Tanya Dokter Tentang 'Iritasi'

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.
Kirim pertanyaan
August 03, 2019 20:17 Selamat malam, terima kasih telah menghubungi honestdocs. Sekedar menambahkan; Perubahan warna hitam dipengaruhi: usia, pemakaian celana dalam, sering mencukur bulu kemaluan, ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 05, 2019 21:38

Pasta gigi apa yang sedikit kandungan deterjennya??

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Halo Selamat malam Terima kasih sudah menghubungi honestdocs Untuk pasta gigi rendah deterjen dapat anda baca dimana pasta gigi tersebut tidak mengandung Sodium Lauryl Sulfate ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
May 09, 2019 15:36
Pertanyaan Dengan Promosi
Halo, Selamat Sore , terimakasih sudah menghubungi honestdocs Apakah anda sering melewati jam makan atau terlambat makan? Apakah anda mengalami gejala seperti di bawah i...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
October 03, 2019 18:07 Selamat sore Usia anda? Wanita/pria? Bagian yang terkena dimana? Bentuk luka nya sperti apa? Berkeringat makin gatal? Sudah diberikan obat apa saja? Suka gunakan pakaian...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
October 12, 2019 13:03 Ass dok suami saya ad gejala gijal it ad obat lain tidak selain cuci dara... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 29, 2019 12:25 Selamat siang Terima kasih telah bertanya pada honestdoc Saya akan coba menjawab Mual bisa disebabkan kadar asam lambung yang meningkat, sifat asam lambung itu mengiritasi ma...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 09, 2019 21:11 Halo, selamat malam, terima kasih sudah menghubungi honestdocs maaf foto yang anda kirim tidak kami terima Sebelumnya ada beberapa hal yang perlu diketahui - umur dan jenis ke...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 20, 2019 17:35
Pertanyaan Dengan Promosi
Halo, selamat sore, terimakasih telah menghubungi HonestDocs. Sebelumnya Kalsium Permanganat adalah obat luar yang digolongkan onat keras dan digunakan untuk membersihkan luka ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
May 10, 2019 18:02 Salep mata tersebut dapat diberikan tiga kali per hari, oleskan secukupnya. Jangan lupa mencuci tangan sebelum dan sesudah memberikan obat sakit mata merah pada anak.  Kunjung...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
November 15, 2019 22:56 Selamat malam Keluhan gatal sejak kapan? Obat apa saja yg sudah digunakan? Ada riwayat alergi? Gatal teeus menerus atau hilang timbul? Berkeringat makin gatal? Selain pung...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
July 14, 2019 00:48
Pertanyaan Dengan Promosi
dok mau tanya kalau mual mual tapi gak kluar obatnya apa ya dok... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
June 27, 2019 10:07 Hallo dok.saya pake cream susu domba baru 3 hari tapi muka saya jadi panas seperti terbakar muka pun perih kulit juga ngelupas dan terasa bengkak juga dan kencang apakah ini coc...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 26, 2020 19:48 pori-pori bila tersumbat dapat menyebabkan beruntusan, oleh sebab itu baiknya anda lebih menjaga kebersihan dengan mandi 3x sehari bila perlu... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
July 01, 2019 08:32

wajah yang kemerahan akibat melanox akan hilang berapa hari ya dok?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
dokter saya baru 2 hari pake melanox dibagian yang ada bekas jerawat nya kok jadi merah ya dok,itu bagai mana ya dok?????... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 10, 2020 12:03

saya dateng bulan 2minggu lebih tuh gimna cara nya untuk hentikan nya dok

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Dok saya kan udah selesai datang bulan terus saya suntik kb Biasa nya kalo sudah suntik kb gak keluar lagi darah.nih malah keluar dok Ituh gimana iya dok... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 16, 2020 23:03 Apakh sudah cek dahak? Jika dari gejala tidak mengarah ke infeksi TB paru tapi ada baiknya tetao cek dahak Penyebab lain dari iritasi kronis saluran pernapasan bisa juga karen...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 15, 2020 20:20 Selamat pagi, Terima kasih atas pertanyaan anda. Menggunakan hidroquinon 2% untuk menghilangkan flek hitam, apabila flek hitamnya hanya sebagian kecil pada kulit anda, maka cuk...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 13, 2020 23:55 Selamat malam :) Bercak putih pada kemaluan kemungkinan besar mengarah ke masalah pigmen kulit ya, Sebaiknya konsultasikan ulang dengan dokter kulit terdekat ya, bila dengan...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 13, 2020 16:12 Selamat sore Maksud daging itu mungkin benjolan karena penunpukan dari darah vena akibat anda mengejan. Hal ininsering kali membuat ansa nyeri, disebut juga ambeien... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 11, 2020 18:50
Pertanyaan Dengan Promosi
Hai, terimakasih atas pertanyannya Dari keluhan yang anda sampaikan kemungkinan anda mengalami ketidakcocokan terhadap pemakaian krim susu domba tersebut ya. Ada beberapa hal...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya