Tanya Dokter Tentang 'Makanan'

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
April 09, 2019 20:09

Selamat Malam Dok,Penderita Asam Lambung..Boleh Ngga Yah Makan Baso?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
bilirubin bayi 25hari normal brp ya dok? ini anak saya total 10.36 direk 0.47 indirek 9.89 solusi nya apa dok... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 18, 2019 23:28 Dok skrg umur saya 30th dan berat badan 65,dan tinggi 155 dengan beratnya segitu apakah normal Dok?mohon penjelasannya.... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 06, 2020 12:34 Setiap Abis makan buang air besar... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
July 08, 2019 20:01
Pertanyaan Dengan Promosi
dok saya mau nanya kaki saya tidak kuat untuk berdiri dan sekarang berjalan juga gak kuat jauhdengkul saya kayak kosong kalo di ke ketuk bunyinya nyaring apa itu karna kesering...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 29, 2019 16:51 Halo Nyeri pada haid dikenal sebagai dysmenorrhea dalam istilah medis. Biasanya dimulai sesaat sebelum atau selama periodde menstruasi, dan mereda setelah 2-3 hari. Ada dua j...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
March 31, 2019 12:33

Dok sakit gigi berkepanjangan apa obatnya..

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Jika sakit gigi berkepanjangan gimana pengobatannya... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
December 04, 2019 08:19 Dok saya mau tanyak obay apa yg bisa mnghentikan haid... ... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 18, 2019 19:44

Untuk Ibu menyusui tidak apa" yaa.. Mksdnya gak msalah gitu sama ASI

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Dok z habis lahiran normal trus robekkannya banyak dan d jahit.saya ingin lukanya cepat kering maka dari itu z konsumsi pro albumin apakah pro albumin aman bagi bayi dok dan ibu...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
April 14, 2019 20:47
Pertanyaan Dengan Promosi
Siang dok, saya mengalami gendang telinga sebelah kiei bolong dan apa solusi untuk mengobati telinga yang bolong dan bagaimana menjadi telinga kanan saya agar tetap normal... (Tunjukkan semua)
3 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
March 03, 2019 12:39 Selamat sore dok. Saya mau bertanya, saya baru saja oprasi amandel,baru saja 3 hari, apa boleh makan kue bolu? ... (Tunjukkan semua)
27 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 18, 2019 19:44

Untuk Ibu menyusui tidak apa" yaa.. Mksdnya gak msalah gitu sama ASI

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Dok z habis lahiran normal trus robekkannya banyak dan d jahit.saya ingin lukanya cepat kering maka dari itu z konsumsi pro albumin apakah pro albumin aman bagi bayi dok dan ibu...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 18, 2019 23:28 Dok skrg umur saya 30th dan berat badan 65,dan tinggi 155 dengan beratnya segitu apakah normal Dok?mohon penjelasannya.... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
March 31, 2019 12:33

Dok sakit gigi berkepanjangan apa obatnya..

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Jika sakit gigi berkepanjangan gimana pengobatannya... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
April 11, 2019 22:09
Halo dok saya baru 5 hari setelah oprasi ambeyeun..bak normal dan lancar,bab juga normal lancar cuma td pas abis bab lg ko kaya ada benang keluar gmn ya dok,waktu kontrol ke dok...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 06, 2020 12:34 Setiap Abis makan buang air besar... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
May 12, 2019 07:07

Obat untuk perut yg terasa dingin tapi badan terasa normal suhunya

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Dok obat untuk tukak lambung apa ya dok? Yng bisa di beli di apotik... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 17, 2019 10:17 Assalmmualaikum Saya mau tanya dok Walaupun Sperma Baru Satu Kali itu Aja Masuk ke vagina apakah bisa hamil Dan Besok Nya Mengalami Kembung Dan Sakit Ulu Ati Apakah itu gejalah ...... (Tunjukkan semua)
360 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
May 06, 2019 05:05 Halo dok saya memiliki benjolan kecil disekitar anus awalnya tda sakit tapi semalam terasa sakit dok karena benjolanya terluka atau iritasi cara mengobatinya gimna?... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Buka di app