Halo kak, saya wanita berusia 23 tahun. Saya membaca dari artikel honestdocs yang membahas ciri ciri wanita mandul salah satunya adalah memiliki bulu2 halus seperti pria. Saya memiliki bulu yang memang lebat seperti kumis halus, bulu tangan dan kaki yang panjang. Apakah bisa dikategorikan mandul? Menstruasi saya lancar setiap bulan kalau tidak ada stres dan periode berlangsung 4-7hari
Salam dok, Umur saya 30thn, saya mengalami penyumbatan di ujung penis saya Dan sudah menjalani operasi, sekarang ujung penis saya sudah kembali normal, Diagnosa dokter saya ini menderita striktur uretra, pertanyaan saya : karena saya ingin secara alami Menurut dokter obat alami/natural apakah yang harus saya konsumsi?
malam dok, umur saya 19. saya 2 bulan terakhir ini belum mens dari januari-februari. bulan tahun 2019 lancar lancar saja menstruasi saya. untuk bulan ini saya belum merasakan gejala menstruasi dok. saya makan teratur dok, cuma mengurangi makan malam dan ngemil. untuk olahraga saya juga jarang dok, dan saya tdk merasa banyak pikiran. tetapi terkadang saya bisa stress semisal ada tekanan dr orang tua. saya pernah perhbgn bdn, saya juga sudah mencoba test pack hasilpun negatif dan tdk ada gejala kehamilan. itu bagaimana ya dok? saya sebaiknya harus bagaimana? sebelumnya terimakasih dok.
Selamat malam Dok, saya mengalami kesakitan setiap berhubungan dengan suami pasca 2bulan melahirkan
dok saya mengidap penyakit sepilis, saya sudah ke dokter saya di suntik dan saya di beri obat, tp setelah suntik saya merasa sudah sembuh tp 4-5 hari kemudian nanahnya keluar lagi dokter. dan saya mau tnya dok apakah memakan bawang putih mentah bisa menyembuhkan penyakit ini,
dok, saya seminggu yang lalu melakukan petting sama pasangan saya, lalu saya ejakulasi di daerah V nya tapi kita berdua sama2 memakai pakaian lengkap. apakah itu dapat menyebabkan kehamilan?
Hasil Pemeriksaan Suhu Tubuh dengan Termometer Terasa Tidak Akurat
Dok Ijin tanya gmn cara menghilangkan kuman TBC yg ada dikamar? Dinding & perabotannya harus dilap atau disemprot dgn disinfektan? Trus disinfektan nya pake klorin, karbol atau cukup dengan cairan pel lantai contohnya wipol atau dengan air sabun?
Hallo dok saya berumur 22th, di bagian kepala penis saya kok bnyak bintik2 kecil ny y dok saat penis tegang, terimakasih.
Halo dok, umur saya 15 tahun nih. Jadi saya mau nanya maskeran yang cocok untuk saya. Saya udah make masker putih telur pakenya 1 Minggu 1 kali dan Alhamdulillah cocok trus saya juga pake baby oil dicampur air mawar, pakenya setiap hari. Trus biar wajah mulus gimana dok?
Penularan Virus Corona COVID-19 Lewat Udara
dok kan psangan sy oral seks, terus spermanya di tumpahin d perut sy kemudian d lap pakai tisu sampai kering. setelah itu sy ke wc, dan mencuci perut sy dengan d gosok2 apakah spermanya masih hidup dan bisa mengalir masuk ke vagina mngikuti air itu? dan stlh itu tgn sy memegang vagina krn mau cebok. apakah akan menyebabkan kehamilan?
Halo doc,saya laki2 ,usia 34 thn,saya sdh 2 hari batuk dan pilek,batuk saya awalnya berdahak ,tetapi skrg dahak nya sdh berkurang,pileknya sdh mendingan,tdk seperti hari sebelumnya,dmn hidung saya terus mengucur ingus.jd skrg tinggal batuknya doc,klo saya batuk,jd eprut saya terasa tertarik ketika batuk,obat yg sy minum adalah obat herbal yg biasa daya pakai keyika batuk,blh tolong rekomendasiin obat batuknya doc,spy bs reda dikit,krn setiap batuk,perut saya ketarik mulu doc,sakit, Terimakasih dokter
Selamat pagi dok, baru saja saya melakukan Hubungan badan dengan suami saya tanpa sengaja kondomnya bocor, dan saya minum postinor 2 ( 2 sekaligus ) apakah efektif dok ? Dan tanda - tanda keberhasilan obat ini bagaimana dok? Terimakasi
Dok, saya sempat berhubungan sexual 6-1 februari, tanggal 14 saya menstruasi. tp bulan ini saya sudah telat menstruasi lebih dari seminggu. apa ada kemungkinan saya hamil?
Halo dok saya pria umur 24 tahun, saya mempunyai jerawat di daerah bulu kemaluan yg lumayan besar, waktu itu saya mencukur dan mengalami luka pada bagian jerawat itu muncul, dan sudah 3 minggu tidak kunjung hilang , gimana solusinya dok Terimakasi
Dok gimana cara penanganan tenggorokan gatal?
Dokter Gigi Bekasi
Assalamualaikum wr.wb! Dok saya beberapa hari ini sering ousing kepala sebelah kiri dan terasa mual serta mulut terasa pahit dok kira kira kenapa ya?dan bagaimana cara penangananya?
Selamat malam dok., saya mau tanya ditubuh saya timbul bintik2 merah tetapi tidak gatal.,dan sudah berlangsung hampir sebulan dok, terus dok, awalnya bintik2 hanya beberapa dan makin hari makin banyak dok, tetapi yang awalnya timbul bintik2 sembuh ,terus timbul di tmpt lain , contohnya awal2 timbul di punggung(punggung sudah sembuh) dan skrg timbul.di kaki dok , Kenapa ni dok ? Terimakasih
dok saya pake obat jerawat acne feldin tapi kulit saya kering jadinya dan agak keriput gitu. Kalo boleh tau apa pelembab nya biar gak kering dan keripu6lagi ya dok
Selamat malam dok. Sya mau tanya, kenapa ya dok ada seperti biji2 kecil tapi banyak di bagian bibir vagina saya
Selamat malam dok, saya mau bertanya apakah cairan bening sebelum ejakulasi bisa menyebabkan kehamilan ? Dan apakah proses kehamilan menyebabkan vagina jadi kering dan juga ada gumpalan putih susu di dalam vagina Terimakasih
Selamat malam dok Saya mau tanya. Apakah cairan precum yang keluar di bagian luar cd wanita saat petting dan tidak ada penetrasi penis ke dalam vagina dapat menyebabkan kehamilan? Apaka wanita yang menenlan sperma dapat menyebabkan hamil? Mohon dijawab dok terimakasih
Dok saya pria umur 22 tahun, saya mau nanyak, di ujung kelamin saya ada benjolan 3, setelah 3 hari jadi luka, kemudian lama kelamaan timbul bintik bintik gatel di ujung dan area sunnatan, obat untuk penyakit ini apa ya dok?
Selamat malam dok, saya perempuan 22 tahun. Mau tanya, saya terlambat kb suntik 3 bulan. Seharusnya tgl 9 maret saya suntik tapi saya baru suntik tanggal 18 maret (9 hari terlambat) Ini kb suntik saya yang kedua. Pasca suntik kb apakah boleh berhubungan intim atau harus berpantang dahulu? Terimakasih.
Halo dok,saya perempuan umur 15 tahun,dok saya tidak sengaja memasukkan jari telunjuk ke dalam vagina sayan dan saya sekarang belum haid , apakah berbahaya dok?
Hallo dok gini saya mau tanya cara menggugurkan kehamilan dengan cara mengonsumsi obat pil tuntas prosesnya berapa lama ya? terimakasih
Hallo dok, umur saya 18th Akhir akhir ini saya merasa seperti ada daging berwarna putih yang muncul keluar dari dalam lubang vagina saya, mungkin srkang hampir menutupi lubang kemaluan saya tapi ukuran nya juga enngga besar sih. Cmn berasa setiap kali saya bilas sehabis BAK.engga ada reaksi apa apa si seperti gatal nyeri atau lain nya. Tapi saya khawatir dok takut ada masalah serius. Ini kenapa ya dok 😥🙏
Selamat malam dok mau tanya ini, kok cewek ku haid nya mundur ya dok ? Padahal kemarin sempat keluar bercak darah nya dikit tpi sampai sekarang belum haids ya dok?
Memahami Dampak Virus Corona (Covid-19) pada Tubuh
Halo dok saya perempuan 28 tahun, kenapa saya sering sendawa dan perut rasanya panas
Menu Sahur untuk Ibu Hamil
Halo dok, usia saya 20 tahun ini. Saya mau tanya dok kenapa di clitoris saya ada seperti jerawat yang memerah kemudian beberapa hari jadi ada putih² nya dok, itu kenapa ya dok . Saya hawatir bngt dok, berbahaya atau tidak & bagaimana cara agar putih2nya hilang dok
Dok saya setelah melahirkan anak kedua saya, saya mengalami gatal seperti eksim basah,apa ada hubungannya sm darah kotor habis melahirkan?
Penjelasan Bahaya Virus Corona pada Anak
Anak saya berumur 2 tahun lebih jenis kelamin laki- laki panas nya naik turun dan law habis mkn sllu muntah" dan muntahan nya panas,g ya cara pengobatan nya
Obat Virus Corona
Mau tanya seberapa bahaya ny kah dok penyakit infeksi rahim..ini istri saya baru hbs cek ke dokter.. Soalny saya suami posisi lg di luar pulau..
Selamat pagi Dr sy mau bertanya. Sya terakhir Haid bln Januari tgl 27-31 terus bln febuari sya tdk lagi dtg Haid terus bln maret tgl 12 sya melakukan tespack hasilnya 2 garis positif. Terus saat ini sya sedang keluar" darah. Apakah sya terlambat haid atau sya keguguran?
Dok saya mau tanya kemaren cowok saya mengeluarkan sperma diluar terus waktu membersihkan sperma nya kena selangkangan saya. Terus waktu sudah dicuci, berapa menit kemudian cowok saya coba gesek penis nya ke vagina saya sekitar 2 menit. Apakah bisa hamil dok?
Halo Dok,Saya Baru saja melakukan hubungan intim tetapi tidak ejakulasi didalam vagina,apa itu akan berpotensi tinggi untuk hamil dok?
Usia saya 39, pria. Sejak usia saya 35 sudah tidak mengalami ereksi pagi hari lagi. Bagaimana cara dan pengobatan agar ereksi lagi tiap pagi hari
Halo dok, untuk mencegah kehamilan pada pasangan yang baru pertama kali berhubungan intim tapi belum siap mempunyai momongan itu gimana dok..??? Dan apakah kalo sudah berhubungan intim sperma si wanita bisa membuhai dirinya sendiri atau tidak, karena sperma yang pria kan gk di masukin ke vagina tapi di luar vagina, apa bisa di katakan hamil atau tidak... Kalau iya segi pengamannya apa biar gk jadi hamil? Kalau tidak apakah aman itu aman untuk si wanitanya soalnya si wanita belum siap punya momongan... Mohon di jawab dok🙏
Dok apakah , kalo memakai KB spiral jika jangka waktu yg di terapkan sudah habis dan tidak di lepas apakah berbahaya ? Atau bisa hamil dok ?
Selamat malam, anak saya umur 10bulan 21 hari BB 10.2 kg sedang flu mampet, tari saya beli obat rhinos neo drops 0,8ml. Kira2 anak saya butuh berapa ml dan berapa kali perhari? Terimakasih
halo dok, saya mau tanya saya udah hampir 3 tahun asam lmbung dan yg trahir ini saya udah hampir ga bisa nafas tiap hari apalagi klo hbs mkan , prut makan sdkit aja kembung, ulu hati sakit sekali , apa ini udah kronis? dan jln penanganya gimana dok
Dok, anak saya baru umur 3hari . Hari ini rewel dan sedikit demam, tadi sempat 37.5C dan sempat 38C. Hari ini juga belum BAB, bagaimana mengatasi bayi yg sembelit dok? Apa dia rewel karena sakit perut sembelit ya?
Protokol Kesehatan Terkait Coronavirus (Covid-19)
Halo dok, saya mau tanya.kalau bayi baru lahir terus di suntik vit k nya sebelah kiri.tapi hb 0 di sebelah kiri juga..apa tidak apa dok?
