sesaat sebelum atau selama periodde menstruasi, dan mereda setelah 2-3 hari. Ada dua j...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
December 26, 2019 18:14 Perkenalkan nama saya Ramlah dari Makassar. Akhir akhir ini saya mengalami deman dan sakit kepala secara bersamaan. Suatu ketika, saat hidung saya tersumbat,tiba tiba gak sengaj...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
March 31, 2019 12:33

Dok sakit gigi berkepanjangan apa obatnya..

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Jika sakit gigi berkepanjangan gimana pengobatannya... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
December 04, 2019 08:19 Dok saya mau tanyak obay apa yg bisa mnghentikan haid... ... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Pertanyaan Dengan Promosi
April 11, 2019 22:09
Pagi dok,saya mau tanya.saya baru habis oprasi. Wasir 3 mingguan,apa saya blh angkt bert... (Tunjukkan semua)
3 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 06, 2019 22:18

Dok saya kb 3 bln sekali terus perut saya tambah buncit. Apakah ada solusinya?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Hallo dok saya mau tnya sayavkb yg 3bln tpi perut sya buncit...cra mengatasi perut buncit nya gimana ya dok???... (Tunjukkan semua)
3 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
April 26, 2019 06:28
Dok anak saya setiap bab keluar benjolan daging katanya si tidak sakit. Tp bagaimana cara menghilangkan nya tanpa oprasi?? ... (Tunjukkan semua)
3 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
November 09, 2019 09:13

Dok bolehkah saat perut g nyaman dan mual dipijat,apakah berbahaya atau tidak?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Hy dok, Saat perut tidak enak tentunya karna kambuh asam lambung apakah perut boleh diurut?... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
April 14, 2019 20:47
Pertanyaan konsumen diatas jawaban tsb baca dimana?! Tidak ada penjelasan perihal aturan makan maksimal dalam sehari informasi kurang detailnya Tks ... (Tunjukkan semua)
10 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
November 06, 2019 21:39 Hallo dok, umur saya 17 tahun tapi BB dua 38, cara yang ampuh untuk menaikkan berat badan untuk orng yang beratnya susah naik gimana ya?... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
October 08, 2019 13:24
Tidak memakan obat apapun... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
May 06, 2019 05:05 Sakit... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
July 11, 2019 07:24
Dok kok aku bibir nya kalo di tekan sakit terus di tekan kaya benjolan kecil di dalem itu gimana ya... (Tunjukkan semua)
3 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
May 28, 2019 11:05
Apa boleh memakai microlax setelah operasi sesar dok?... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Buka di app