Pagi dok, Apakah ada sampai 2 bulan lamanya wanita gak haid, Apakah itu tanda kehamilan dok
Apa nama benjolan di daun telinga tempat anging?
Malam dok, Saya berhubungan intim dengan istri saya sekitar 2 bulan yang lalu, beberapa hari setelah berhubungan intim itu, istri saya haid Dan saya pun hingga sekarang belum ada berhubungan intim lagi dengan istri, karna saya merantau, dan istri saya Uda 40 hari belum haid, Apakah istri saya hami dok Atau ada penyakit
Obat supaya bisa cepat tidur
Dok, Saya Qisti usia 26 yg. Saya sudah terdiagnosis hypertheroid..mata saya menonjol yg kiri dok.. 1 th yg yg lalu berat badan saya sempat turun sampai 47kg.. 1th masa pengobatan sekarang jadi 67 kg.. .. saya merasa kegemukan.. mau tanya obat yang pas apa ya dok.. hypertheroid di mata saya cepat sembuh.. supaya berat badan saya juga berkurang.??
Dokter th 2012 ibu saya divonis meningioma dengan tidak keluhan sebelumnya dan akhirnya dilakukan pembedahan dan Alhamdulillah ibu tampak sehat.skr th 2019 ibu ada keluhan hilang ingatan.badan lemah,bicara dikit.dan ternyata hasil scanning meningioma tampak besar.pertanyaan saya bagaimana penyembuhan dan apakah ibu saya bisa kembali sehat dan gagah seperti sebelumnya.umur ibu saya 70 th.
Dok saya kena kurap, apa benar dengan ken air laut kurap say bisa hilang? Dan obat apa yg cocok untuk kurap saya ini dok, kurap nya ada di pergelangan kaki dok
Permisi dok. Saya mau bertanya soal alergi obat. Saya alergi analgesik, yang sudah pasti alergi adalah antalgin, mefinal, dan peroxicam. Dan yang sudah pasti aman sejauh ini hanya paracetamol. Apabila saya melakukan tindakan operasi tonsilitis. Apakah ada analgesik atau obat lain yang bisa diberikan kesaya pasca operasi untuk mengurangi nyeri dok ?
Permisi, Dok. Apakah salep 88 bisa untuk keloid dok?
dokter, saya mau tanya. mungkin ditaun 2017 saya baru saja kehilangan kakak saya. dan dari gejala gejalanya sama persis kalo dia sudah tahap aids dan memang saya tau faktor beresiko kakak saya dimasa kelamnya dan saya baru sadar setelah ibu bercerita bahwa kakak saya sempat menyebut kalimat hiv naik dan langsung pikiran saya mengarah bahwa kakak saya meninggal karna sudah ditahap aids karna banyak faktor. tapi memang sebelumnya saya tidak tau kalo kakak saya mengidap hiv, entah mulai kapan kakak saya menderita penyakit tersebut karna tidak ada pembicaraan signifikan. tapi pernah waktu itu sering mengeluhkan herpes, dan ada luka di kemaluannya, dan pernah waktu itu dia mengeluhkan keluar getah bening . Yg membuat saya khawatir sama diri saya adalah karna saya hidup berdampingan, bahkan tidur bersama dan melakukan aktivitas sehari hari seperti biasa dgn kakak saya tanpa saya tau kakak saya mengidap penyakit tersebut. saya takut hal hal yg tidak memungkinkan dilakukan kesaya agar saya tertular karna saya tidak mempunyai hubungan baik pernah waktu itu celana saya disobek" tanpa tau saya salah apa saya takut kalo sengaja ia tularkan kepada saya, atau tanpa sengaja ada luka atau darah namanya juga hidup berdampingan. tapi pada saat sakit, saya merawatnya selalu memakai APD . pada akhirnya kakak saya meninggal dunia. tapi pada saat itu saya masih tidak terfikirkan kalo kakak saya adalah odhiv, dan ia sebelumnya