Dok gini kan saya mangku pcr saya dan tidak sengaja saya ejakulasi keluar dan posisi cewek saya itu pakek celana dalem aja tapi saya pakek jeans apa kah bisa terjadi nya ke hamil. An makasi dokk
Tes Corona COVID-19 dengan PCR
Panduan Social Distancing Bagi Ibu Menyusui
Selamat siang dok, Aku mau tanya tgl 21 February lalu saya habis melahirkan normal dan terdapat jahitan Setelah 40 hari sudah tidak ada nyeri dan darah yg keluar lagi. Tapi knp kmrin kluar lagi sedikit sih dan tapi skrg terasa nyeri2. Walaupun jarang terasa nyeri dan ngilunya. Apakah itu normal atau tidak dok. Mohon respon nya y dok Terimakasih
Selamat pagi dok, saya ingin bertanya. Saya baru bertemu dengan pasangan karena tuntutan pekerjaan sehingga intensistas HS lumayan. Kami berhubungan dengan pasangan hari Jumat, saya cek kira-kira itu prediksi bagian hari masa suburnya dari aplikasi setelah saya hitung bulan sebelumnya, saya menggunakan kondom dan tidak ejakulasi lalu minum postpil 2 butir. Keesokan paginya kami berhubungan lagi sebentar 'tanpa kondom', hanya sebentar dan tidak ejakulasi didalam. Sorenya minum postpil lagi. Apakah ada kemungkinan hamil dok? Trims
Pagi dok saya bunga usia saya 12 tahun dok selama 1 pekan ini dok perut saya yang sebelah kiri sakit dok. Apakah ini gejala awal penyakit ginjal dok?
halo dok saya sedang tidak enak badan. untuk pertamkali akhirnya dinkerokin. badan sudah enak tapi kepala masih sedikit pusinh dan berkeringay dingin yerus di dahi dan leher. kenapa ya?
Pagi dok saya ana dok Dok saya mau bertanya dok Saya ada masalah dengan mens saya Bulan maret tgl 17 saya mens dok Lalu sekarang tgl 2 april saya mens lagi tapi gak kaya biasanya mules Tau2 pas bangun lihat keluar darah warna beda gak kaya biasanya merah ati bangat dok
Saya perempuan umur 23 tahun ,saya seorang busui , yg mau saya tanya kan adalah knp busui tdk bisa gemuk ? Pdhl sdh makan makanan yg bergizi ,BB skrng hanya 39 kg , apakah bisa saya minum obat penambah berat badan sejenis kianpi pil atau samnyuwan ? Terus apakah kalau saya mnm obat itu mempengaruhi ASI ? Apa efek nya kpda bayi saya ? Tolong dijelaskan secara jelas semua pertanyaan saya ,tq
hai dok, saya febi umur saya 27thn, saya mau tanya dok , setelah lahiran 9bln yg lalu dan stelah nifas sampai sekarang kok saya belum haid juga dok?
Dok, saya mau bertanya saya mengalami haid satu minggu setelah haid terakhir kemudian haid lagi tapi haid yang saya alami lebih dari 2 minggu
Malam dok , umur saya 19 thn dok saya mau nanyak knpa kok saya setiap gosok gigi kok keluar darah trs , saya udah pernah tanyak dokter katanya kurang bersih gosok giginya tpi saya selalu rutin gosok gigi tpi ttp kluar darah trs ?