Halo dok ,saya wanita berumur 21 tahun , saya baru cek, kenapa dilubang vagina saya seperti banyak daging yang menutupi lubang . Tetapi saya tidak merasa sakit . Haid saya lancar setiap bulan tetapi terkadang mundur . Atau maju . Lalu terdapat cairan seperti keputihan namun tidak hilang jika di basuh . Apakah itu berbahaya dok? Apa penanganannya?
sangat sangat bagus pelayanannya, cepat tanggap, dipantau terus perkembangan pasiennya, perawat dan dokter sangatlah ramah, profesional. waktu itu anak saya memang sangatlah ditangani dengan dokter karna keadaanya sudah lemas karena kami pakai BPJS pribadi, kami sudah mengikuti alur BPJS dari faskes pertama sampai ke RS tetapi RS yang ditunjuk tidak menerima kami karena sudah full ( kata RS ). kami sudah putus asa mau kemana lagi karena sana sini RS menolak kami karena full, akhirnya suami memutuskan ke RS Budi Asih ke IGDnya dari situ langsung ditangani dengan cepat tanggap dan anak saya memang harus dirujuk karena peralatannya tidak ada, mereka memastikan rs yang akan dirujuk ada alatnya dan kamar. melalui disini saya dan keluarga menguacpkan banyak banyak terimakasih yang tak terhingga kepada dokter, perawat dan RS Budi Asih. semoga dibalas oleh Allah SWT. Amin Amin Ya Rabball'alamin.
Halo dok.saya mau bertanya 2 minggu yang lalu saya melakukan petting dengan suami saya. Karena saya mau undur punya anak dulu. Setelah 2 minggu berhubungan saya tespack sudah 2x pada malam hari dan hasilnya negatif,, dan juga 2 minggu setelah petting memasuki masa haid. Tetapi walaupun negatif kenapa saya merasa mual dan sakit di ulu hati ya dok? Saya juga ada riwayat sakit magh. Apakah ini gejala hamil atau haid saya. Atau juga magh saya? Dan juga kalau hamil apa yg bisa saya konsumsi untuk mencegah kehamilan saya, makasi dok
Berapa lama maksimal perempuan normal telat haid
Saya mau nanya dok, saya mens kalo gak salah tgl 04 February, 5 hari kemudian darah mens udah gak keluar. Hari ke 10 darah mens keluar lagi tapi cuma dikit, itu hanya berlangsung 2 hari abis itu berenti 2 hari gak keluar dan besok nya keluar tapi cuma flek aja sampe kemaren. Tapi hari ini darah mens nya keluar lagi lumayan banyak. Kira" kenapa ya dok saya? Apakah bahaya? Dan gimana caranya saya berhenti kan mens yg udah lama ini
Hallo Dok, Saya Dina Umur 26 Thn. Diusia saya yang masih muda kok kaki sebelah kanan kalau siang dan Malam hari menjelang Tidur berdenyut ya dok? Udah gitu saya ada Varises dok, apakah sakit denyut itu dikarenakan dari varises saya ya dok? Dan bisakah saya sutik varises dok? Mohon pencerahanya dok. Terima kasih
Halo dok Umur saya 14thn, udah dua hari ini saya demam dan tenggorokan lumayan sakit, juga sariawan. Kira-kira ini sakit apa ya dok? Dan obatnya apa?
Dokter Gigi Jakarta Pusat
Dok gimna perbesar payudara secara alami?
Aturan Social Distancing
Ada cabang di bandar Lampung gak dok..
