Tanya Dokter Tentang '3 Bulan'

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
May 27, 2019 11:52 Hallo dok...anak saya besok ada jadwal imusisasi ....disaranin kalo.bekas suntikannya di kompres pake air hangat ...tapi sebelum dijadwalkan imunisasi saya sekeluarga udah renca...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
August 15, 2019 16:34 Sore dok sy mau brtanya, sy pke suntik KB 1bln dr awal nikah selama 10bln apakah beresiko akan pnya anak cacat... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 04, 2019 17:58

Dok, batas waktu penggunan KB suntik 3 bulan ada gak ?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Halo dok,dok saya kan pakai suntik KB 3bln Tp saya telat 4hari,saya sudah melakukan hubungan badan,apakah saya bsa mengalami kehamilan ... (Tunjukkan semua)
7 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
June 23, 2019 16:23 Dok saya mau tanya saya sudah sunti kb yg 3 bulan sudah 2 kali suntik yg 3 buln tapi bokong saya sakit dan membengkak di bagian suntika... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 21, 2019 23:56 Maaf mau tanya epexol drop ambroxol 15 gr obat Reyes telinga bukan... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
July 28, 2019 12:40
Pertanyaan Dengan Promosi
Dok saya kan tespek garis dua tp samar saya cek belom wktu nya haid lalu saya kb suntik 3bulan apa efeknya?... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
May 10, 2019 10:01 Selamat malam dok saya mau tanya kok perrut saya kayak mengganjal dan pinggang saya nyeri kadang nyerinya hilang kadanf datang gitu dok apakah itu di namakan positif hamil dok s...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
April 28, 2019 05:59
Halo bu, selamat pagi, terima kasih sudah menghubungi honestdocs Apakah sudah pasti hamil? apakah sudah melakukan pemeriksaan USG? Mohon maaf bu, perlu diketahui sebelumnya b...... (Tunjukkan semua)
20 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Pertanyaan Dengan Promosi
May 16, 2019 18:56
Gimana dengan pertanyaan saya dok... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 18, 2019 22:33
Assalamualaikum dok saya berhubungan intin 2 minggu blkangan ini sebanyak 4 kali d buang d dalam namun tangga l 11 kemarin saya haid itu bagaimana dok... ... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
March 04, 2019 17:58

Dok, batas waktu penggunan KB suntik 3 bulan ada gak ?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Halo dok,dok saya kan pakai suntik KB 3bln Tp saya telat 4hari,saya sudah melakukan hubungan badan,apakah saya bsa mengalami kehamilan ... (Tunjukkan semua)
7 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 06, 2019 22:18

Dok saya kb 3 bln sekali terus perut saya tambah buncit. Apakah ada solusinya?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Dok kenapa perut saya semakin besar saat sedang melakukan program kb suntik ... (Tunjukkan semua)
3 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
January 21, 2020 12:00
Maaf dok saya kan baru hamil 1 bulan tapi saya gak tau kalau saya lagi hamil terus saya suntik KB 1 bulan sekali gimana ya... (Tunjukkan semua)
2 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
December 05, 2019 20:26

Dok saya ingin bertanya apa kah ibu hamil boleh minum dramamine? Terima kasih dok

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Apa ibu hamil boleh minum dramamin... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
December 02, 2019 16:06 Hasil tespek garis 1 warna ungu tanda apa?... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
November 08, 2019 12:17

Apakah boleh ibu menyusui minum pil kb yasmi atau yaz

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Apakah pil kb yaz bisa untuk busui... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 18, 2019 06:25 Slmt MLM dok saya mengalami bintil2 di area mis v bintil itu sudah pecah pecah dan skrg terasa perihh dan mis v saya pun mengeluarkan keputihan dok bagaimana solusinya ya dok ... (Tunjukkan semua)
11 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 26, 2019 19:32 Selamat pagi dok...dok ini saya mau tanya suami saya kerjanya di luar kota pulang nya 7 bulan sekali terus kab apa yg cocok untuk saya di umur 40 dok yg saya maksud kb suntik yg...... (Tunjukkan semua)
12 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Buka di app