Saya sdh progam hamil dan berhasil hamil tp sll keguguran berulang2 sampai 4x dan klwr sendiri meskipun udh disuntik penguat ,terakhir saya mau progam insem dr sudah suntik pemecah telor ternyata pas suami saya di cek sperma dr tdk bisa melanjutkan proses insem Krn jumlah sperma 2jt..mhn penjelasan🙏
Saya kencing berbusa
Saya sering kencing berbusa
Saya sering sariawan tiap beberapa bulan dok, sembuh sendiri kurang dri 2 minggu. umur saya 24 tahun , ada riwayat hubintim beberap kali tanpa pengaman , tidak ada demam dan keluhan lain, pernah cek rapid tes hiv setahun yang lalu dan terakhir kali berhubungan 1 bulan yg lalu (blum cek kembali) apakah ada kemungkinan saya hiv +?
Dok,anak saya umur 1 bulan apakah harus dikasih vitamin suplemen makanan? Soalnya anak saya banyak dibantu sama susu formula dok,karna air susu mamanya masih sedikit Itu vitamin yg dikasih sama dokter pas siap lahiran dok,saya baca diaturan pakai sama peringatan anak d bawah 1 tahun belum tidak boleh dikasih vitamin ini,mhon pencerahan nya dok
Dok saya Mau tanya obat alami untuk menghilangkan candu narkoba apa dok jinis narkobanya sabu sabu
Apakah anak dibawah 3 bulan harus dikasih vitamin suplemen makanan?
Apakah perut terasa panas itu tanda hamil?...
Malam dok, apakah mefinal aman buat anak 7 tahun...?
Dok saya mau tanya , anak saya berusia 11 tahun laki laki dan tiba tiba keluar bintik bintik merah dan kering di bagian leher sekarang menyebar ke muka , pas saya cek ke dokter katanya kurang protein saya mau menanyakan gmna cara nya agar anak saya bisa sembuh dari kekurangan protein itu mohon jawaban nya dok terimakasih
Sy mau beli obat biar lancar haid sy dk.setelah keguguran.apa nm obatnya.trimakasib
Saya pada tgl 23januari 2020 melakukan hubungan intim pda jam 2pagi. Tpi kami tdk menggunakan pengaman sama sekali. Dan saya pun blm program KB lg, krna hipertensi. Tapi saya blm ingin hamil, krna msh punya anak bayi. Keesokan hari ny pda jam 2siang saya minum pil KB darurat postinor. Lngsung 2 pil sekaligus. Pertanyaan saya, apakah obat postinor ny pasti efektif? Krna saya mnum sblm 24jam stlah berhubungan. Dan terakhir saya haid, itu tgl 2januari 2020. Mohon di jawab pertanyaan saya ini🙏🙏
Dok, kenapa ya tulang bagian bawah payudara sebelah kiri sering terasa seperti tersangkut dan agak nyeri. Awalnya saya rasa ketika tiap kali saya bersin atau batuk. Tapi akhir akhir ini ketika saya olahraga ringan yang mengharuskan menekuk tubuh saya selalu merasakan seperti tersangkut apa gimana ya istilahnya, pokoknya harus diluruskan agar tidak terasa sakit.
Dok, Kalau Sakit kaki sebelah kiri Nyut2 nyeri dri pinggul Paha betis lutut, Itu penyebabnya Apa Ya Dok? Trimakasi🙏🙏😊
Dox sama asam lmbung naik klu mlm terasa bngtz .trus demam sakit tenggorokan pusing sering kentut diare obat ap yg harus saya beli
Termasuk penyakit gatal jenis apa dok...
Mau tanya dok. Gatal di kaki pergelangan dan bengkak di sertai cairan itu jenis penyakit apa dok
Dok, z sdh terbntur di aspal,keesokan harix dibwa mata z ada tumpukan darah mohon solusix dok
Rumah sakit nya bagus dan terorganisir semuanya dokternya memiliki rasa tanggung jawab dengan kesembuhan pasien dan miliki wawasan tinggi dokter prakteknya juga ramah dan berpengalaman gigi saya tidak bermasalah lagi setelah berobat kesana. Dan saya anjurkan jika ada keluhan gigi sebaik nya ke rumah sakit yang saya kunjungi ini. Harganya terjangkau
Saya sering mampir kesini untuk cek mata, selain pelayanannya bagus, kondisi keadaan rumah sakit selalu bersih, saran yang dokter berikan cukup profesional dan ketika saya lakukan menjadi membaik kondisinya, waktu itu saya mengalami pendarahan di mata sebelah kiri saya, untuk biaya masih terjangkau harga yang menurut saya cukup wajar
Air liur saya sangat pahit knapa ya?