Selamat pagi dok, sukses terus buat dokter🙏🏻 izin bertanya dok, saya usia 24tahun, saya udh sekitar 3hari merasakan panas di pinggang dok bagian bawah, terus saya sering kencing saja dok, saya penasaran dan saya coba cek urin rutin, hasil.nya silinder.nya positif dok, yg saya tanyakan silinder dalam urin itu cukup berbahaya atau tidak, dan apa penyebab.nya dok, serta bagai mana cara solusi pengobatan.nya, terimaksih dok🙏🏻
Slmt mlm Dok,anak sy perempuan umur 27 bln klo pipis sedikit dan nangis seperti ny menahan sakit,sdh sy bw k dokter spesialis anak d beri resep capsinat 2 btl dan urogetik 2 tablet (satu menjadi empat bagian) dr hari jumat.tp anak sy pipis ny msh sedikit seperti anyang-anyangan dan menahan sakit,apakah anak-anak sy ada gejala batu ginjal atau empedu dan boleh kah kalau anak saya d beri obat seperti batugin untuk memperlancar pipis ny dan dosis ny brp.tks
Selamat malam dok, perkenalkan saya bunga umur 24 th. Saya mengeluhkan terdapat seperti daging yg tumbuh atau jika lihat di internet itu seperti sisa-sisa hymen yg kluar stelah berhubungan seksual. Tapii ini tidak berbau,gatal,atau bahkan atau mengganggu. Saya baru sadar sejak tadi pagi dan saat saya masukan jari ke bagian itu ada cairan keputihan seprti susu. Apakah itu berbahaya atau itu bisa terjadi karena apa ya dok? Apakah itu selaput darah/hymen yg robek(rusak) krena sering berhubungan seksual. Beriku gambarnya dok. Jadi itu di bawah selaputdarah
Selamat malam dok, bagaimana cara memgobati batu kelenjar air liur? Apakah dokter gigi bisa mengobatinya? Terima kasih
Selamat malam dok, saya mau ty, pada tgl 3 maret hari selasa saya d cokot kucing. Ada luka beberapa yang cukup dalam. Tapi pada saat itu saya langsung bersikan luka saya dengan betadin, dan cz saya keluar harus kerja saya tutup dengan kassa steril yg saya beri salep gentamisin dan minum obat amoxilin dan dexa. Hari kedua saya mulai menutup luka saya pakai lomatul dan kassa d luarnya sampai 4 hari, tapi kalo d rmh mulai hari ke 3 saya selalu buka. Hari ke 5 luka mulai kering Hy ada bagian2 tertentu saja yg masih agak basah, tapi pada bagian yg agak basah itu memang cokotan kucingnya yg dalam dan kulit memar merah Kaki saya sempat agak bengkak oada hari ke 2 mungkin cz naik trn tangga, tapi k 3 masih bengkak tapi tdk bertambah, hari k 4 itu mulai tambah bengkak lagi Akhirnya saya sempat selama 2 hari setiap malam kaki saya saya ganjal bantal, alhasil bengkaknya berkurang tapi memang rasanya kakinya masih keras pada bagain yg memar 1 minggu sudah saya minum amoxilin dan dexa, setelah kaki kempes saya berhenti tapi kaki tetap selalu saya bersihkan dengan rivanol Tapi kemarin waktu mandi tanpa sengaja mungkin kena air yg ada sabunnya, alhasil kaki saya nyeri lagi dan saya minum clindamisin 2x1 baru saja kemarin , tapi cz saya oergi saya tutup dengan perban. Tapi sepulang pergi saya buka kaki saya keluar nanahnya, langsung saya bersihkan dg rivanol dan saya biarkan terbuka saat d rmh Setelah nanah keluar nanah dan minum clindamicin kaki saya sebenernya terasa lbh enteng d bandingkan sebelum nanahnya keluar. Ini hari kedua saya minum obat clindamicin dengan dexa, tapi cz berdiri dan duduk lama d kantor malam ini kaki saya bengkak besar lagi. Apakah yg harus saya lakukan ya dok? Apakah obat yg saya minum kurang pas ( harusnya minum metronidazol saja atau bagaimana?) Cz kaki saya ini bsk genap 2 minggu blm sembuh
Selamat malam dok, usia saya 25 tahun.. Pasca lahiran, saya merasa perut saya seperti ada gerakan bayi dok, tapi saya mengikuti program kb, anak saya sekarang umur 9 bulan, setiap bulan mens nya juga teratur.. Saya juga gak hamil dok.. Lalu kenapa perut saya kadang ada gerakan seperti pas hamil dulu ya dok?
Dok mau tanya, saya wanita umur 20th dok saya hamil sudah 14minggu umur kandungan saya, tapi vagina sayang mengeluarkan lendir dan darah dok darahnya keluar selama kurang lebih sampai 1bulan, kemudian kemarin tgl 3 keluar 2 gumpalan darah berserat putih, dan 3 hari kemudian di tgl 6 vagina saya mengeluarkan gumpalan darah lagi dok tapi sebesar telapak tangan, apakah saya keguguran dok?