dirawat di rumah sakit dgn diagnosa hypoglikemi saja jadi saya tidak berfikir apa apa bahkan saat meninggal kami memandikan layaknya jenazah biasa tanpa tau kalo beliau adalah jenazah odhiv. meninggal malam, kita mandikan pagi dgn cara dipangku. kemudian semenjak ibu saya crita dan saya menduga duga, kurleb selang 1 bulan saya cek lab ke pkm karna saya sangat takut tertular, dan hasilnya adalah negatif. kemudian beberapa bulan setelah itu saya masih parno karna saya mengeluhkan beberapa persoalan mulai dari dermatitis seboroik, bokong sering bisulan, pernah ada herpes, dan mudah lelah... pikiran saya ga karuan. karena saya benar benar takut tertular walopun saya tidak melakukan hal beresiko secara sengaja. saya mau tes lagi untuk memastikan. saya baca diinternet kok katanya ada masa inkubasi, saya ga paham. dan di internet ditunjukkan bahwa setelah tes 1 bulan haru tes lagi 3 bulan. tapi bingung dan malu dokter, karna nanti dikira nya saya anak nakal. pdhal saya cuma takut tertular. bukan karna saya melakukan hal beresiko, tapi saya takut suatu ketidak sengajaan itu dokter. mohon petunjuknya dokter..
Dok apakah dengan mengonsumsi postpil setelh 7hari berhubungan bisa membuat kemungkinan hamil kecil? Karna saya ingin menunda kehamilan dulu dan saat berhubungan saya tidak menggunakan pengaman. Tetapi saya melakukan ejakulasi diluar dok
dok anak saya umur 8 th,skrg badan panas. sblmnya jg pernh panas 1 bln kmrn saya berobat di kasih obat syrup bentamox trs sembuh..tp obat mash ada sisa blm abis.apakah obat tsb boleh di pake lagi dok..karena badan demam lg. trmksh dok
Hallo dok.. aku ingin bertnya mhon infonya dok .. Kmrin sya ada keputihan yg berbau tidak sedap dok dan berwrna putih susu akan tetapi tidak ada rasa gatal dan nyeri dok .. setelah itu sya kedokter untuk cek akan tetapi sya diberikn obat tapi aku blm ada habiskan resep obatnya yg dksh dokter itu saya malah mengeluarkan darah dok flek flek lumayan agk sdikit bnyak dok .. Knpaa yaaaa dok ??
Gejala ini pas seperti apa yg di rasakan istri saya, obat nya apa ya dok
Permisi dokter..... Saya hendak bertnya... Apabila ada semodel daging tumbuh dimata, apa penanganan ny ya dok?
Jangan Mengabaikan Sakit Kepala Sebelah Kiri
Fungsi Penting Testis dan risiko yang menyertainya
Dok, sy juga mengalami hal yg sama sakit perut sampai ke pinggang bagian kiri. Tetapi sy terus2an buang angin (kentut). Gejala2 lain seperti bab berdarah juga iya dan badan serasa lemas disertai mual. Kira2 saya ini sakit apa dok?
Assalamualaikum .. Malem dokter. Saya neneng usia 28 tahun mau konsultasi masalah kandungan?
Penyenbab onani berlebihan apa bisa membuat kemandulan?
Bayi Ngorok Kenali Risiko Serta Cara Mencegahnya
Selamat malam, dok saya mau tanya, jika telapak kakipecah saya terutama di area tumit dan telapak dekat jari-jari kaki itu bagaimana ya? Apakah disebabkan oleh jamur karena sudah lama saya mengalami ini dan mencoba beberapa krim kaki tidak ilang juga. terimakasig
5 Kondisi Yang Bisa Dialami Jika Kurang Tidur
Pemahaman Serputar Indeks Massa Tubuh
Coba Pelajari Cara Meningkatkan Daya Ingat di Sini
Dok bagaimana cara mengatasi rambut kemaluan pada pria rontok,apa itu tanda kemandulan, karena sering onani, bagaimana cara memgatasinya?