Selamat malam dok, saya melahirkan prematur berat badan anak saya 2,1 anak saya sudah 2 hari di ruang nicu karna masih suka sesak nafas. Kata dokter hanya masalah sesak nafas saja. Kira2 berapa lama ya anak saya bisa nafas normal? Dan keluar dari nicu. Terimakasih
Obat apa yg baik untuk pasangan obat maag seperti gambar dibawah ini dok
Berita Harian Virus Corona (Covid-19) Terbaru
Penularan Virus Corona Pada Hewan
Halo Dok saya umur 16 tahun,saya seorang pelajar Wanita SMA kelas 2,keluhan saya yaitu jerawat,saya memiliki jerawat sejak kelas 3 SMP.saya minta sarannya dok bagaimana cara mengatasi jerawat saya yang udah lama ini,jerawat saya suka tiba* muncul merah bengkak gitu,sehingga sembuhnya agak lama,terus di jidat saya juga beruntusan,terus kalo bangun tidur kadang* juga muncul dok jerawatnya.jenis jerawat saya ini meradang dong.bagaimana ya?
hallo dok,saya iki umur 18 tahun saya mengalami kekurusan badan semua sudah saya lakukan makan banyak,minum susu l men,minum air cukup,tapi kenapa gak mw naik brat bahkan tidak perokok dan begadang tidak pernah? dan saya minta tips agar badan saya naik dok!
APD Tenaga Medis dalam Menangani Pasien Covid-19
Halo dokter.. Mau nanya ni utk vitamin c selkom boleh kah d minum anak di usia 7 tahun..?
Panduan Social Distancing Bagi Ibu Hamil
Hallo selamat siang, mohon maaf saya ingin bertanya, akhir akhir ini saya mengalami satu hal, di bagian penis saya keluar cairan bening tanpa disentuh, tetapi karena tidak sengaja melihat hal hal yang membuat ransangan naik, apakah itu bisa terjadi? dan apabila itu terjadi bagian bawah badan saya sangat sakit dan berasa sering mau pipis, saat pipis juga keluarnya cairan bening. ini normal tidak dok? karena sakitnya bisa seharian dan apalagi memakai celana dalam, tambah sakit lagi, kenapa ya dok? terimakasih
Siang dok Umur saya 24tahun saya perempuan Dok saya mu tnya kan ini saya penderita extra tb bru jaln 4bln, kira2 hrus brp lama ya saya mnjalnkan pengobatan extra tb ini dan apakan saya bole hamil atau g mna ya dok ? Trima kasih 🙏🏻😊
Hallo dok, beberapa minggu yg lalu saya melakukan petting bersama pacar saya, tapi saya ejakulasi disekitar vagina nya dok dan disertai dengan pacar saya orgasme, saya melakukan cukup sering selama 5hari berturut-turut. Lalu, dua hari lalu sampai kmaren setiap malam pacar saya selalu mual, apakah ada kemungkinan kehamilan dok? Petting dilakukan sblm masa subur. Trims
Halo dok , saya remaja umur 24 tahun , mau tanya dok Misalkn ejakukasi nya di bagian dada, tanpa memasukan penis ke ms.v , dan langsung dibersihan pake tisu , dan beberapa menit kemudian , sekitar 20menit, mr.p di gesekan ke bibir V , apakah bisa hamil ???
hallo dokter,sya ibu dari anak 3 umur saya 42 tahun...tgl 31.01.20 saya lahir anak ketiga dgn cara sc.setekah paska melahirkn darah normal biasa..stlh 6minggu berhenti terkadang ngeplek aj.tp setelah 2 bln stlh melahirkn knp darah keluar byk lgi dari vagina berwarna merah terang..apkh itu wajar atau darah haid..di tunggu jwb nya dr dokter terimakasih...
Selamat mlm dok umur saya 21 tahun jenis kelamin saya perempuan saya mau tanya dok di bibir kemaluan saya tadi nya melenting kaya jerawat awal nya gak terasa skit tpi bberapa hari kemudian melentingnya berubah jadi kaya sariawan gitu dok buder lobang tengah nya putih gtu fikir sya cuma sariawan biasa lalu saya periksa ke bidan karna memang bner skit skali klo di bawa kencing tuh rasa perih kaya kebakar buat jln susah dan buat dduk jga susah dok nah setelh sya konsultasi bidan itu bilang katanya robek dan perlu dijahit apa bner dok bisa bgtu?