Dokter, mata saya dari pagi terasa mengantuk, dan jantung terasa berdebar kencang, gejala apa ini ya dokter
Selamat malam dok ,Umur saya 19 tahun . Saya mau tanyaa udah 2 minggu lebih saya belom haid dok ,bulan kemarin saya haid tanggal 1 februari dan sekarang saya belom haid2 , kenapa ya dok? Baru kali ini saya mengalami ketelatan haid dok? Mohon penjelasannya, terimakasih dok
Dok saya mau tanya obat sakit' gigi yang ampuh
Dok saya ingin nanya, 15 feb yg lalu saya pendarahan keluar gumpalan gumpalan gitu dan berlangsung selama 1 minggu terus rasa mual saya juga menghilang Waktu itu usia kandungan saya 1 bulan. Apakah itu keguguran? Namun sampai sekarang saya belum haid serta perut saya agak buncit
Selamat malam Dok. Sy 28 tahun. Memiliki riwayat mens tidak teratur waktu kuliah. Pernah tidak berenti haid 10Okt-26Des 2018. Sudah pernah ke obgyn dan diberi obat inlacin. Yg mau sy tanyakan. Mens terakhir sy, 18-25 Jan 2020. Selama periode February, per 2 minggu sy petting dgn pacar sy. Masih berpakaian lengkap. Sy handjob kelamin pacar sy, ada cairan, tapi tidak tau apa, dia bilang bukan ejakulasi. Pacar sy hand job kelamin sy sampai sy orgasme. Setelah itu pd saat masih orgasme, tangan sy atau pacar sy mengarah ke kelamin sy tapi masih di luar celana dalam. Apakah mungkin cairan itu ada spermanya? Kalo iya, apa bisa menembus celana dalam? Kalau tembus, apakah sy kemungkinan hamil? Sy sudah tidak mens sejak 25 Jan itu sd sekarang. Jika bukan hamil, apakah ada kaitannya riwayat sy di tahun 2018? Tks Dok
Dok, saya ingin bertanya. Hubungan seksual dilakukan tapi hanya hubungan petting si cewek menggunakan pakaian lalu dia dalam keadaan menstruasi pertama sperti flek hitam, tetapi cowok tidak menggunakan pakaian lalu dia ejakulasi dan terkena cd cewek apakah itu akan menyebabkan kehamilan dok? Terimakasih
Saya berusia 22 tahun dok, siklus mens saya memang gak teratur dok, tapi bulan ini saya mens di awal bulan selama 1 minggu lalu 8 hari kemudian saya mens lagi di hari pertama keluar darah mens ga terlalu banyak, lalu hari ke 2 dan ke 3 hanya flek berwarna coklat. Berbahaya atau tidak ya dok jika seperti itu?
hubungan seksual atau upaya pembuahan dilakukan tapi hubungan ny hanya petting full menggunakan pakaian, tapi sperma nya lepas hanya didalam celana sebelum menstruasi lalu terjadi 3 siklus menstruasi setelahnya namun pada bulan selanjutnya saya telat haid apakah saya hamil?
Dok, saya mau tanya bulan januari sya mentruasi tgl 20 dan bulan pebruari tgl 17 tapi bulan sekarang sya belum. Mentruasi setelah sya beehubungam intim. Dengan suami sy tapi memakai kondom, apakah telat ini bisa hamil atau gimana dok setelah saya tespeck tapi negatif
Dokter Gigi di Jakarta Timur
Jadi gini dok, saya mau tanya masalah kulit wajah saya Yg kering, kusam, brutusan, Dan agak memiliki kerutan karna saya terlalu kuat menggosok wajah saya menggunakan sabun beras karna Kata org dpt menghilangkn bruntusan. Tetapi makin lama kulit saya bukannya lembab Dan cerah malahan kulit saya menjadi kusam, kering, Dan agak berkerut lalu saya bingung harus bagaimna lalu akhirnya teman saya menyarankan menggunakan sabun bamboo saya sangat ingin mencobanya tapi saya takut Kalo hasil Malah makin parah Sama seperti sabun beras tadi...Dan saya makin ingin mencoba menggunakan sabun bamboo tapi saya takut Nanti malah tidak cocok karna tidak manjur Atau tidak Ada perubahan, malah makin parah Bagaimna solusinya Dok?
