Tanya Dokter Tentang 'Makanan'

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
April 09, 2019 20:09

Selamat Malam Dok,Penderita Asam Lambung..Boleh Ngga Yah Makan Baso?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Apa obat bio7 mampu meredakan asam lambung... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 18, 2019 23:28 Tinggi badan saya 155bb65 ideal nya berapa Dan saya udah diet tapi nggak bisa ... (Tunjukkan semua)
7 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 06, 2020 12:34 Mau tnyak dok knpa ya sehabis mkan selalu pab gejalanya apa itu ya dok,dan solusi nya di beri obatapa ya dok... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 29, 2019 16:51 Halo Nyeri pada haid dikenal sebagai dysmenorrhea dalam istilah medis. Biasanya dimulai sesaat sebelum atau selama periodde menstruasi, dan mereda setelah 2-3 hari. Ada dua j...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
March 31, 2019 12:33

Dok sakit gigi berkepanjangan apa obatnya..

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Jika sakit gigi berkepanjangan gimana pengobatannya... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
December 04, 2019 08:19 Dok saya mau tanyak obay apa yg bisa mnghentikan haid... ... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 18, 2019 19:44

Untuk Ibu menyusui tidak apa" yaa.. Mksdnya gak msalah gitu sama ASI

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Dok apakah vitamin albusmin aman untuk ibu meyusui?? Kalo pda keluar bintik" merah tandanya kenapa ya dok?... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
April 14, 2019 20:47
Pertanyaan Dengan Promosi
Kapan saja bisa dikasih vitamin konilife omega 3... (Tunjukkan semua)
6 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
April 18, 2019 08:49 Saya mau tanya dok, istri saya lagi hamil 5 bulan dan istri saya kepala nya sakit dan istri saya minum bodrex itu gimana ya dok apa ada efeknya... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
July 11, 2019 07:24
Pertanyaan Dengan Promosi
saya jga punya masalah nenjolan di bibir sersa bibir tebal sudh di kompres g hilang jg rasanya bibir jd tebal... (Tunjukkan semua)
3 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 16, 2019 07:11 Sangat membantu sekali bagi saya yg dedang mengalami sakit tipes... (Tunjukkan semua)
7 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
May 16, 2019 20:24 apakah saya boleh minum susu prenagen emesis,everESt 250,dan folafit secara bersamaan.dok... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
May 28, 2019 20:26 Dok kucing saya susa bab dan membuang air mengeluarkan darah.. Apa ap obat ya dok ... (Tunjukkan semua)
4 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 18, 2019 23:28 Tinggi badan saya 155bb65 ideal nya berapa Dan saya udah diet tapi nggak bisa ... (Tunjukkan semua)
7 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 03, 2019 21:36 Sama nih ada ruam di siku tangan juga kepala seperti ada beban... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
November 17, 2019 20:01
Pertanyaan Dengan Promosi
Halo dok,saya ingin bertanya Apa penyebab dari bibir atas terbelah ?... (Tunjukkan semua)
3 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Buka di app