Usia 20 jenis kelamin perempuan dok sy mengalami kencing sedikit dan terasa sakit setelah itu sy sakit pinggang seblah kanan dan perut bagian bawah pusar dan sy rasa mual dok
siang dok, sudah 3 hari ini tenggorokan saya terasa mengganjal, tapi gejala ini hilang timbul, mual pun kadang. saya harus apa dok, gejala ini mengganggu saya
hallo dok, saya mau tanya tentang KB suntik 3bulan ini pertama x saya suntik KB, saya suntik bulan 1 semalam tgl 10, suntik KB 1bulan tapi msh normal, saya haid 7hr, lalu bulan 2 tgl t 9 saya suntik KB lagi, tapi yg langsng 3bulan, setelah itu tgl 25 bulan 2 saya keluar flek seperti habis haid, sampai flek tgl 13 bulan 3 ini keluar darah tapi tidak byk, dan tidak selalu haid sampai saya minum jamu sama jus nanas biar haid keluar. mmng kluar cuma sesekali aja, lalu tgl 15 saya keluar haid lumayan dan sampai tgl 18 kemarin saya ada minum kalnex untuk henti haid,sampai 4hr, alasannya krna saya ada bepergian jauh, lalu saya berhentikan minum kalnex tgl 22. abis itu haid lg, cuma sendat” keluar haidnya, smpai sekarang msh haid, tapi tidak byk, pertanyaan saya, ini paktor apa ya bisa haid sampai skrng? apa krna saya perna makan kalnex, atau karna pngaruh KB 3bulan, saya baru pertama x suntik KB 3bln ini, sblmnya Kb1 bulan tp cuma sebulan aja. kira” kenapa ya dok??
Buah Tinggi Vitamin C Saat Puasa
Dok usia sy 38th.perempuan.saya ingin hamil lg dok.anak sy sdh umur 6thn dlu lahiran ceasar.skrg sy sdh gak pake KB dr bln des.setiap bln sy haid tgl 26.dbln feb sy haid tgl 11 selesai tgl 15.bln maret sy haid lg tgl 3 cuman 1 hari saja selanjutx sy berhub intim dan sampe skrg haid blom dtg jg.andaikan tgl 3 april nanti sy gak dtg haid apakah sy hamil? Dan apakah nnti sy bisa lahiran normal?
Dok saya Nia umur 30 tahun, Mau tanya ni, Kenapa yah kaki saya langsung kebas kalau lama berdiri, kena AC atau bahkan kena air, Sdh lama tidak kambuh lg tp skrg malah kambuh semenjak sy demam itu kenapa yah dok? Sy prnh minum Mecobalamin tp krn sy sdh g rasakan kebas lg Jd sy stopin minum obatnya..
dok saya riny usia 23tahun Mau tanya soal kehamilan Usia 4bulan gk pernah priksa ke dokter dok soalny lg kerja gk boleh kluar Apa bahaya buat janin takutnya kenapa2 3hari ini udah minum susu dok . mau saran buat vitamin .
Selamat pagi saya reta dengan usia 22 tahun, saya ingin tanya dok mengapa saya samgat sulit untuk menaikan BB saya padahal makan teratur susu dan buah pun teratur kalo pun naik dalam hitungan hari saya turun lagi. Apa solusi terbaik dok apalah saya sumtik insulin saja
Dok, saya mau tanya dok kemarin leher dan mulut saya rasanya pahit sampai sekarang dok, perut rasanya juga sedikit aakit dan panas. Padahal sudah sarapan dok
Halo doc. Nama saya Afud umur 32 th Sudah sebulan ini perut sy nyeri/ kram, sudah 2 kali bab saya berdarah,kira" sakit apa ya dok.. terus harus beli obat apa dok
Apakah betul fituno tidak boleeh di konsumsi 2 minggu berturut turut
Hallo Dok, hari2 Ini paru2 saya Terasa berat, Dan pernafasan saya juga berat, Dan sakit, seperti pernafasan saya hanya di Ujung tenggorokan,kenapa yah dok?