Halo dok, saya mau Tanya tentang sakit kepala saya yang terus menerus terjadi, itu kenapa ga dok semakin lama semakin sakit rasa nya saya minum obat biasa tapi tidak Ada reakasi apapun, apa mungkin saya sakit kanker otak? Karena rambut saya juga sering rontok, nafsu makan saya berkurang
Dok pd bulan oktober saya merencanakan promil ke dokter spesialis kandungan. November saya tes setelah telat haid 8hari hasilnya positif. Tp mlmnya saya keluar darah mengucur sampai ke kaki.. Ya tidak biasanya seperti itu. Apakah itu awal kehamilan? Kalau iya apakah saya perlu membersihkan rahim saya?
Halo dok, saya memiliki masalah sbg berikut Gusi diatas gigi seri saya, bagian atas mengalami bercak putih selain itu dinding bagian bibir dalam (atas) saya juga terasa perih terutama jika menggosok gigi Kemudian masalah lainya yaitu pada bekas cabut gigi saya yang sudah bertahun tahun lamanya,dibagian tersebut terdapat spt plak karang gigi Apakah hal tsb mungkin, mengapa? Dan untuk masalah ini sebaiknya saya konsultasi kemana, bedah mulut atau penyakit mulut? Terima kasih
apakah recolfar dapat diminum bersamaan dgn voltadex atau cataflam? adakah efek sampingnya? terimakasih
Assalamualaikum dokter.. Mau nanya obat alami dan tradisional apasaja untuk menyembuhkan katarak? Tanpa operasi, dan cara membuatnya.. Terimakasih mohon direspon
Siang dok saat ini saya sedang menjalani promil dan sekarang saya keluar flek hitam waktu menstruasi saya biasanya pas d tanggal 1 .. Apakah ini flek haid atau hamil ? Terimakasih
Halo Dokter, saya mau bertanya. Kenapa ya tiba-tiba dilubang anus saya seperti di tumbuhi daging. Padahal saya tidak mengalami gejala seperti wasir ataupun ambien. Jadi ceritanya tadi malam saya makan mie ayam bakso, setelah pulang dari sana saya buang air besar, dimalam itu saat saya mencuci anus saya tidak merasakan ada yg aneh di anus saya. Dan pagi ini saya buang air lagi, tiba-tiba daging tersebut sudah muncul, lalu siang ini saya buang air lagi tapi daging tersebut tetap masih ada. Saya penasaran itu daging apa? Karena saya tidak merasakan sakit apapun, lalu untuk buang air besarpun normal karena tidak dipaksa(ngejan). Dulu (kalau tidak salah ingat) di lubang anus saya pernah ditumbuhi daging seperti ini juga hanya saja saya acuhkan, kemudian keesokannya sudah tidak ada lagi. Mohon pencerahan dan jawabannua dokter. Terimakasih ^^
Apakah anak yg habis terkena cacar air bisa di beri vaksin cacar agar tdk terulang lagi? Jika iya, Setelah berapa lama Dr sakit boleh diberikan? Utk vaksin lain apabila khawatir ada yg terlupa dilakukan krn buku kontrol anak saat kecil hilang, apakah bisa dilakukan saat anak umur 10thn? Vaksin apa saja yg bisa diberikan dan sebaiknya kapan dilakukan (apabila lupa sdh vaksin/blm) Terimakasih
Dok mau tanya kenapa setelah diberi obat lewat anus anak saya usia 4 THN mengalami kabur penglihatan apakah obat ini berpengaruh terhadap ketegangan otot pada mata???
Dok, 2 hari lagi saya haid. Tapi sekarang saya keluar darah merah tua sedikit dan cairan pink. Apa artinya dok?
Dok.. apakah tindakan operasi tetap harus dilakukan saat kista bartholin pecah sendiri ? Penanganan yg baik di rumah seperti apa yg harus dilakukan pasca pecah'y kista bartholin ? ( blm periksa ke dokter karna hari libur ) Kista sudah kempes tapi jadi timbul rasa gatal di area kulit antara V & anus ( kiri & kanan timbul bintik-bintik kecil yg gatal )
Dok, saya keluar darah merah tua sedikit dan cairan pink sebelum haid. 2 hari lagi saya harusnya haid dok. Pertanda apa ini?