permisi dok, selamat malam. saya ingin bertanya, hariini saya melakukan petting setelah itu saya keluar flek dok dan disertai dengan nyeri pinggul. hariini hari ke 4 terakhir menstruasi. saya menstruasi baru baru ini dari tanggal 22-27 maret. kalau boleh tau apa yang sebenarnya terjadi ya dok? mengapa saya bisa keluar flek? terimakasi dok🙏🏻
Cara Berbelanja yang Aman ke Supermarket Selama Pandemi Covid-19
Hallo dok,selamat malam Permisi dok mau nanya Jadi gini,saya pria umur 17tahun berat badan:55,tinggi badan:165,nah kendala yang saya alami ada di segi penampilan wajah,nah kenapa ya dok kok rahang bawah saya itu kecil (lengkung sempit dan ukuran rahang pendek,dan jaw angel tidak terlihat) kira kira adakah solusinya dok? Soal kecelakaan atau cedera yang mengakibatkan kontak fisik rahang saya belym pernah mengalaminya
Permisi dok maaf mau bertanya, saya melakukan hubungan intim seminggu sebelum jadwal mens saya, dan pada saat berhubungan itu suami saya mengeluarkan spermanya didalam vagina saya. Dan seminggu setelah berhubungan tepatnya hari ini vagina saya mengeluarkan bercak darah, apakah itu tanda kehamilan atau tanda menstruasi ? Terimakasih
Halo dok,saya mau nanya istri saya sdh telat 1minggu,,,pdhl kita jarang sekali berhubungan seks...dan kalau pun berhubungan kita pasti buang ny di luar...saya mau nanya kalo di minumi obat postinor 2 kira2 bisa haid lg ga dok
Hallo, anak saya usia 2 bulan 10hari. Hari ini check bilirubin dan hasil nya 4.5 (direct 0,7 + indirect 3.8). Bagaimana penjelasan nya? Apakah yg musti dilakukan? Terima kasih.
Permisi dok.. Saya mau bertanya, umur saya 18thn, kulit pada penis saya tibatiba ada bagian yang berwarna kemerahan. Tetapi tidak sakit hanya terkadang gatal. Itu karena apa ya dok? Dan obatnya apa dok? Apakah bedak herocyn atau salicyl aman dan bisa menyembuhkan warna merah pada kulit penis saya? Terimakasih dok:)
Permisi dok. Saya perempuan umur 20 thn. Waktu MCU karyawan seminggu lalu hasil lab saya Eritrosit tinggi dan sgpt rendah. Tadi pagi saya mcu lagi, Eritrosit saya sudah normal tetapi neutrofil batang saya 0% dan monosit saya 9%. Tadi pagi sampai tengah hari saya merasa sesak dada kiri saya. Tapi sekarang sudah mendingan dok dan tekanan darah saya sudah 4x tensi tinggi terus hasilnya. Apa hubungannya antara hasil lab saya selama 2x ini dan juga gejala saya ya dok?. Apa bahayanya? Terimakasih
Manfaat dan Bahaya Disinfektan untuk Tubuh
Halo dok, saya mau bertanya , usia saya 26 tahun. Saya baru periksa kesehatan, neorofil batang nilai 0 std 2- 6, sementara mcv saya 73.8, std nya 80 - 90, dan eosinoil saya dapat 7 dan std 1 - 3, saya tidak pernah mengalami keluhan. Apa ada masalah dok, tolong sarannya dok bagaimana agar bisa di perbaiki
Tips Berhubungan Seks Saat Wabah COVID-19
Dok saya sekitar -+ 1 bulan mengalami cedera jari tangan pas sepak bola jari ,jatuh setelah itu jari tengah saya bengkok spontan langsung saya luruskan sendiri , lalu saya di urut ibu saya , sampai sekarang jari ga bisa untuk di gengam dan jari kembali bengkok Pertanyaannya dok jari saya kenapa kok tak kunjung sembuh?