Selamat malam dok, saya ingin bertanya awal februari kemarin saya mengalami keguguran kemudian saya di kuret bulan februari tgl 17 tetapi setelah kontrol tenyata belum bersih kemudian tgl 21 februari dikuret lagi dok, kemudian maret tgl 10 keluar darah seperti mens sampai tgl 14, kemudian 10hari kemudian tgl 25maret keluar darah lagi, apakah itu normal dok? Padahal jarak mens harusnya 21-35 hari dok mohon bantuannya dok terimakasih
Dok saya ngalamin bintik kecil dok sudah 1 minggu lebih saya menderita dok itu di sebabkan apa ya dok?
Selamat sore dok.. saya mau tanya apakah obat coparcetin bisa digunakan untuk ibu menyusui??
Halo dok. Saya melakukan petting sama sama menggunakan celana & CD. Kemudian saling menggesekan kemaluan dan sempat mengeluarkan sperma didlam CD. Apakah bisa hamil? Perempuan mengalami telat haid 3-4 hari dari hari seharusnya
Anjuran Pemeriksaan ke Dokter Poliklinik Selama Pandemi Covid-19
Manfaat Vitamin C Saat Puasa
Sore dok, saya mau tanya saya kan KB 1 bulan dan seharusnya saya balik suntik lagu tgl 20 maret karna saya lupa tgl 23 saya berhubungan intim dan tgl 24 nya saya dtng bulan apakah saya akan hamil dok........
Tips Diet Saat Puasa
Selamat siang dok, saya mau nanya. Tgl 15frb kmrin saya dpt haid, kemudian tgl 5maret ada dlek dikit 1hari. Tgl 21maret kmren saya ke 3 dokter yg berbeda dan ada kantung rahim tp OOR mengingat siklus haid saya mmg tdk teratur. Saya di kasih utrogestan, cal 95 dan vit blackmores pregnancy Tapi yg jd ragu saya, sampai pagi tadi hasil test pack saya negatif dok. Apakah ada hal lain selain kehamilan ya dok? Mengingat 3 dokter mengatakan ada kantung janin. Terimakasih dok
Dok saya berusia 19 tahun, muka saya menjadi hitam hitam pada area yang saya beri melanox, bagaimana cara mengatasinya ya dok? Sampai sekarang bekas hitam hitamnya tidak bisa hilang. Apa yang harus saya lakukan?
Dok sya halima 21 thn . Apakah bisa kontara sepsi darurat di pke hari ke5-6 Kontrasepsi andalan postpil
Saya pria umur 39th. Kemaren subuh saya bangun tidur kepala seperti berputar2 tiba2 dan saya pikir pasti vertigo. Minum obat mertigo sdh 3butir, kepala masih pusing tetapi tdk berputar lagi. Apakah aman saya campur dengan bodrex ya dok sampai pusingnya hilang. Terima kasih sebelumnya.
Dok cara mengkonsumsi kayu pasak bumi yg benar gmn?
Dokter,kemarin saya berhubungan seks dengan pacar saya,pertama kami oral seks sampai saya ejakulasi,lalu sehabis itu kita jeda sekitar 15 menit tapi tidak saya cuci kemaluan saya,setelah itu kami penetrasi,tetapi saya tidak merasakan ejakulasi atau praejakulasi sama sekali,apakah itu bisa hamil dok?
Dok.. anak saya demam sakit flu dan batuk udah 3 hari. Usianya 3bulan kurang 3hari. Kemarin diperiksa ke bidan dpt obat cough syrup.. trs kalo misal ga mempan katanya beli amoxsan drop.. saya ganti pakek amoxsan .. untuk batuknya saya pakek mucopect.. tapi batuknya semakin parah dok sama flu nya pun ga keluar tertahan. Lalu saya tabya ke salah satu dokter katanya memakai dextamine syrup.. apakah aman bayi minum obat dextamine syrup? Apakah tidak kebanyakan minum obat dok? Terimakasih
Hallo dok usia saya 18thn, saya mau tanya, dikepala penis saya ada luka dan benjolan merah, itu sudah beberapa hari yg lalu, dan sekarang mulai muncul bintik bintik kecil, dan di kantung pelir terdapat seperti bentol dan gatal, ini itu gejala apa ya dok?