Dok, saya keluar darah gumpalan merah tua beserta caran pink dari miss v saya. Itu tanda apa dok selain tanda hamil?
Busi bengkak keluar nanah akibat gigi bam mau tumbuh cara pengobatan nya gimana dok
Dok saya mau tanya,cara menghilang bekas jerawa/flek hitam caranya gimana?
Saya sudah lama kena gidu dan saya blm smbh smpe skrg,setiap malam jika saya masib terbangun selalu saja kambuh
Dok bagaiman jika campuran collagen untuk suntik putih di campurkan dengan lotion Apakah aman atau tidak
Nafas ngos ngosan,jantung berdetak cepat, paru paru seperti dingin banget, Cara menangani nya dokter Apakah ada gejala jantung?
Selamat malam dok, saya mau bertanya. Akhir-akhir ini saya setiap selesai cuci rambut (keramas), selesainya itu kok kepala saya sakit dari leher sampai ke kepala sampai ke depan daerah mata tapi cuma sebelah kanan saja. Itu bagaimana dok?
dok apa yang salah dengan udel saya ya? kenapa bisa seperti ini? kadang terasa gatal kadang juga terasa perih/sakit. mohon di jawab:)
Dok, tadi pagi saya sudah sarapan. Tiba-tiba beberapa jam kemudian saya pusing hebat antara pelipis dan hidung, nyeri hebat pada perut dan badan terasa lemas sampai sekarang tidak reda yg ada makin hebat sakitnya. Saya sudah minum neuralgin sama obat maag dok
Dok, saya selalu berkeringat di telapak tangan dan kaki obatnya apa ya?
mlm dok, sya mau tnya mslah haid sya tidak teratur , sblmnya saya pernah priksa ke dokter karna lama tdak haid hampir 6 bulanan, lalu saya di srankan untuk usg biar klhtan pnyakitnya namin stlh itu dokter bilng td ada penyakit atau ganguan reproduksi jadi hanya karna pola makanan, dan gnguan hormon saya sya di kasih obat primolut N saya minum smpe habis tp smpe skrng saya blm juga bisa haid itu sbenrnya gjala apa y dok, dan untuk memperlancar haid itu obatnya apa y dok, krna klu tdak haid badan sya pegel2 sakit,, dan saya ada takut buat susah punya kturunannya saya umur 24 thn , sudah menikah 9 bulan, terimaksih sblmny dok mhon dkasih sran lg y dok,😊
Halo dok Cara menghilangkan Stretch mark gmna ya ?
selamat sore dokter,saya cindy mau menanyakan jika muncul flek darah namun tidak disertai kram perut apakah bermasalah atau tidak ya?
Ini dok
Mau tanya dok, saya kan pakai sabun bambo. kok area hidung menghitam ya?
Buat penyakit ginjal apa bisa?
Selamat siang, Dok mengapa akhir" ini wajah saya sering muncuk jerawat yang besar dan agal banyak, biasanya muncul saat akan haid, tetapi saat ini sebelum, saat, dan sesuah haid jerawatnya masih meradang?
Jika datang bulan belum jg setelah 2 minggu itu normal tidak dok
Obat apa yang bisa nyembuhin sakit gigi?
Apakah laserin aman untuk bayi???
Siang dok Saya ima 22 tahun Mau bertanya dok, mengapa perut dada saya sakit sekali, bernafas sakit, tertawa sakit, berjalan juga sakit, sebelumnya saya konsumsi obat resep dokter penambah darah antibiotik dan vitamin, setelah minum obat saya makan pisang dan air kelapa muda, selanjutnya mulai terasa sesak susah nafas
Dok saya udah 4 hari mimisan kira² kenapa ya?
Tidak dokter Seperti di foto itu hitam dan bintik kayak panu tp coklat. Apa yg harus saya beli dokter creamnya. Terimakasih
Selamat malam Mau tanya dokter cream atau salep buat gatal dan gelap area v. Terimakasih.