Assalamualaikum dok, berat badan saya 50kg dan tinggi badan saya 168cm. Saya mau menaikan berat badan saya (menaikan massa otot saja) tapi saya punya kendala karena saya tidak punya nafsu makan yg tinggi dan saya juga tidak bisa makan sayur dan ikan. Adakah makanan pendamping atau suplemen pendamping yang bisa memenuhi kebutuhan gizi saya?Terimakasih atas waktunya dok.
Mitos dan Fakta gingko biloba
Apakah jika sprema masuk kedalam anus dapat menyebabkan kehamilan?
dok saya mau tanya, jika telapak kaki saya terutama di area tumit dan telapak dekat jari-jari kaki itu bagaimana ya? Apakah disebabkan oleh jamur karena sudah lama saya mengalami ini dan mencoba beberapa krim kaki tidak ilang juga. terimakasig
Assalamu'alaikum dok..perut saya sebelah kanan bagian atas kalo dipencet kok sering sakit kenapa yaa? Apa pengaruh sering kena angin malam?
Mengenal Bagian Otak dan Fungsinya Bagi Tubuh
Dosis Paracetamol anak yang perlu bunda catat
Ini Daftar Obat Sakit Mata Yang Harus Anda Ketahui
Tidak Pelu Panik Hadapi Demam Pada Bayi
Apakah benar jika telapak tangan berkeringat salah satu ciri lemah jantung
Dok anak saya umur 4bulan perempuan semenjak pindah ke Bekasi kenapa pipisnya sangat sedikit dan kuning sekali ya dok.? Tadinya saya pikir karna dehidrasi disini panas tapi koq tetap seperti ini ya pipisnya padahal minum banyak anak juga tetap aktif,apakah itu tanda2 ISK.?
Dok dilingkaran iris mata saya kok ada warna hijau melingkar itu apa ya
dok obat penyakit tipes apa ya
Itu pertama kali nya minum pil kb darurat dok Terus pendarahannya cuma sedikit tapi dia baru 3 hari yang lalu haidnya selesai Segera dok cuman Berselang kira-kira 17 jam setelah berhubungan intim meminum pil kb darurat dan meminumnya sekaligus tanpa jeda 12 jam setelah pil pertama
Selamat malam dok Begini dok .. Saya perempuan ,berumur 20thn Saya merasakan sakit kepala yg sangat kuat d bagian belakang kepala dan terkadang d samping kepala sudah dari tgl 14sept 2019 sampai sekarang .. Saya sudah minum obat yg d kasih oleh dokter yg memeriksa saya akan tetapi masih sja terasa sakit .. Saya juga d suruh mengetes tinggi rendahnya kolesterol .. dan hasilnya tinggi .. saya d kasih obat juga dok untuk minum .. Saya sering menahan lapar dan terkadang banyak pikiran .. Apa itu penyebabnya ? Apakah dokter punya resep obat yg mampu menghilangkan sakit kepala ini ?
Dok saya mau tanya,tadi siang sekitaran jam 2 itu istri saya minum pil kb darurat nah sekarang dia ada keluar darah dari alat kelaminnya,apakah itu wajar dok?
Bagaimana cara mengatasinya kalo udah gini ?
Selamat malam dok .. Begini dok , saya sering akhir2 ini merasakan sakit kepala yg sangat kuat atau sangat sakit sekali dan tidak wajar .. Sakitnya kadang d bagian belakang kepala dan kadang d bagian smping kepala .. Sampai2 leher saya terasa tegang .. Itu sakit kepala biasa atau harus d tangani dgn serius ya dok ?
Ass dok mau tanya saya blm terlbat datang bulan tp di tespeck positif Pa bnr saya hamil?