Dok saya pernah mengalami bisulan diwajah dibagian pipi kiri,nah sekarang bekas bisul itu menonjol seukuran kelereng, cara menghilangkannya gimana yah dok Terima kasih
Malem dok, saya nadya 22 tahu. Maaf dok saya mau nanya. Tadi sore saya makan ikan terus durunya kayak ada yg ngeganjel gitu. Udah saya telen pake nasi+garem kayaknya si ini udah gaada yg ngeganjel tapi kok skrg malah agak rada sakit gitu ya dok kayak radang. Takut kenapa-napa soalnya baca di google bahaya bgt kalo duri nyangkut ditenggorokan.
Usia: 17 Jenis kel : perempuan Bagaimana cara menghilangkan stretcmach di betis dan mengecilkan betis dan ada sedikit varises juga bagaimana cara menghilangkannya?
Dok mau nanya badan saya ini dingin dok seperti Hipotermia dan bangun tidur lama walaupun hidup alara (tidur jam 10 bangun pun jam 10 ) Bd di jelaskan dok dan apa obat nya
Halo dok saya mau tanya apakah mantan tuberkulosis boleh mengkonsumsi imboost force untuk meningkatkan daya tahan tubuh? Karena saya ada baca kontradiksi untuk penderita tuberkulosis..jika bekas TB tidak aktif dan sembuh apakah boleh?
Selamat sore dok saya wanita usia 19thn saya baru melahirkan sudah 4 bulan lalu saya memasang KB suntik 3 bulan lalu 2hati kemudian saya melakukan hubungan seksual apa saya bisa hamil?
Halo Dok, saya laki laki berusia 25 tahun. Saya mengalami kesulitan untuk ereksi, sehingga membuat hubungan dengan istri jadi kurang. Dikala melakukan masturbasi saya dapat klimaka sedangkan saat penetrasi tidak bisa. Kira kira kenapa ya, apakah ada hubungannya dengan kebiasaan merokok. sebetulnya saya sudah mengurangi, dan cukup rajin berolahraga.
Hallo dok aku mau tanya knapa ya dok udah 2hari ini kakiku sebelah kiri sering mengalami linu
Selamat siang, dok Saya mau tanya dikaki selebah kiri saya terdapat Luka seperti ini sebaiknya bisa diobati dengan apa ya? Saya punya riwayat diabetes tapi gula darah terkontrol dan teratur minum obat. Terimakasih
Dok mau tanya soal suhu badan saya tadi masuk ke PT GM dipriksa didalam mobil pick up suhu tubuh saya 37,4 dikarenakan suhunya tinggi saya tidak boleh masuk dan suruh pulang saya jadi kawatir sedang kan saya insyaallah sehat tidak sakit....tapi security-nya bilang saya bahaya'....harus periksa ke puskesmas....yg saya heran semua yg dipriksa didalam mobil pick up suruh pulang tapi yg make mobil AC ko aman aja....masuk apa saya bahaya' dok
Sy pria 48 thn, tenggorokan saya dlm bbrp hari ini gatal dan menyebabkan batuk, tdk berdahak ... apakah ada kaitannya dgn kondisi dimana tidur suka mendengkur?
Selamat pagi. Dok saya kemarin terkena lampu UV 3 menitan berdiam di lampu UV,dan telah itu mata saya jadi perihhh, Dan penglihatan jadi kabur.. Lalu seperti Ada yang menjanggal di Mata saya, Dan ketika melihat cahaya matahari Mata saya malah sakit,dan penglihatan jadi seperti putih Dan tidak jelas
Pagi dok, saya mau nanya apakah minum obat tdr efek samping nya berbahaya?
pagi dok saya mau nanya kelamin saya kok gatel ya di bagian bawahnya kira kira itu kenapa ya dok?saya laki-laki, umur saya 18 udh pakai salep & sabun gatal tetap gatal itu kenapa ya dok? terimakasih dok
Pagi dok... dok aku mau tanya .. kenapa obat cacing pada orang dewasa harus di minum setiap 6 bulan sekali.. kalau di minum 1 minggu sekali atau 1 bulan sekali apakah berbahaya ? Terima Kasih ...