Hallo dok, maaf mau tanya, untuk keloid bisa di sembuhkan dengan pemakaian salep apa endak?? Terimakasih
Dok saya mau tanya, saya berusia 24 tahun, saya mens tgl 14. Kemudian saya berhubungan tgl 26, lalu tgl 27 nya saya minum postinor 2 (tablet pertama jam 6 pagi, tablet kedua jam 6 sore). Pertanyaan saya, apakah masih ada kemungkinan saya hamil? Apakah efektifitas postinornya menurun apabila diminum setelah 24 jam setelah berhubungan? Mohon penjelasannya
Hallo dok saya mau tanya, kulit telapak tangan saya kenapa ya dok?, Ciri2; - bintik2 merah berair bentuk seperti busa sabun. - semakin lama semakin melebar Sudah saya alami -+ 2 bulan pasca saya sakit dari gejala typus, yg saya khawatirkan adalah 2 kemungkinan; - karena kebetulan daya imun saya lemah, jadi penyakit kulit ini timbul. - yang kedua mungkin saya tidak cocok mengkonsumsi antibiotik yg diberikan oleh doktet sehingga efeknya mnimbulkan infeksi jamur. Sudah saya obati menggunakan ketonazol cream dan fungorial ketonazol namun paling hanya beberapa hari perkiraan hanya semingguan penyakit ini hilang kemudian timbul kembali dan jauh lebih melebar bahkan menjalar ke lengan. Dokter minta tolong apakah perlu saya mengkonsumsi obat antibiotik anti jamur kulit dan bila perlu nama obatnya apa? obat apa yang seharusnya saya konsumsi?karena ini membuat saya sangat tidak nyaman.
Dok saya mengalami bisul lebih dr 1 d area bokong dan paha.obat ap yg ampuh untuk menyembuhkan nya dan menghentikanny agar tidak menyebar lagi dan bertambah lagi?sblmnya saya tdk mempunyai riwayat diabetes.
Tips Produktif Saat Work From Home
Dok saya hamil 28 minggu, kluar flek coklat tp tidak nyeri hanya klo dibawa jalan kayak pegel abis olahraga . Apa baik2 sj dok
Tips Mencegah Paparan Virus Corona Saat Pergi dan Pulang Rumah
Sore dok, saya mempunyai keluhan terkadang badan saya mati rasa pada anggota gerak di tubuh saya, kadang juga disertai dengan rasa kesemutan. Bahkan ketika dicubit kadang tidak merasakan sakit. Namun itu sesaat, apaka ada gangguan dok dengan saraf di tubuh saya?
Jual Obat Aborsi Obat Cytotec Misoprostol 0882-3800-6636 Kami menjual obat aborsi obat penggugur kandungan manjur. info pemesanan: 0882-3800-6636
Saya wanita usia 19 dok..tadi pagi saya pipis ada selaput putih juga ada merah nya..itu tandanya apa ya dok?..
Sore dok, saya mau bertanya saya sedang mengalami keputihan seperti sisa ampas tahu tapi keputihannya tidak mau keluar saya selalu membersihkan pake jari saya. Apa yang harus saya lakukan dok, obat apa yang harus saya konsumsi untuk pengobatannya? Trimakasih dok
Dok, sesuai dg anjuran dokter sy mulai minum cycloproginova tgl 09Maret 2020 karena sy haid terus terusan selama 2minggu...setelah minum 3-4 hari haid sy berhenti, sekarang sy udah minum selama 21 hari, ini hari ke 22....apakah sy harus minum lg dari awal atau say nunggu haid terlebih dahulu, biasanya setelah minum cycloproginova langsung haid atau tidak? Terima kasih
Menjaga Kesehatan Mental di Tengah Wabah Corona COVID-19
siang dok, saya laki laki berusia 18thn, saya mau tanya, pada tgl 12 desember 2019 saya mengalami kecelakaan sehingga membuat kaki kiri saya patah, tgl 13 desember 2019 saya di oprasi, dan setelah itu tgl 13 maret 2020 saya pergi kontrol dan di ronsen ternyata tulang saya bengkok, tgl 24 maret 2020 saya di oprasi lgi yg ke 2, apakah waktu 3bln yg kepungkur pertumbuhan tulang saya yg patah akan sia2 krn di oprasi lgi?. trimakasih
Siang dok saya mau bertanya, kucing saya umur 1 tahun nan dia sudah seminggu ini sakit dan sudah sempat dibawa ke dokter hewan dan di opname 4 hari, sebelumnya dia muntah dan mencret. setelah pulang dia terlihat seperti dulu lari2an tapi besoknya dia sakit lagi dok sudah 4 hari. Sehari biasanya dia munta berbusa putih kadang muntah warna makanannya 2/3x sehari. Saya sudah suapin dan beri minum dan obat pakai suntikan dan dia udh 2 hari tidak bab. Itu kenapa ya dok? Obat apa yg cocok untuk kucing saya?