Selamat malam dok, saya mengalami masalah muka sangat parah setelah saya berhenti krim dokter seperti berjerawat diseruh muka bahkan besar2 dan sangat sakit bila disentuh, wajah juga selalu merah serta berminyak, berbagai cara sudah saya lalukan mulai dari maskeran, obat jerawat, sabun cuci muka, hampir semua produk sudah saya coba tapi tidak ada hasil, sudah setahun lebih mungkin jerawatnya ngga berkurang, kira kira obat yang manjur apa ya ? Apa roaccutane dianjurkan?
Halo dok, akhir-akhir ini perut saya terasa panas, ini gejala sakit apa ya? Jadi walaupun makan-makanan yg tidak pedas juga terasa panas. Terimakasih untuk responnya.
Selamat malam dok,saya ingin bertanya. Saya baru melakukan hubungan seksual ditgl 15 sept malem. Tetapi saat berhubungan pasangan saya melakukan ejakulasi diluar dok. Dan setelah tidur paginya saya pipis saya mengeluarkan darah yg lumayan cukup banyak. Saya kira darah yg keluar itu karna saya menstruasi karna saya melakukan dekat dgn jadwal menstruasi, tetapi ternyata tidak. Setelah keluar darah itu saya hanya mengalami ngeflek selama 2hari dok dan setelah 2hari itu saya tidak ngeflek lagi. Dan setelah berhubungan itu saya mual juga dok selama 2hari, dan mual dihari terakhir itu saya muntah akhirnya saya dikerokin karna saya kira saya masuk angin dan setelah itu tidak mual lagi dok. Dan juga setiap malam badan saya panas tp hanya dimalam hari tetapi klo pagi tidak. Dan seharusnya saya sudah haid ditgl 20ini dok,tetapi sampai sekarang blm haid jg. Kira2 itu kenapa ya dok? Darah yg keluar,mual dan demam setiap malam karna saya baru pertama kali melakukan ataukah itu tanda2 hamil dok? Terimakasih dok
Bolehkan Obat Gastrucid Tablet Diminum Oleh Ibu Menyusui ? Dan Anjuran Minumnya Seperti Apa Terimakasih.
Dok mau tanya.. Sudah beberapa minggu ini sy sering Merasa.. Pening di bagian jidat Dan penglihatan agak Hiram Dan goyang2..tp sy tidak Merasa Pusing.. Dan kadang2 sy Suka Merasa dada Sebelah Kiri saya sakit seperti dutusuk ataw Di tekan.dan Tensk darah sy Memang selalu renyah.. . Itu Knpa ya
Dok, nama saya farah umur 23thn.. saya habis operasi secar sekitar 3 minggu yang lalu.. malam ini saya merasa mual dan muntah sebanyak dua kali.. yang pertama muntah biasa .. yang ke dua muntah nya keluar darah, tapi darah berwarna merah .. apa kah itu berbahaya dok?
assalamualaikum.. dok maaf mau tanya kenapa ya kepala saya pusing muter terus dan mual selalu ingin meludah tapi saya belum datang bulan pada bulan ini...?? tapi saya punya penyakit lambung.. takut nya aku hamil dok terimakasih
Dok, obat alergi apa yg aman untuk ibu hamil???
Selamat malam dok. Saya umur 23 tahun Saya terakhir men's Sekitar tgl 16 September setelah itu Saya melakukan hubungan seksual pada tgl 17 September tetapi tidak keluar Didalam dok.apakah masih ada kemungkinan Saya Hamil? Tetapi suami Saya sebelum melakukan hubungan Dia pipis lebih dulu.apakah masih berpeluang mengalami kehamilan? Sebelumnya trimakasih
Iyaa dok smoga aja test yang ke 2 nanti di bulan ke 3 hasil nya ttp negatif karna saya tkut dok test pertama negatif tau" nya pas di test konfirmasi hasil nya malah positif😣
Halo dok, saya mau bertanya beberapa hari ini saya sering mules dan sering bab, sering bak jg, pinggang belakang nyeri, kaki suka pegel, kepala agak sering pusing, gampang capek...kira2 knp ya dok?