Selamat pagi dok,obat apa yg bagus utk asam lambung???; terimakasih
Pagi dok, suami saya sudah lama mengidap penyakit malaria, dia dari papua. Sekarang tinggal di Kendari, nah saat ini dia mengalami demam tinggi, sudah 3 hari, katanya dia sih itu malaria nya kambuh, karna dia sudah berkali2 sakit malaria, jadi dia sudah kenal dengan kondisi tubuhnya. berhubung obat Malaria yg ada dipapua tidak bisa ditebus tanpa resep dokter, jadi saya mau tanya, apakah ada obat malaria yang warna biru itu di Kendari?? Terima kasih.
Dok apakah sperma masuk ke anus menyebabkan kehamilan tolong di jawab
Selamat pagi Dok saya mau nanya saya mengalami gatal" dan saya tidak tau sebabnya karna apa dan kalo saya Garut makin banyak dok Sekarang paling banyak di paha sma tangan saya Dok. mohon petunjuk nya
Halo dok Saya mau nanya. Saya Memakai HB RACIKAN selama 1 1/2 bulan setelah itu muncul Seperti garis stretch March di bagian betis saya,, apa yang harus saya lakukan dok? Jika saya berhenti pemakaian apa kah akan semakian parah muncul garis garisnya Moron jawabannya dok Tkm
Malam dok,, Saya mengalami gatal di area selangkangan & pantat, dan sangat sering saya garuk sampai lecet & berdarah. Obat oles & obat minum apa yang cocok untuk kondisi ini ya dok?
Dok saya biasa nya saya datang bulan setiap tanggal 10 dan sampai tanggal 24 ini saya belum datang bulan . Saya pergi ke suatu pasar swalayan membeli alat tespeck (S******F) setelah esok nya saya coba dan hasil nya seperti ini .. Jika benar saya positif hamil, usia kehamilan saya berapa dok ?
Cara Menurunkan Berat Badan Saat Puasa
dok saya pernah minum cytotec diusia 3w keluar gumpalan darah 2x kemudia beberapa minggu kemudian saya periosa kdokter untuk memastikan, tapi kehamilan masih berlanjut dan usianya 7w4D.. lalu usg kedua usia kandungan SEHARUSNYA 15w tetapi kata dokter janin kecil msh sekitar 14w kemungkinan kurang banyak makannya.. disarankan makan lebih banyak klo bisa 2jam sekali dan sementara janin masih sehat dan bagus..
Kapan kah bisa memulai program hamil setelah operasi kista endometriosis?
Sore Dok.. Saya mau bertanya, apakah setelah mengkonsumsi jus martabe (markisa + terong belanda) disaat dehidrasi dapat menyebabkan/meninggalkan lendir ditenggorokan? Terima kasih dok.
Siang Dok Dok saya mau tanya Saya remaja umur 15 tahun dan belum pernah melakukan hubungan seksual. Saya menstruasi ga teratur, kadang 2 bulan sekali, kadang 3 bulan sekali. Tapi dari bulan oktober tahun lalu saya belum menstruasi sampai di bulan februari akhir saya menstruasi setelah berbulan-bulan. Saya senang banget saat itu karna udh sempat takut juga. Tapi dok, belakangan ini udah 4 hari saya keputihan, tapi warnanya coklat kadang kemerahan, kental, ga berbau, sakit yg ditimbulkan cuma pinggang saya kadang sakit sebelah kanan, tapi bentaran doang. Itu kenapa ya dok? Jujur saya takut banget sekarang.
Dok saya mau tanya, penggunaan pil kb yasmin itu apakah tidak menstruasi? Kalo bisa bagaimana caranya? Dan apabila pil kb sudah habis satu strip cara minum yg tepat seperti apa?