Selamat siang dok...saya berusia 27 tahun..saya baru 4 hari lepas KB spiral..dan saya ingin ganti KB pil andalan..saya minum siang hari..apabila malam hari berhubungan suami istri..apakah bisa mencegah kehamilan...??
Gangguan Indera Penciuman dan Perasa Gejala Covid-19
Mungkinkah Virus Corona Kambuh
dokter, di jari saya terdapat sperma lalu saya hanya meraba vagina tidak sampai memasukan jari saya ke vagina, dan vagina mengeluarkan cairan, apakah bisa hamil?
Pagi Dok, saya mau tanya. Tanggal 17 Februari malam saya melakukan hubungan seksual tanpa pengaman. Lalu saya minum Postinor2 di tanggal 18 Februari sebelum makan sesuai yang di anjurkan minum postinor dengan perut kosong. Harusnya saya menstruasi di tanggal 12 dok, namun sampai tanggal 30 Ini saya belum datang bulan. Tapi sering terjadi keputihan dok. Apakah saya hamil atau bagaimana ya dok?
Dok saya ibu dgn 2 anak aktif seksual. Sudah 2 hari gatal vagina dan keputihan juga. Keputihan seperti susu basi. Dan maaf ada benjolan juga di dlm vagina. Dan sakit perut bawah juga. Apa ini ya dok. Saya merasa tidak nyaman juga.
Dok...waktu itu saya punya banyak jerawat dan saya ingin menghilangkan bekas jerawat nya itu pake salep melanox, karna saya pengen beli melanox yg biasa aja tpi pas itu melanox yg biasa habis jdi saya beli yg melanox forte. Tpi setelah pemakaian 1 minggu lebih kok gk ada perubahan..apa karna gk cocok ya?
Hallo dok, saya wanita berumur 27 tahun Mau nanya udah 3 mingguan muncul biduran di bibir vagina dan saya juga sedang hamil 3 bulan dok Apakah pengaruh nantinya ke janin dok?? Udh 3 minggu gak sembuh juga. Terimakasih
Halo dok, sy mau tnya, saat petting kemudian penis mengeluarkan cairan sperma tapi di celana dalam wanita apakah bisa menyebabkan kehamilan?
Hallo dok. Umur saya 20 Tahun , Saya baru pertama berhubungan intim, tetapi stelah beberapa kali berhubungan barulah keluar darah dari organ intim saya. Dan kejadian tersebut terjadi setelah beberapa hari saya selesai haid. Dan darahnya tidak berhenti hampir seminggu lebih, dan akhir2 ini darah tsb keluar disertai dengan sedikit isi seperti saat haid. Penyebab dan solusinya gimana yah dok? Serta mohon cara mengatasinya. Terima kasih
Hallo dok, sy mempunyai penyakit kusta sudah minum obat selama 1 tahun, tapi kenapa nya ko bekas bercak ya belum hilang,malah Nambah bercak putih kecil??