Dok,,,mengapa saya sering sekali bersendawa + perut kembung dalam minggu terakhir,tetapi pencernaan lancar tenggorokan juga tidak ada masalah,mohon petunjuk untuk solusinya dok
dok saya ingin bertanya, sudah beberapa hari ketika haid muncul bentolan seperti gigitan nyamuk dan tidak berair diarea lipatan selangkangan saya dan dibibir vagina area pubis. dan ketika digaruk rasanya semakin gatal, ketika sudah hilang tapi meninggalkan bekas coklat. saya aktiv secara seksual dan ada keputihan putih susu encer,apakah dikarenakan keputihan? dan apakah obatnya ya dok? terimakasih
saya mau menanyakan dok, baru2 ini sewaktu haid, selangkangan saya muncul bentol seperti digigit nyamuk tapi tidak berair,setelah satu kempes meninggalkan bekas coklat. saya aktiv secara seksual dan saya juga keputihan seperi putih susu encer. kira2 kenapa ya dok? makasih
Mlm dok...trakhir sy haid tgl 30-12-2019...skrng tgl 24-01-2020 td ada keluar flek coklat sedikit. apakah itu darah implantasi?karena sy sdang program hamil.sy lampirkan foto nya d bwah(maaf apabila jorok)krna sbtas ingin meyakinkan sj.dan kpn sebaiknya sy tespek?mksh.
Cara menggobati gatal-gatal dibadan dan ditangan
Dok, saya berusia 26 tahun. Saya terlambat datang bulan. Saya haid tanggal 4 November 2019 dan baru tanggal 22 Januari 2020 haid lagi. Tapi kenapa hanya keluar flek coklat sedikit? Sedangkan saya tes kehamilan tetapi negative. Terima kasih.
Dok mau tanya, kalo obat untuk penyakit zat kapur yang baik apa?
Dok kenapa ya setiap saya ngerasa panas dalem kulit saya bagian leher punggung jd keriput kaya kulit lansia? Sekarang udh kebagian perut
Pertolongan Pertama Suspek Virus Corona
Cara Mendeteksi Virus Corona
Apa penyebab kita pusing kepala dan sering mimisan
Apa penyebab kita pusing kepala dan sering mimisan
Apa tindakan yg akan saya lakukan selanjut nya dok ?
Assallamualaikum dokter.. Mau tanya kemaren saya cek HSG hasil nya kedua tuba ovarium paten (normal) & Elongated Canalis Cervicalis. Yg ingin saya tanya kan apa yg dimaksud Elongated Canalis Cevicalis ?
Blackmores Grape Seed
Selamat pagi dok? Dok, saya mau tanya minggu lalu saya ejakulasi di dekat vagina, tapi pacar saya dan pacar masih menggenakan celana dalam lengkap dengan celana kain, apakah tidak terjadi apa² dok? Dan Bulan kemarin dia haid tgl 30 biasanya siklus haidnya maju 3-5 hari, gimana dok?
Dok kenapa ya kecing saya berubah wrna jadi kuning gelap, trus klo sehabis kencing ada keluar darah dan saya orngnya perokok aktif dok dan suka nahan" klo mau buang air kecil mohon penjelasannya dok, Trimakasih
Assalamualaikum wr.wb... Dok saya mau tanya, saya sudah 2 thn menikah dan saya belum juga di beri keturunan, wktu itu saya sudah cek ke dr. Kandungan dan di usg tv dan hasil a miom dan kista tidak ada tapi rahim saya menghadap ke belakang.. Kalau rahim menghadap ke belakang apakah itu menghambat proses saya untuk hamil dok?? Terima kasih dok mohon di bantu jwb ya.
Malam dok, saya mengalami salah bantal. Skiyar sminggu yg lalu sudah enakan dan sembuh. Lalu saya terkena flu berat. Stelah flu mereda, saya terserang salah bantal kembali. Nyeri hebat saat bangun tidur. Dari bahu kanan hingga leher tdk boleh mengeluarkan tenaga untuk bergerak. Sering saya paksa untuk bangun, tapi nyeri seperti tertancap pisau.. Apa yg harus saya lakukan dok? Trimakasih
Ada tanda tanda seperti hamil muda, tapi waktu di tes pakai tespeck hasil nya invalid
ada tanda tanda seperti hamil muda. Tapi, pas di tes pakai tespeck hasilnya invalid?