Dok saya mau tanya kenapa kalo keputihan berwarna kuning dan berbau. Itu kadang seperti itu dan hampir sering dok makanya saya tiap hari memakai pentilener dok biar ga kemana mana jg keputihannya. Itu kenapa ya dok dan cara mengatasinya agar tidak bau gimana?
Akibat penggunaan obat jerawat mediklin kulit saya menjadi gatal, perih, mengelupas. Apakah tetap dilanjutkan pemkaian atau ganti obat yaa? Saran oba yang cocok dan aman digunakan pada kulit remaja apa ya dok?
Dok, kalau misal saya berhubungan intim untuk pertama kali nya sekitar 6 hari yg lalu. dan itupun penis saya hanya masuk sedikit saja, tdk sampai masuk, dan tdk sampai menembus selaput dara pasangan saya. saat saya merasakan penis saya basah karena cairan vagina dari pasangan saya. dan pasangan saya pun meng iyakan bahwa itu berasal dari nya. Saya pun tidak merasa mengeluarkan cairan precum. tidak lama setelah mengetahui penis saya basah, saya mencabut penis saya dan ejakulasi di luar (tepatnya diperut sampai ke dada). dan Saat berhubungan 6 hari yg lalu, pasangan saya sdg tidak dalam masa subur. dan skrg pasangan saya sedang telat haid 1 hari dari jadwal sblumnya. Dari aktivitas seksual tsb, apakah dapat menyebabkan kehamilan? Terimakasih.
Dok jika perut bagian bawah terasa nyeri seperti kram setelah petting kenapa ya dok? Pdhl tidak ada penetrasi. Dan tidak ada sperma yang keluar didekat vagina. Apa ada kemungkinan hamil dok?
Salam dok, saya mau bertanya, setelah berhubungan intim dengan pasangan dan ejakulasi di luar, tetapi untuk cairan pra-ejakulasi ada sebagian yg keluar diluar tetapi saya kurang tau apakah ada yg sudah keluar didalam untuk cairan pra-ejakulasi, apakah perlu mengkonsumsi kontrasepsi darurat seperti postpil untuk mencegah kehamilan? Efek samping yg terjadi jika ternyata tak ada cairan pra-ejakulasi yg keluar di dalam tetapi sudah terlanjur mengkonsumsi postpil? Terima kasih dok
Mencegah Maag Saat Puasa
Dok mau tanya kemarin saya berhubungan tapi hanya menggesek dibibir vagina dan selaput saya juga belum sobek jdi vagina saya belum pernah dimasuki penis sama sekali. Dan kemarin tidak mengeluarkan sperma di dekat bibir vagina. Apakah ada kemungkinan untuk hamil dok?
Permisi dok, mau nanya. Sya pengguna akseptor kb suntik 3 bulan. Tapi saya sudah telat suntik selama sebulan dan belum haid, belum ingin punya anak dan juga belum berhubungan intim, dan saya ingin melakukan suntik kb 3 bulan lagi. Apakah saya bisa langsung disuntik atau menunggu datang haid, atau bagaimana dok? Mohon dibalas dok. Terima kasih.
Selamat malam dokter, maaf saya punya ayah umurnya sekitar 70 tahunan habis terjatuh sekitar 3 Minggu yang lalu dan sampai sekarang merasakan nyeri pada sekitar tulang ekor sebelah kiri, nyerinya itu juga biasa sampai ke kaki nya, bagaimana cara menyembuhkan nya dokter?