Dok saya mau tanya,saya habis oprasi sc 19 januari 20 mengalami solusio plasenta bayi meninggal,nah sekarang saya pengen hamil lagi dok,kira2 aman gak dok,umur saya 32,mhon jawaban nya dok terimaksih.🙏
Saya biasa menstruasi teratur sekitar tanggal 14. Di tanggal 10-13 saya sudah merasakan tanda akan haid seperti flek, payudara dan perut sakit. Di tanggal 13 pula saya melakukan hubungan intim menggunakan kondom dan terdapat bercak darah, saya mengira bahwa haid akan segera keluar. Tapi mengapa setelah berhubungan intim tanda2 haid malah menghilang dan mens terlambat dokter ?
Dok saya mau tanya seminggu yg lalu saya rawat inap krna anemia dan harus transfusi darah...setelah rawat inap 4 hari saya harus kontrol lg dan pas kontrol saya di kasih obat sangobion dan folic acid 1 mg yg mau saya tanyakan apa boleh obat nya di minum barengan...trus efek samping dr obat itu apa ya...
Dok, sy mau tanya. Sy pernah berhubungan tanpa pengaman kemudian sy minum pil kontrasepsi darurat sesuai aturan. 3 hari kemudian keluar darah cukup byk spt mens apakah normal? Kira-kira berlangsung brp lama? Apakah akan memengaruhi siklus mens bln dpn? Tks
Hallo dokter, saya seorang perempuan yang berumur 19 th... Tadi saya baru bangun pagi, dibagian payudara bawah yang di bagian tengah itu terasa sakit banget , saya langsung makan masih sakit juga ... Itu kenapa ya dok?
Dokter mau tanya, sy januari lalu kb 3 bulan dan mengalami menstruasi selama 1 bulan lebih dan itu hanya flek. Dan itu sangat menganggu buat saya, apa ada saran agar berhenti menstruasi saya?
Assalamualaikum selamat malam dok ingin bertanya ibu saya sakit mata dan awalnya mata sebelah kiri doang yg merah dan bengkak tetapi keduanya malah jafi merah dan bengkak sebelumnya udah di tanya kemasukan apa dia jawab udah kena kok dan saya gatau udh kena apanya saya khawatir dong krna matanya merah dan bengkak
Hallo dok saya perempuan usia 18thn Saya pertama kali berhubungan intim tapi penis tidak seutuhnya masuk tapi saya merasakan sakit.ketika penis cba masuk. Malamnya keluar darah sedikit apakah keperawanan masih ada dan apakah itu pertanda selaput darah sudah sobek?. . Terimakasih
Dok kemarin saya demam tapi tidak tinggi ,lalu saya memutuskan untuk periksa dan alhasil saya diberi obat (di lampiran). Paginya saya merasa tenggorokan berdahak ,namun setelah minum obat sudah tidak berdahak & demam sudah turun.Nah malam ini tenggorokan saya sebelah kanan terkdang buat nelan agak sakit to terkadang hilang rasa sakitnya dok. Saya punya amandel juga dok ,nah kalo sakit tenggorokan kan biasanya ditengah2 ini di sebelah kanan saja dok ,tapi biasanya ada benjolan tapi ini tidak waktu di senter amandel / radang saya merah apakah itu membengkak ? Apakah obat yg diberi dokter ini juga bisa mengurangi rasa aneh waktu menelan makanan ?
Malam dok, saya seorang ibu, anak saya sedang sakit batuk pilek dok tak bwa ke dokter tpi dpet obat alphamol drop itu obt buat batuk ap pnas y dok pdhl anak saya ga pnas. Terimakasih dok
Selamat malam, Saya wanita umur 33 thn saya mengalami gangguan ginjal Menurut hasil biopsi saya bahwa ginjal kiri saya mengecil dan yg sebelah kanan sudah rusak 60% Kemarin saya ada cek creatinin Creatinin saya 2.14 dengan ELFG 29 Yg ingin saya tanyakan apakah saya sudah dikategorikan gagal ginjal? Kalau sudah gagal ginjal stadium brp ya dok? Terima kasih
Dok,saya wanita 32 tahun..7 bulan yg lalu saya melahirkan anak ketiga..pertanyaan saya setelah usai masa nifas sampai saat ini saya belum mengalami menstruasi.apakah itu normal dok?