Dok ini jenis penyakit kulit apa ya dok?dan bagaimana cara mengobatinya dan mencegah timbulnya lagi?-+ sudah 2 bulan ini saya mengidap penyakit kulitnya.
sudah merasakan gejala haid tapi haid tak kunjung datang.Gejala haid yang sudah saya rasakan yaitu kram pada perut,nyeri pada punggung,nyeri pada payudara. Tapi sekarang sudah tidak dok (wanita,usia dibawah 20)
Dok...1.saya sakit radang tenggorokan.. Saya minum obat parasetamol.. Amoxilin.. Pritacort..bolehkh diminum sama amlodipine dan camiflex 2.bbrapa hari ini badan saya malam sering menggigil kedinginan.. Kap ya dok
Dok gimana ya cara ngatasin menstruasi yang gak kunjung berhenti
Hallo saya pria 26 tahun yang menpunyai depresi dan ocd sejak lama. Saya diberikan obat duloxetine 60mg, untuk anti depressan oleh dokter. Yang ingin saya tanyakan mengapa ada obat parkinson diberikan kepada saya campuran heximer,dll. Sedangkan saya tidak mempunyai penyakit parkinson? Terimakasih
Halo dok, saya vian umur 27 thn, Saya ingin bertanya dok, sudah hampir 2 hari ini, kok rasa terbakar masih terasa ia, setelah memakai THROMBOBHOB ,saya merasa sangat terganggu, Mohon infonya, harus bagaimana cara menghilangkan rasa terbakar itu, Terimakasih
Hallo dok,saya sherly.saya ingin bertanya kenapa aa daging tumbuh di bibir anal saya dok?rasanya sakit,bab pun sudah dan berdarah.dan apa obatnya dok? terimakasih.
Dok suplemen zat besi untuk anak anak mana yg lebih bagus antara sangobion kids dan tonikum bayer? Terimakasih
selamat siang dok, saya pria berumah tangga, umur saya 36 saya mengalami ejakulasi dini, kira2 apa obatnya? terima kasih🙏
dok, jika ditangan saya ada sisa sperma, lalu saya cuman meraba didaerah vagina saja dok, tidak sampai memasukan apakah bisa hamil?
selamat malam dokter. saya menemukan seekor kucing dengan patah kaki depan sebelah kanan, dan sudah mengeluarkan nanah, apa yg harus saya lakukan dok, saya takut kalo kucing itu akan di amputasi karena saya lihat kaki depan nya hancur sekali
hai dok, mau tanya. adik saya perempuan umur 22 th. mata adik saya gak sngja kecolok kuku, perih,berair, kelopak mata jdi bengkak dok. untuk penanganan smntra pakai obat apa ya dok?
Dok,mau tanya nih..saya laki laki umur 20tahun Kalau bekerja terlalu cepat lelah nya, penyebab nya apa ya dok? Apa ada hubungannya dengan yang lain gitu dok?
Selamat malam dok, Saya perempuan usia 21th . 3 bln lalu saya melahirkan normal dengan episiotomi . Kisaran 3 minggu yang lalu sampai sekarang, vagina saya perih jika terkena air seni tapi tidak dengan air biasa.. Apalagi ketika ingin menutup miss v setelah BAK , jika tidak pelan" terasa perih . Itu normal apa tidak ya dok .. soalnya bekas jaitan bagian luar juga sdh kering dan baik.. tp tidak tau bagian yg dlm .. Yang terasa perih itu bagian plng dekat lubang mss v ..