Saya mau tanya dok! Jadi saya ketika bersentuhan atau kontak langsung dengan lawan jenis dalam waktu yang lama tiba tiba saja saya ereksi. Padahal saya tidak memikirkan hal yang aneh aneh? Apakah itu wajar dok? Bagaimana cara mengatasinya terkadang saya risih dengan hal seperti ini? Terima kasih seblum mya
Malam dok. Keluhan saya nyeri tenggorokan sensasi seperti dicekik rasanya tidak nyaman ketika pada saat tidak sedang beraktifitas, dibarengi dengan sendawa2 kecil. Umur saya 30thn. Kalo ini karna gejala radang biasanya berangsur berapa lama ya dok? Bahaya atau tidak jika tidak segera ditangani? Terimakasih dok
malam dok saya ingin bertanya jika saya berpelukan dan kissing di kasur dengan posisi tidur menggunakan pakaian tidur lengkap dan beberapa kali tersentuh oleh kelamin pria apakah saya dapat hamil karena hal itu? karena setelahnya perut saya keram seperti masuk angin dan juga mual mohon untuk penjelasan ini terima kasih
Sabun Cuci Tangan dalam Mencegah Virus Corona (Covid-19)
Halo dok , saya berusia 20thn. Saya sdh menikah. Mengalami keputihan berwarna putih susu kadang kekuningan dan berbau amis.tetapi tidak perih dan sakit. Apakah itu karena bakteri atau penyakit. Dan obat yg bisa di gunakan apa ya??
Sore dok, saya berumur 20 tahun belum menikah. Setelah mandi tadi saya menyadari di puting payudara terdapat bintik putih. Apakah berbahaya dok?
Istilah Tentang Virus Corona Covid-19
Ass..nm sy ina,,sy ibu rmh tangga,sekedar share yaa...begini sy mau cerita tentang kehamilan sy,,kmr sy udh telat 2 bulanan ternyata sy tespek positif hamil,dan setelah sy tespek tiba2 plg kerja ada flek dan bercak darah,,lgsg sy ke bidan tp bidan blm mau ksh obt tktny janin tk berkembang/trjadi keguguran,,dan bidan suruh usg dl,,supaya bisa memastikan masih bisa dipertahankan/ tidak,,setelah sy usg ternyata,,janin sudah tidak ad,,dan suruh kuret,pertanyaan sy mpe skrg blm dikuret krna prosedur bpjs agak lm..jd gm?
Sore dok. Anak saya demam dan batuk.. Paracetamol tidak menurunkan demamnya..saya ganti dengan ibuprofen. Boleh kah minum ibuprofen bersamaan dengan imboost..??? Umur anak saya 3 tahun
Saya seorng wanita berumur 24tahun Keluhan adanya flek coklat sudah 4hari berturut turut sebelum menstruasi,tidak disertai nyeri,apakah ini normal atau adanya penyakit tertentu?
Rapid Test Virus Corona
Saya laki-laki, usia 38 th. Sy punya penyakit eksim sudah lama tidak sembuh2,.waktu sy tinggal di rumah eksim nya tdk separah ini dan tdk gatal. Tapi skrg di bagian kaki & tangan juga gatal. Saya kerja baru 2 bulan di luar pulau..bekerja di Rm seafood dengan kondisi tempat air keruh kayak mengandung bau besi karatan dan sering makan telur sama seafood. Sy sdh memberi salep gentamicin dan betason. Salep yg di berikan dokter dulu, tapi tdk sembuh malah parah. Mohon saran dan obat apa yg harus saya pakai dari luka eksim itu. Terimakasih atas perhatiannya.
Dok mau tanya. Saya terkana sipilis terus di cek saya alergi obat. Terus saya harus gimana ya dok?