Hallo dok..mau nanya ni dok..obat wood expectorant aman kah utk org dgn gagal ginjal?makasi
Hallo Dok, saya mengalami gatal-gatal pada kedua paha saya, sudah sekitar 2 Minggu lamanya, dan selama itu pula saya telah meminum obat gatal ( fungoral ) namun gatalnya tak kunjung membaik, malahan makin parah dok Kira-kira saya harus gimana dok
Halo dok. Saya mengalami gatal pada bagian vagina saya,sampai mengalah bengkak dibagian kiri saja tapi bengkaknya tidak sakit melainkan hanya gatal dok. Rasa gatal ini terjadi sejak hari kamis lalu. Sebelumnya saya pernah mengalami rasa gatal serupa namun tidak sampai bengkak. Tolong solusinya dok apa yg harus saya lakukan agar gatal dan bengkaknya cepat hilang. Sangat mengganggu aktivitas saya dok. Terimakasih...
Dok,saya pada tanggal 17 maret melakukan oral sex dengan pasangan saya.dia menghisap penis saya dan menelan sperma saya dengan tidak adanya kontak tangan terhadap penis saya.setelah itu dia di rumah melakukan mastrubasi tanpa adanya memasukan jari ke dalam mulut serta berkumur kumur sebelum melakukan mastrubasi,kami tidap pernah melakukan hubungan seksual sama sekali dok.sekarang dia telat haid 6 hari dok dari tanggal seharusnya dia haid.dia bulan februari haid tanggal 8 dan memiliki siklus 28-30.akhir akhir ini dia mulai mengeluh tanda tanda pms dok tapi tidak kunjung datang.serta adanya flek coklat selama 2 hari.memang akhir akhir ini dia mengaku sering cemas dan kecapean serta banyak pikiran.dari keterangan di atas apakah ada masalah kesehatan dengan pasangan saya dok??
saya usia 19 sebenarnya saya cuma mau tanya prihal “ventaquin” karna saya mau beli untuk saya gunakan. ga ada masalah apa apa diwajah saya cuma memang semakin kesini kayak semakin gelap dan kusam jadi mau coba untuk memutihkan kulit. kira kira aman ga dok atau ada saran cream lain yg bisa saya gunakan. tertarik mau beli juga karna harganya affordable banget makanya mau coba
Selamat pagi dok,saya haid di bulan januari tgl 19-25 (tinggal flak warna coklat) dan di tangl itu juga sya petting dengan busana lengkap (Hari terakhir haid),di tanggal 13 februari jam 01:00 (malam) saya tespek dan muncul garis 1,dan di tanggal 18-22 feb saya haid dok seperti biasa,deras bahkan smapi tembus ke celana bagian luar,hanya 5 hari,tetapi pada tgl 23 sore keluar flak coklat smapai tgl 29 feb (hanya keluar segaris2 dok dalam sehari) dan ketika BAK Juga keluar seperti sisa haid berwana coklat,dan pada saat kelaur flak coklat tersebut di bagian puser saya sampi miss V ada garis coklat,ketika saya serch itu ada garis tanda kehamilan,apa iya dok saya bisa hamil dengan hal itu? Sedangkan saya sdha haid di bulan feb,dan beberapa waktu lalu saya meraskan sakit di bagian bawa purut saat d pencet jga sakit,sekarang saya lagi demas dok dan flu jga,tetapi ketika batuk terasa sakit dok di samping pinggang saya,tetatnya di atas miss V itu kenapa ya dok?
Dok,saya pada tanggal 17 maret 2020 melakukan oral sex dengan pasangan saya.dia menghisap penis saya dan menelan sperma saya dengan tidak adanya kontak tangan terhadap penis saya.setelah itu dia di rumah melakukan mastrubasi tanpa adanya memasukan jari ke dalam mulut,sebelum mastrubasi dia mengaku berkumur kumur dulu.kami tidap pernah melakukan hubungan seksual sama sekali dok.sekarang dia telat haid 6 hari dok dari tanggal seharusnya dia haid.dia bulan februari haid tanggal 8 dan memiliki siklus 28-30.akhir akhir ini dia mulai mengeluh tanda tanda pms dok tapi tidak kunjung datang.memang akhir akhir ini dia mengaku sering cemas dan kecapean serta banyak pikiran.dari keterangan di atas apakah ada masalah kesehatan dengan pasangan saya dok??
Dokter saya wanita usia 39 tahun dan lgi hamil 7 minggu ini krhamilan yang ke 5, bisakah saya minta penanganan medis terkait aborsi
Dokter untuk mengatasi jerawat yg tak kunjung hilang gimana ya dokter?, Butuh saran obat dari dokter?