dok saya mau tanya haid terakhir saya 20 februari 20 februari 2020 siklus 26 hari dan saya tespek 30x hasilnya positif 2 garis tebal jelas bgt 2 garisnya,kalau di hitung usia kehamilan saya udah 5minggu 4hari tetapi kenapa ya dok pas di usg trans vaginal tidak terlihat kantung kehamilannya yg terlihat penebalan rahim aja?mohon jawabannya dok🙏dan mohon minta tolong bacakan hasil usg trans v saya ini
Slmat mlam dok. Sya mau nanya ni, penis sya knp suka mengeluarkan sperma tapi bening kaya air dan tidak dalam keadaan ereksi.biasa ketika sya duduk biasa kluar airmani ..dan ini sdah lama terjadi sekitar 3 tahun.dan kalaupun penis sya ereksi itu tidak keras..apa ada ciri" mandul dok apakah bisa di sembuhkan ..umur sya 26 tahun dan belum menikah.. mkaasih
Anak saya umurnya 2thn 8bulan, mau nanya anak sya klo pipis penis nya sakit kluar air kencingnya? Apakah boleh klo d kasih obat supratetra, untuk saluran kemihnya? Mohon solusinya? Trimakasih
Dok, saya perempuan berusia 23tahun. Bulan lalu saya datang bulan sekitar tanggal 20an kalau tidak salah. Bulan Januari, saya datang bulan sekitar tgl 15an. Tapi bulan ini saya belum datang bulan dok. Itu kenapa ya dok? Lalu apa yang harus saya lakukan? Jujur saya agak stress dok. Catatan: saya tidak pernah berhubungan seksual. Kondisi kesehatan saat ini sehat, tapi mood benar2 berantakan karena belum datang bulan, dan perut rasanya penuh meskipun rutin buang air besar.
Assalamualaikum dokter. Umur saya 23 tahun.. saya mau nanya dok, Belakangan ini baru periksa darah (Hepatitis) dan hasilnya (hasil reaktif) rujuakan non reaktif, skarng ini saya belum merasakan gejalanya dok.pertanaya saya gimana dok pengobatan tersebut, dan obat apa yg di anjurkan dok.
Assalamualaikum Dok sya mw tnya ni dok.. ank sy umr 6 tahun dr hri snn batuk trs demam.. tp skrg udh ga demam tp batuknya msh.. knp ya dok udh sy bwa k dktr jg
Dok Saya saya ikbal saya ingin bertanya apakah salep hitam dapat menghilangkan jerawat
assalammualaikum dok, kalo bentuk vagina ada perubahan apa bisa kembali kaya masih perawan LG dok? caranya agar bentuk vagina kembali LG gmn dok? berhubungan saya masih sekolah, yanamany pergaulan bebas, saya melakukan itu dengan pcr saya tp skrg sudah putus, saya merasa kecewa pada diri saya sendiri,terlalu bodoh melepas itu semua, tapi masih ada jalannya kan dok? soalnya saya mikir ke masa depan saya apalagi suami saya nanti
Halo dok saya mau tanya. Saya usia 21 saya 7 hari yg lalu keguguran kenapa sampai saat ini saya muntah terus menerus ya dok. Trkadang muntah saya juga disertai kluar darah di miss V. Wktu itu saat keguguran saya keluar darah gumpalan dan sampai 4 hari pendarahan setelah itu 2 hari bersih dan kmrin kluar bercak coklat setengah harian hbs itu saya muntah disertai kluar darah dari miss V. Bisa bantu dijelaskan dok?
Selamat pagi Dokter, anak saya usia 7 bulan 2 hari ini susah sekali untuk menyusu,,, mungkin karena dia batuk pilek, kalau pas awal mau menyusu disertai batuk dia trs berhenti dan ga mau menyusu lagi.. dan semalam biasanya menyusu banyak dan lama,,, saya paksa paksa nenen tidak mau,, dan si anak memilih untuk tidur. kalau pas siang sih masih mau maem buburnya tapi minum botol juga kurang banyak hanya habis 2 botol padahal biasanya 3 botol ludes... sekarangkalau malam juga susah nenen,,, saya takut dia dehidrasi atau kekurangan asupan asi, padahal kemaren obat yang dari dokter sudah habis tp batuknya masih dan tidak bisa mengeluarkan dahaknya..