saya berumur 21 tahun. Saya sering mengalami asam lambung naik, dan saat ini sedang kambuh, lidah pahit, tenggorokan kering, air liur berlebih, agak sesak. Setiap mengeluarkan air liur ada dahaknya juga. Badan lemas dan nyeri. Apakah dahak yang dikeluarkan ini juga termasuk penyebab dari gerd atau ada penyakit lain ya dok? sudah minum pengencer dahak tapi masih ada dahaknya. Saya jadi parno karena sekarang sedang wabah corona, apalagi saya orangnya gampang cemas:(
Saya ibu menyusui. Usia saya 28 tahun. Dokter, tekstur kulit jeruk pada kanker payudara itu seperti apa ya? Saya khawatir menderita kanker payudara karena payudara saya (terutama yang sebelah kanan) pori-pori nya ditumbuhi oleh bulu-bulu halus. Perlu diketahui oleh dokter, saya tidak menemukan adanya benjolan pada payudara, tidak juga merasakan sakit, tidak ada peradangan, puting terlihat normal, dan kulit payudara ketika diraba tidak terasa kasar melainkan biasa saja. Saya menunggu jawaban dokter, terimakasih dok 😊🙏
Selamat pagi dok, saya umur 20thn sedang mengkomsumsi obat norelut, dan saya sedang hamil 2 minggu, apakah saya bisa haid setelah meminum obat itu dok? Terimakasih dok
Selamat pagi dok , umur saya 20 Thun dan saat ini saya sedang hamil 6 Minggu kemarin pada tanggal 22 maret ,saya ke rumah sakit , karena keluar bercak darah , setelah d USG ternyata janin.a lemah , ,terus dokter menyutikkan obat penguat janin , , setelah sampai d rumah setelah makan dan minum obat saya muntah dok dan keluar bercak darah lagi , , apakah itu efek dari suntikan penguat janin , ,
Selamat pagi dok Saya iis usia ku 24 thun Saya hpht nya tgl 18 februari dok,dan udah telat 4 hari. Tapi tespek negatif dok, saya penasaran dan saya usg dok kemarin. Bidan bilang baru ada kantung ny aja. Tpi siang habis usg nya saya keluar darah dok seperti menstruasi. Itu knpa ya dok.
Selamat malam saya wanita berumur 21 th, saya sudah sakit gatal" selama 1 bulan tidak tau gara" apa tiba" muncul bintik" pertama kali diperut dan menyebar sampai ke paha, pundak, punggung, dada. Rasa gatal munculnya jarang, tp bila terkena air kadang gatal. Penyakit apa ya ini? Saya tidak punya hewan peliharaan apa". Dan tidak ada alergi makanan apa".
Dok saya sudah cek ke rs karena sesak nafas,,dan hasil dari rontgen karena bronkitis dan emfisema paru,,tp kata dokter tidak apa apa,karena masih belum akut,,tp setelah hampir 3mingguan masih sesak nafas,,kira2 butuh waktu brp lama untuk saya bisa kembali bernafas normal?
Hallo dok, sudah bbrp thun sy merasa tdk lega kalau nafas. Bahkan saat duduk nafas saya kurang maksimal. Jk tidur terlentang, saat bangun saya slalu mrasa sesak. Dan sy baru sadar kl saya tidur miring ke kanan,hidung kanan saya tiba2 mampet (lgsung berasa mampet sekitar 1menit) dan kalau miring ke kiri hidung kanan kiri sy yg mampet. Ini kenapa ya dok? Thanks before (AW,24 th_wanita)
Sore dok, saya wanita berusia 22 tahun, saya mau nnya dok, saya menstruasi tgl 12 maret 2020 dan selesai tgl 18 maret (bersih dari flek2) kemudian 2 hr bersih dr menstruasi, tgl 20 saya melakukan petting, dan itu pertama kali saya melakukan petting, saya masih perawan. Saat petting, dia tidak berejakulasi, cuman spertinya ada cairan pelumas yang keluar dari kemaluannya. Setelah saya sadar saya lngsung mnghentikan, dan lngsung mencuci sampai bersih. 4 jam kemudian saya lngsung minum pil postinor 2 buah sekaligus sesuai petunjuk dikertas obat karena saya cemas takut terjadi hamil meskipun karena cairan pelumas. Kemungkinan saya hamil ada ga sih dok? Setelah minum postinor, pinggang saya sakit serta lemas sama seperti PMS.