Selamat malam dok, saya mau tanya anak saya umurnya 9 bln berat badan ny 6.8 panjang 66 trus pertama lahir kn dikasih dri rmh sakit sufor enfamil gantle care trus pas 3 bln dignti dok susu sapi krena si kecil ngak suka sama rasa ny yng pahit susu enfamil itu, sbln kemudian timbul ruam ruam trus mata ny gatal, sering bersin flu, batuk, nafas grok grok, dan stelah itu saya pergi ke dr di gnti lh susu soya trus gejala ny ini timbul lagi stlah 3 bln kmudian pakai sufor soya dan lbih parah ny bab ny berdarah waktu pake enfamil gantle care anak saya naik berat badan selalu 1 kilo lbih skrang susah naik ny pling bnyk 5 ons doang kira kira anak saya knp ya dok mohon jawabannya?
Hallo dok sya ingin bertanya , bulan kemarin saya haid tetapi sya minum primolut sampi akhirnya haid sy tdk teratur nah lalu dibulan skrg sy blm haid apa kah ini efek dr primolut?
Dok Kan Kemarin Saya cidera lutut setelah dironsen Ternyata tulang lututnya normal dan sudah dikasih obat sama dokter, kata dokternya lutut Saya tidak apa apa disuruh istirahat saja, sudah 4-5 Hari tapi lutut Saya jika ditekuk masih sakit kayak Ada yang ngejanggal,apa yang harus Saya lakukan?
Bolehkah tetes mata gentamicin untuk bayi 10bulan???
dok saya tuh suka keluar air sperma tiba tiba kenapa yah jadi engga lagi apa apa juga suka keluar sedikit gitu dok gimana cara mengatasi nya yah? terimakasih
As. Selamat sore dok, saya ingin bertanya tentang penyakit , mula mula saya merasakan sakit kepala di bagian belakang dan detak jantung saya berdebar kencang, malam hari nya sesak nafas dan perut saya perih sampai sesak,badan saya lemas pusing dan sering merasa cemas.
Bolehkah ibu menyusui mengkonsumsi vitamam3
Malam dok saya mau bertanya apakah susu kedelai SKA-72 itu memiliki efek samping, karena Setelah saya meminum Susu tersebut saya mengalami sakit pada leher yaitu tegang??
1.Apabila kelamin pria yg mengandung lendir suDah dilap dengan tisu kemudian Penis menyentuh klitoris apa bisa bikin hamil 2. Mengelap vagina dengan tisu bekas lendir td apa bisa bikin hamil?
Dok tanggal 5 bulan july saya melakukan kegiatan beresiko trus 2 bulan sesduah itu tanggal 13 bulan september saya cek hiv di bali medika dengan alat rapid test alere combo generasi 4 hasil nya negatif apakah sudah akurat dok? Apakah saya harus test di bulan ke 3 mohon di jawab dok supaya saya tidak khawatir lagi😣
4 hari yg lalu saya tespek, karena saya punya keluhan, perut kram, punggung sakit, mual & puting sakit. tapi saya blm telat haid,, tapi garis yg muncul adalah 2 garis, tapi garis yg satunya mendekati batas max. Itu positive atau negative dok?
Menyembuhkan mata kuning gimana caranya dok
Dok saya mau nanya, untuk hsil tekanan darah saya 79/121 apakah itu normal, atau darah tinggi?
Dok apa obat yang ampuh untuk menghilangkan bau menyengat pada pusar
penyebab dari keputihan saya dok awalnya disore hari sekitarjam 14.00 wib saya buang air kecil kemudian ada darah seperti haid ,kukira saya datang bulan dok hingga akhirnya menyediakan pembalut tetapi memang radak nyeri dibangian pinggul seperti haid kemudiaan malemnya tidak nyeri lagi dok ternyata saya cek pagi pagi sudah bersih tidak ada darah dan keputihan lagi sampai hingga akhirnya beberapa minggu saya keluar darah mensturasi selama 5 hari .tolong penjelasannya?