Selamat malam dok,saya Tya perempuan 28 tahun.,saya pengguna iud tembaga sudah 10 bulan ini. Dok semlm saya berhubungan seks dengn suami, yg jadi bikin deg deg an di kalender pengingat periode saya maauk.dlam.masa subur, tetapi di keadaan lendir servix saya kering sekali. Saya haidnya tidak teraturPertanyaan saya bolehkah saya minum.pil kb darurat untuk saat ini.saja biarpun.saya dalam keadaan kb iud? Karena tkut iud saya geser... Biarpun 2 minggu bru dicek masih diposisinya hnya bnangnya kebelkang nyelip. Karena takut bobol aja dok.
hallo doc saya wanita umur 30thn sudah 3atau 4 hari ini setiap habis makan perut terasa begah dan mulut terasa asam apakah asam lambung saya naik doc terkadang dada terasa sesak juga
Selamat malam dok. Saya udah hampir seminggu lebih demam saya naik turun dok. tiap malam badan saya panas sekali, kadang menggigil. Udah minum paracetamol, tapi tetap ngga ada perubahan dok. Sakit kepala sebelah kanan juga dok. Trus gatau kenapa penglihatan agak burem gitu. Trus Sempat muntah 1x juga, tapi lebih sering ngerasain mual. Badan juga nyeri gitu, trus bawaannya lelah. Kira kira itu kenapa ya dok? Terimakasih sebelumnya Dokter.
Halo dok. Saya wanita usia 32 tahun. Saya rutin minum Pil Kb jasmine. Tgl 16 - 19 maret itu masa menstruasi saya. Jadi saya tgl 19 saya mulai minum pil kb saya lagi.. karena sebelumnya kan ada jedah 1 minggu. Kemudian tgl 21 -22 saya melakukan hubungan seks dok. Saya sampai di tgl itu saya rutin minum pil kb nya. Akan tetapi dok pada tgl 23-25 saya lupa minum, karena ketinggalan. Alhasil saya tgl 26 saya minum 4 pil sekaligus... Nah keesokan harinya dok tgl 27 waktu saya ke WC saya liat ada berdarah merah.. tpi gak banyak. Lalu tgl 28 berubah jd flek2 coklat. Ini kenapa ya dok kira2? Mmg belakangan saya stres dan kecapaian. Apa karena saya ada jedahnya g minum 3 hari itu ya? Klo hamil masa iya selesai menstruasi kan juga bkn masuk masa subur saya dok.. Kalau semisal waktu berhubungan itu g ada terasa lecet ato apa. Jadi fine2 aja.. kenapa ya dok?
Selamat malam dok,di samping penis saya ada benjolan,didalamnya ada seperti luka dengan ada lubang,kira kira apa ya dok dan apa solusinya?terimakasih
Selamat malam dokter untuk pengobatan keputihan karena jamur berapa lama ya dokter, apakah selama pengobatan bisa menggunakan kondom kalau berhubungan
Selamat malam dok. Saya mau tanya obat stimuno buat anak umur 9bulan bolah d beri stimuno apa tidak..dan takaran brpa mili Trmakash
Dok mau tanya kenapa dada sebelah kanan saya seperti ada gelembungnya dan sesekali terasa sesak. Baru 2 hari dok Umur 17 tahun
permisi dok selamat malam, saya ingin bertanya. kemarin saya melakukan petting dengan istri saya, kemudian istri saya memegang sperma. kemudian dia pipis dan cebok, tetapi pada saat cebok dia lupa mencuci tangannya. apakah hal tersebut dapat menyebabkan kehamilan? terimakasih.
Permisi dok saya mau tanya, tanggal 19 Februari lalu saya menyentuh anus istri saya yang sebelumnya tangan saya membenahi celana dan ada bekas sperma yg masih agak basah. Kemudian tanggal 20 Februari istri saya mendapatkan menstruasi, namun sampai sekarang istri saya belum mendapatkan haid lagi. Apakah bisa terjadi kehamilan dok? Walaupun sehari setelah kejadian itu istri saya mendapatkan haid
Risiko Virus Corona pada Penderita Asma