Tanya Dokter Tentang 'Bahaya'

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.
Kirim pertanyaan
May 30, 2019 07:58
Pertanyaan Dengan Promosi
Halo selamat pagi, terima kasih telah menghubungi Honestdocs. Sebelumnya, ada beberapa hal yang perlu saya tanyakan : 1. Berapa usia anak anda? 2. Sudah berapa lama ada b...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
November 24, 2019 03:16 hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. tentu akan merangsang lambung saat minum kopi dengan keadaan perut kosong hal ini di sebut dengan dispepsia atau maag. dispepsia...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
May 17, 2019 00:38 Halo, Selamat malam, terima kasih sudah menghubungi honestdocs Sebelumnya ada beberapa hal yang perlu diketahui : - umur dan jenis kelamin - sudah berapa lama keluhan ini d...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
November 20, 2019 10:55

Dok, mau tnya gmna caranya membalikan pipi yang bulat akibat konsumsi obat medixon

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Selamat siang, Moon face atau pipi tembem/bulat akibat penggunaan obat steroid seperti yang Anda gunakan dapat berangsur menghilang setelah pengehntian obat. Namun, harus dipa...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
May 10, 2019 21:28

Hallo dok apakah mata ikan ditelapak tangan bahaya jika tidak segera diobati?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Selamat malam, Terimakasih sudah menghubungi honestdocs. Mata ikan, sering dikenal juga clavus, merupakan penebalan kulit yang terjadi karena penekanan atau gesekan yang terja...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
May 10, 2019 13:57
Assalamualaikum dokter.pikiran saya kacau dengan permasalahan rumah tangga saya.saya ingin melupakan dokter.obat apa yang harus saya minum.dokter agar saya tenang... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
October 11, 2019 13:15

Jika obat callusol dipakai untuk tahi lalat apakah berbahaya?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Selamat siang Penggunaan obat callusol tanpa pengawasan, perlu qaspada karena menyebabkan iritasi, baiknya anda periksakan, penanganan laser maupun cauter dinilai cukup aman, t...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
October 13, 2019 20:17
Halo selamat malam, Sebelumnya , apa yang anda maksud dengan efek? Kuret merupakan pilihan terapi untuk hyperplasia endometrium. Kuret merupakan terapi, jadi paska kuret ya ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
November 29, 2019 19:48

Dok obat tetes buat mata ptregiyum di avotik ad GK ya

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Selamat malam, Terimakasih atas pertanyaan Anda. Tentu ada obat yang dapat meringankan gejala pterygium, yaitu menggunakan tetes mata yang mengandung air mata buatan atau dap...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 04, 2019 01:52 Halo selamat malam :) benjolan dapat disebabkan oleh berbagai hal, dari tumor jinak, keganasan/kanker, infeksi, memar, peradangan, ataupun penyakit lainnya. perlu diketahui le...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
June 18, 2019 04:31 Apa penyebab sprite dicampur dengan obat tetes mata dok... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 13, 2019 23:06 Gimana caranya dok... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
July 01, 2019 10:54

Dok apa obat untuk sakit bekas suntikan d bokong. Bekas suntikan nya membengkak

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
bokong saya gak kunjung hilang sakitny setelah suntik karena speksi .. sudah 2 mnggu... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
June 20, 2019 05:10 Apakah sakit di bagian kiri Itu sakit apa dok...?... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
June 25, 2019 12:22 Selamat malam dok saya mau bertanya Di leher sebelah kanan saya terdapat benjolan dan tidak hanya 1 bahkan lebih Benjolan nya bila di pegang keras dan tersa sakit Skarng suara s...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 12, 2019 17:18 Mau tanya dong saya saputra saya sering melakukan onani. Dan bdan sya sudah kurus Saya mau tanya kalo saya berhenti onani apakah badan saya bisa naik berat badan nya dok?... (Tunjukkan semua)
13 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
March 26, 2019 13:19
Dok saya juga mengalam hal serupa. Di dalam vagina saya seperti tertutup oleh daging dan ada lubang kecil di bagian sebelah kiri. Ini gejala apa ya dok? Mohon pencerahannya... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 22, 2019 18:30 tdi saya kemasukan serangga saking paniknya saya cepat - cepat menetesi telinga saya dengan minyak kayu putih iya sih semutnya keluar namun rasa sakitnya masih ada kenapa ya ?... (Tunjukkan semua)
9 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 24, 2019 23:31 Dok buah zakar anak saya umur 4 bulan kok yg kiri kecil yg knan besar tpi kencing biasa gk skit apa normal dok blz fpl... (Tunjukkan semua)
20 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 12, 2019 06:31 permisi dok saya umur 17 tahun, payudara saya yang kiri tu besar banget dok kalo yang kanan kecil, trus didalam payudara saya seperti ada benjolan yang kalo dipegang bisa berger...... (Tunjukkan semua)
23 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Buka di app