Siang dok. Haid saya tdk teratur selama ini. Lalu saya pernah tascpac hasil positif,setelah 1 minggu keluar darah agak banyak sekitar jam 10. Dan setelah saya ganti pakaian dala, darahnya tdk keluar lgi...itu gmn y dok???
Mual dan pusing lemes dan nyeri perut kanan bawah di atas mis v kanan pojokan paha
Selamat sore dok, saya ingin bertanya. Kmrn saya kaligata terus kenapa keesokan harinya muka saya benglak. Kenapa ya dok, tolong kasih solusinya. Dan obatnya apa. Untuk menyembuhkannya . Terima kasih
Siang dok saya mau tanya apakah nyeri perut bawah itu tanda kehamilan? Tapi nyerinya bertepatan dihari dekat2 mau haid dok, rasa nyerinya itu datang dihari ke 9setelah saya haid dok bertepatan awal bulan dan sampe skrg masih nyeri dok kalo biasanya tanda2 haid nyerinya pas mau haid aja dok dan badan kerasa lebih cpt lelah , meriang, pusing, gemeteran, mual si enggak dok dan tumben bulan ini saya keputihan selalu banyak dok terus sempet kmrn tanda kecoklatan gitu tp hari itu ajaa sisanya keputihan lagi dok keputihannya ga gatel, ga bau dok dan payudara saya juga nyeri dok bebarengan pas nyeri perut dr awal bulan itu smpe skrg dok puting sampe sensitif ketika kesenggol dan nyeri dok. apakah itu tanda2 hamil ya dok yg saya ceritakan ini?mohon informasinya dok terimakasih🙏
Ini pernyakit Apa ya dok solnya anjing saya kurang nafsu makn juga
Sore dok saya mau bertanya dalam beberapa hari terakhir saya mengalami tegang leher pada bagian belakang,yang membuat saya susah untuk terlalu melihat ke arah depan , bagaimana cara untuk merendahkan dok ?
Dokter kenapa ya saya suka ngerasa keram pegal gitu dibagian leher ke atas kepala. Dan juga saya ngerasa sakit dibagian pundak sampe punggung belakang sebelah kiri terasa keram dan terkadang suka nembus di bagian dada atas seperti nyeri. Dan suka pusing tiba-tiba hampir setiap hari dok kenapa itu ya dok. Terimakasih
Dok mau tanya kenapa setiap minum prolacta bayi dalam kandungan jadi lebih aktif tidak lama setelah obat diminum,, apa itu indikasi tidak cocoknya vitamin atau memang seperti itu? Usia kandungan saya 5bulan
Pantat sya tepos... Pinggul jg kecil tpi paha sya besar smpe bergelambir... Knpa ya dok?
Siang dok , saya ingin bertanya Susu apa bagus untuk tinggi badan ?
Siang dok.. saya melakukan hubungan kemarin malam dan ingin minum post pill hari ini. tapi waktu berhubungan pakai pengaman dok. apakah boleh minum post pill?
Saya umur 18 th , tinggi saya stop saat masih kelas 3 smp . Apakah masih bisa tinggi dok ? Jika bisa , Apa saja yang bisa dilakukan ? Saya tidak ada memiliki kelainan.
Siang dok.. saya melakukan hubungan kemarin malam dan ingin minum post pill hari ini. tapi waktu berhubungan pakai pengaman dok. apakah boleh minum post pill?
