Tanya Dokter Tentang 'Konsumsi'

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
September 06, 2019 09:59

Apakah bisa mengkonsumsi kianpi pil saat haid

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Hallo dok,,, Apakah kapsul kianpi pil bisa di minum di saat sedang haid? ... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
April 09, 2019 20:09

Selamat Malam Dok,Penderita Asam Lambung..Boleh Ngga Yah Makan Baso?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Bolehkah supertetra di konsumsi bagi penderita asam lambung... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
February 25, 2019 15:49
Halo selamat sore, Obat kaditic 50mg termasuk dalam golongan obat pereda nyeri dan peradangan yang mengandung kandungan diklofenak. Obat kaditic merupakan obat yang diresepkan...... (Tunjukkan semua)
5 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 14, 2019 23:59 Terima kasih telah mempercayakan Honestdocs sebagai layanan e-konsultasi Anda. Anda boleh mengkonsumsi jajanan kacang polong asalkan sudah dimasak dengan baik. Jangan mengkonsu...... (Tunjukkan semua)
7 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
November 29, 2019 15:46 halo konsumsi infused water umumnya tidak akan menyebabkan keluhan spesifik nyeri area paha dan punggung. konsumsi infused water yang terlalu asam sendiri dapat beresiko menyeba...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
December 26, 2019 18:14 Perkenalkan nama saya Ramlah dari Makassar. Akhir akhir ini saya mengalami deman dan sakit kepala secara bersamaan. Suatu ketika, saat hidung saya tersumbat,tiba tiba gak sengaj...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
July 26, 2019 13:18
Hallo dok anak saya umurnya 3bulan mengonsumsi susu sgm berat badannya tidak brubah kemudian saya ganti dengan susu lactogen 1(0-6bulan) pupnya berwarna hijau berair dan baunya ...... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 24, 2019 11:25 Terimakasih sudah bertanya di HonestDocs :) Untuk penyebab nyeri pinggang paha dan ekstremitas anda harus dipastikan dulu penyebabnya. Apakah ada riwayat trauma mekanis yang pe...... (Tunjukkan semua)
6 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
March 08, 2020 23:24 Halo dok saya mengkonsumsi pil microgynon untuk pil kb darurat, saya baru minum 4tablet, nanti akan minum 4 tablet lagi setelah 12 jam, pertanyaan saya kalau saya sudah minum do...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
April 14, 2019 20:47
Pertanyaan konsumen diatas jawaban tsb baca dimana?! Tidak ada penjelasan perihal aturan makan maksimal dalam sehari informasi kurang detailnya Tks ... (Tunjukkan semua)
10 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
December 13, 2019 14:33

Badan saya sakit semua setelah minum obat kianpi pil kenapa ya

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Dok kenapa badan saya terasa lesu setelah makan obat kianpi pil... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
October 08, 2019 13:24
Tidak memakan obat apapun... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
May 16, 2019 19:16 Sore dok. Saya mau tanya, di rumah saya memelihara kucing. Dan di rumah saya ada bayi, yang saya mau tanyakan anak saya kok tiba2 ada bintik2 merak di tangan sama kaki kyk mau k...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
June 24, 2019 16:41
Dok ibu saya kaki nya sakit, nyeri banget kalau dibuat duduk dan jalan terkadang jg suka bengkak. Udah terbilang lama jg sih dok, udah 2 minggu an lebih, kemaren di rontgen bagi...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
January 08, 2020 08:18 Assalammu.alaikum dok saya menjalankan promil. dan kata tetangga lebih baik langsung minum susu hamil . apa itu boleh dok terima kasih🙏... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
June 07, 2019 19:41
... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
August 21, 2019 06:34
Malam dok. mau nanya, minum postpill Di hari ke 9 apakah masih ada efeknya?... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 18, 2020 17:05 Dok hasil rontgen lutut sebelah kanan anak sy normal tapi terasa nyeri bagian depan dan belakang saat olahrga lari... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Buka di app