Tanya Dokter Tentang 'Kandungan'

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
January 07, 2020 08:06 Hallo dok Saya telat haid 10juni kira kira usia kandungan saya sudah masuk berapa Minggu yah Terimakasih ... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 17, 2019 15:28

keluar gini lo dok

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Halo selamat sore terima kasih sudah menghubungi honestdocs Sebelumnya ada beberapa hal yang perlu diketahui : - riwayat persalinan / keguguran sebelumnya - seberapa banyak pe...... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 12, 2019 22:03 Berapa hari bisa keguguran kandungan setelah minum sprite... (Tunjukkan semua)
3 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 20, 2019 15:09 Smoga cepat d jawab ... (Tunjukkan semua)
4 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
November 19, 2019 17:03 Halo selamat malam Terima kasih atas pertanyaannya Apakah hasil pemeriksaan tersebut sudah anda konsultasikan pada dokter yang menangani anda? \ Rahim atau sviks dibagi menjadi...... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
May 20, 2019 12:38 Dok saya suruh usg dari puskesmas terus pas saya minta rujukan sama bidan puskesmasnya gak di ksh kalo saya usg di rs resti bayar brapa yadan gak pake rujukan bisa kan dok daten...... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 25, 2019 17:24 Dok sya pasang imolan udah 2thn trus knapa tiba tiba pas bangun tidur,nyeri,linu panas gitu dong.itu kenapa ya.trus solusinya apa?? Trimakasih... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
October 22, 2019 11:51

Dok mau tanya biaya USG KEHAMILAN BERAPA YA

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Rencananya saya mau periksa... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 21, 2019 10:21 Halo selamat pagi terima kasih sudah menghubungi honestdocs vitamin apa saja yang sudah ibu dapatkan dari bidan / dokter kandungan ibu? blackmores pregnancy gold mengandung ...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
January 02, 2020 21:13

Apa tanda tanda keguguran setelah minum sprite

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Dok istri saya minum air tapai dan seprit ap bisa keguguran... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
April 13, 2019 21:36

Dok boleh tidak pakai sabun muka saat penggunaan salep vitacid.

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Apakah bisa menggunakan sabun jerawat setelah itu menggunakan vitacid lagi... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
June 19, 2019 23:43

Mlm dok mau tanyak gimana Cara minum cytotec yg benar usia kandungan 2 bulan dok

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Gimana ka cara minum cytotex telat 2 bulan... (Tunjukkan semua)
3 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 15, 2019 16:34 Apakah janin bisa cacat kalo sedang hamil suntik kb?... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
June 28, 2019 12:29
Dok sy mau nanya bln 8 aguts sy lepas kb dan bln 6 tgl 27 haid bln 7 haid dan bln 8 haid sampe bln 9 tgl 22 udh 3 kali haid nya 2 hari.10 hari dan skrng keluar lagi ..jd kisaran...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
May 24, 2019 10:40

Boleh atau tidak memakan curcuma plus di usia 16 tahun?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Dok boleh ga minum curcuma plus di usia 24 thn. terimakasih... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 03, 2019 18:48 MLM dok.. kan saya udah 3 x minum obat ctotec. Tapi knapa Gk ada reaksinya ya..... (Tunjukkan semua)
7 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 28, 2019 19:00 Pagi dok Nama saya yuli Saya sudah 3 kali melakukan tespek yg 2 beberapa hari lalu mulai jelas tapi pagi ini saya tes ulang samar lagi apa ka itu menandakan hamil atau tdak? ... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 25, 2019 17:24 Dok sya pasang imolan udah 2thn trus knapa tiba tiba pas bangun tidur,nyeri,linu panas gitu dong.itu kenapa ya.trus solusinya apa?? Trimakasih... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
October 20, 2019 20:47 Bagaimana cara pemakaian obat gastrul untuk menggugurkan... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Buka di app