Siang dok mau nanya Bapak saya sakit kepala.. cekit cekit GK nahan udah 3 hari . Obat untuk sakit kepala apa yang bagus ya .mohon bantuan ny
Siang dok saya mau tanya apakah nyeri perut bawah itu tanda kehamilan? Tapi nyerinya bertepatan dihari dekat2 mau haid dok, rasa nyerinya itu datang dihari ke 9setelah saya haid dok bertepatan awal bulan dan sampe skrg masih nyeri dok kalo biasanya tanda2 haid nyerinya pas mau haid aja dok dan badan kerasa lebih cpt lelah , meriang, pusing, gemeteran, mual si enggak dok dan tumben bulan ini saya keputihan selalu banyak dok terus sempet kmrn tanda kecoklatan gitu tp hari itu ajaa sisanya keputihan lagi dok keputihannya ga gatel, ga bau dok dan payudara saya juga nyeri dok bebarengan pas nyeri perut dr awal bulan itu smpe skrg dok puting sampe sensitif ketika kesenggol dan nyeri dok. apakah itu tanda2 hamil ya dok yg saya ceritakan ini?mohon informasinya dok terimakasih🙏
Dok saya mau tanyak, saya terakhir haid 19 agustus 2019, dan sampai sekarang saya belum halangan, dan saya sering sakit perut di sebelah kanan, dibawah perut, apa tanda hamil. Buah dada saya nyeri,
Dok saya mau bertanya. Patofisiologi terjadinya bintik merah atau kulit menjadi kemerahan pada demam typoid itu gimana dok?
Selamat siang dok maaf menganggu new sya m tanya Sya melakukah hubungan intim dngan pacar sya hubungan intim kata orang klau hubungan pertma kan perawan pecah dan perawan pecah mengeluarkan darah Terus Yg terjadi pada sya cuman sakit saw dan darah tidak keluar Dan Bulan itu sya haidnxa tagal 2 - sampe tgl 5 Dan sya melakukan hubungan intim dngan pacar sya tgl 17 bln dlpan Dan pada tgl 4 smpe tgl 7 bulan 9 sya haid apaka h itu terjdi haid atau perawan pecah Dan apakah sya terjadi hamil kah Terimakasih dok
Apa kah boleh buat ibu nyusui dok tolong jawab sebelum terimakasih
Dokkk kal9 udh kaya gini harus gimana?
Bolehkah Berhubungan Intim Ketika Datang Bulan?
Cara Mengatasi Penyebab Sakit Kepala Sebelah Kanan
.siang dok saya mau tanya ' kok ada yang aneh ya dengan saya ' tanggal 14 september saya menstruasi tanggal 18 selesai ' tapi keluar darah lagi setiap pagi sama sore hari ' trus darahnya itu merah muda dan keluarnya sedikit-sedikit... Kenapa ya dok??
Cegah Penyakit Serius pada Anak Dengan Vaksin Hib
Tes HBsAg, Salah Satu Cara Mendiagnosis Hepatitis B
Maaf dokter saya mau tanya,,, skrg saya sedang hamil 8 Minggu,tapi perut sama punggung saya terasa panas,kadang di perut berasa keram tapi cuma sebentar,, Sebelum saya tau kalo saya sedang hamil,,,setiap hari juga minum obat sakit kepala,jamu susut perut,sama minum ektrajos,,,,, Apa gejala yg saya alami ,adalah tanda akan ke guguran,, Dan gmna agar janin saya kuat...& Apa yg harus saya konsumsi untuk penguat kandungan, Terimakasih dokter,mohon di jawab
Dok saya 2 hari yang lalu test hbsAg rapid test dan hasil nya negatif apakah saya sudah aman dok apakah rapid test akurat dok apakah saya sudah blh vaksin haptitis b? Mohon di jawab dok saya sangat khawatir🙏
Siang dok saya ingin bertanya. Jadi gini dok saya sudah melahirkan normal 2tahun lalu hanya kena jahitan karna saya angkat pantat sehingga menyebabkan kerobekan. Dan skrg anak saya sudah umur 2tahun. Kebetulan saya baru selesai datang bulan beberapa hari hari lalu. Dan semalem saya melakukan hubungan intim dengan suuami saya. Skrg sakit di jahitan saya kembali terasa lagi skrg dok. Jdi pertanyaan saya apah penyebab sakit nya jahitan saya dok? Ini berbahaya atau tidak untuk saya dok.?
Dada kanan saya sakit, batuk sakit dan dibawa berbaring itu sakit. Apa yang membantu saya sembuh dok