Dok setelah keguguran bln nov kmrn sy sudah haid lancar dan teratur 2 bln ini . Sy mau coba promil sndri dgn ever e folavit dan susu prenagen . Pertanyaan nya bagaimana aturan mengkosumsi nya dalam 1 hari dok ? Dikosumsi bersamaan atau bagaimana dok? Trimakasih
Dok saya akhir2 ini sering mengalami rasa sakit dan nyeri serta pembengkakan di payudara terus disertai rasa sakit di bagian punggung belakang,sepertii pegell gtu dokk.Menurut dok ini gejala apaa?
Dok bahaya kah demam tanpa batuk pilek pada usia 2 thn
Nyeri Akut
Question about a horrible headache
Potassium chloride 600 mg dan retaphly theophylline 300 mg obat apa ya ????
Assalamualaikum dok, tensi darah saya 105/66. Untuk tensi darah yg normal berapa ya. ?
Permisi dok saya mau bertanya. Pada tanggal 16 januari saya dan pasangan mengalami kejadian seperti ini. Pada saat saya memegang kelamin cowok celana saya bagian paha kanan dan kiri terkena sperma dan tangan kanan sayaa kemudian saya bersihkan menggunakan air. Saya diamkan tangan saya terkena panas matahari krna saya mengendarai motor kemudian sampai rumah saya cuci tangan dan saya membersihkan vagina saya menggunakan tangan. Nah apakah kejadian tersebut akan memungkinkan kehamilan atau tidak dok? Pada saat itu saya tidak melakukan petting dan kemudian tanggl 16 januari saya menstruasi tetapi tanggal 23 januari 2020 ini saya muncul bercak" coklat seperti darah saya takut itu flekk padahal masa mens saya sudah habis. Mohon jawabannya ya dok. Terimakaish🙏🏻🙏🏻
Apa fungsi obat starfolat
Sudah 3 hari saya sakit perut dibagian kanan. Rasanya seperti di remas remas, apa kah itu penyakit dan penyebabnya dok??
Tren Konsumsi Shirataki untuk Menurunkan Berat Badan
Tren Konsumsi Shirataki untuk Menurunkan Berat Badan
Dok saya mau tanya sudah 2 minggu saya mengalami keputihan susu atau kental dan sering gatal di area vis v saya. Bagaimana cara mengobati dan mengatasi terimakasi
Blackmores Lutein Vision
Obat yg bagus untuk penderita tipes stadium 4
Dok awalnya saya pake kb suntik 1 bulan , setelah saya lepas saya haid 1 bulan tidak berhenti henti, apakah akan berpengaruh jika saya ingin cepat hamil ?
Dok saya mau nanya obat sakit di dada apa ya ???? Uda 2 hari ini dan sesak.
Permisi dok, saya mau nanyak. Saya sebelum bekerja sebagai promotor salah satu perusahaan. Nafsu makan saya kuat tapi tidak berefek langsung keberat badan saya. Setelah bekerja enam bulan nafsu makan saya tidak ada dan cepat kenyang tapi saya sering oyong oyong dan sakit kepala. Apakah berpengaruh dengan pekerjaan saya yang sering tidur di tengah malam.
Eosinofil saya 570 sudah diberi obat cacing karna diduga infeksi oleh cacing tapi tetap gatal, hingga tes ubt juga negatif dokter sudah tdk tau penyebabnya
Dok saya mau tanya anak saya dulu wktu umur sebulan kena disentri minum sufor fisian baby terus disuruh gnti sama bidan a pke sgm soya pas usia 3 bulan kena disentri lagi sekarang anak saya usia 4 bulan kemarin mencret terus di bwa kedokter kata dokter disuruh ganti pake sufor lactogen karna pke sgm soya anak saya tumbuh banyak bisul kata a g cocok dari susu nya pas di ganti pke lactogen anak saya mlah demam tinggi batuk flu terus mencret pup a encer wrna a hijau bau nya menyengat itu gimana ya dok
Siang dok, mohon informasinya. Dok sy habis kuret kemarin tanggal 03 Desember 2019 kemudian haid pertama tanggal 03 Januari 2020. Lalu bersih tanggal 13 Januari 2020, tiga hari kemudian kok saya keluar darah lagi ya sampai sekarang. Saya kuret dengan umur kehamilan 15 minggu dok. Mohon infonya ya. Terimakasih
Bahaya Virus Corona Pada Ibu Hamil