Dok kelamin sya tegang terus menerus terus keluar cairan putih bening Terus di ujung penis sya luka terus di ujung penis sya ad nanah udh mau hampir 2 THN emg sya tdi nya berhubungan seksual tpi Aya udh di obatin tpi GK ad perubahan
Dok saya diresepkan lanzoprazole dan cefixime. Setelah mengkonsumsi obat itu mengapa bab saya berwarna hitam. Apakah saya harus menghentikan kedua obat itu.
assalamualaikum dok. saya wanita umur 24 tahun, saya awal nya sakit gigi lalu bengkak setelah bengkak muncul rasa sedikit sesak di tenggorokan dan sedikit gatal hingga batuk ringan. kenapa yaa dok? terimakasih
Selamat malam doc Mau nanya Deskripsi vaksin polio , indikasi, kemasan vaksin, komposisi vaksin, cara pemberian vaksin, dosis pemberian vaksin, kontra indikasi vaksin, efek samping vaksin
Hallo dok?.umur saya 21 tahun,Cwo. Knapa ya,saya kalu stelah makan.sering mual",padahal gak makan banyak.knpa ini dok?,sudah lama di rasakan.
Dok Saya mau Nanya ya Umur saya 12 tahun saya punya tanda lahir di bagian pipi yg agak mirip dengan memar dan kadang saya di ejek sama temen saya dan akhirnya saya kurang percaya diri dan selalu bersedih di dalam hati saya sebenernya aku mau bilang ke mama papa dan keluarga lainnya tapi aku malu mau bilang kaya gimana pernah pas aku pulang sekolah aku nangis di dalem kamar sendiri karena ejekan sampe mata aku merah,sebenernya tanda lahir ini gk mengganggu kesetiaan dok,tapi saya merasa minder. Saya mau tanya gimana cara hilangin tanda lahir dengan alami tapi terpercaya akan hilang? Saya juga sebenarnya mau bilang mama untuk operasi laser, tapi saya gk berani dok😭di mohon ya dok kasih tips cara ngilangin tanda lahir dengan alami🙏Semoga di jawab ya?;)
Selamat malam dok saya perempuan 21 tahun . Sedang hamil usia kandunga saya 32 minggu saya udah 2 hari ini kok sering pusing sama mual biasanya engga . Kenapa ya dok
Assalamu'alaikum dokter, sy mau tanya, kakak saya (laki2, usia 61 tahun, diagnosa tb paru) skrg sedang pengobatan masuk bulan ke 4, dan harus kontrol kembali bulan depan tgl 8 april, tetapi krn skrg situasi di tempat sy sedang rawan virus covid19 sy jadi takut untuk pergi kontrol ke RS, apakah boleh dok jika saya hanya membeli obat yg sama dgn yg sedang di minum skrg tanpa harus kontrol ke dokter?? Mengingat situasi nya yg tidak memungkinkan untuk pergi ke RS.. Untuk diketahui bln depan kakak sy harus cek lab dan dahak kembali, sy lampirkan pula hasil lab terakhir, sy tunggu jawabannya dok, terima kasih sebelumnya..
Halo dokter! Saya ingin bertanya.. Belakangan ini kan ada kasus korona di Indonesia. Banyak yang bilang kalau jahe dan kunyit itu bagus untuk menjaga daya tahan tubuh. Nah yang saya mau tanyakan adalah apakah minum 1 batang jahe besar dan 1 batang kunyit besar lalu direbus pake air hangat itu bagus untuk diminum dua kali sehari? Karena banyak yang bilang kalau hal tersebut tidak baik untuk kesehatan dok.. Banyak yang bilang kalo itu bisa menyebabkan tenggorokan menjadi radang karena panasnya kandungan itu dan banyak yang bilang juga kalo itu bisa membuat nyakitin badan sendiri kalo meminum itu setiap hari.. Mohon dijawab yaa dok. Supaya saya bisa tau kalo itu sebenernya fakta atau mitos yahhh? Ehehehehehehehehehehe
Dok saya mau tanya saya mempunyai gatal kurap cara mengatasinya gimna ya dok..
hai dok saya mau nanya , saya sudah telat haid 4 hari dan tidak ada tanda apapun dok apa emang siklus saya yang berubah atau gimana dok? cara supaya saya haid gimana dok
Selamat pagi Saya mau nanya kalo muncul flek hitam pendarahan gt knp dok?
Apa obat hipertensi yg tidak membuat impotensi, batuk, dan otot pada kaku? Karena saya baca effek samping obat hipertensi yg ada rata2 mempunyai effek samping tsb.