Assalamualaikum dok mau tanya susu lactamil inisis apa bisa di minum ibu hamim usia 4 bula.
Dok, apa merk obat kurap yang efektif yang biasa dijual di apotik?
Dok. Apa setelah melahirkan usai 40 hari. Apa benar Bentuk lubang vagina lebih lebar setelah melahirkan dari pada sebelum melahirkan.... Apakah bentuk lubang miss V tidak sama sebelum melahirkan dan setelah melahirkan
Apakah buah naga cocok untuk balita 15bln dan ibu menyusui,? Kerena ank saya dan istri sedang batuk,kesian kalo malam hari suka kumat batuknya.makasih
Halo dok, saya mau tanya belakang telinga saya merah. Saya baru tindik sekitar 4minggu. Saya sudah ke THT lalu diberi salep benoson N. Tp masih seperti ini. Kenapa ya dok ini? Apa saya perlu ke dokter kulit? Anting yang saya gunakan emas. Terimakasih
Selamat malam dokter ini hasil lab suami saya tp kami tidak mengerti bisa tolong diartikan dokter...
kenpa saya kalu berhubugan sama istri cepat keluar
Maaf dok mau tanya saya hbis tes urine lalu hasil nya darah +3 dan urobilirubin +1 itu artinya apa ya dok ?
Dok, mau nanya suplemen makanan untuk umur 23thn apa ya?
Dok obat yang tepat untuk penyakit / gatal kulit pada area sensitif (selakangan, bokong, pinggang) area pemakean CD itu apa yah? Dan digaruk semakin melebar seperti luka bakar.
Selamat malam, dok.. Saya mengalami sakit kepala tapi kadang kadang hanya sebentar disertai rasa mual . sakit macam apa ya?
Ini untuk istri saya dok, kok setelah seminggu dapat mens kok dapat mens lgi y dok...mohon infonya ya dok...makasih.
Selamat malam mau tanya maksud hasil lap suami saya ini bagaimana ya doker kami kurang mengerti
Permisi Dok mau tanya, pada kepala penis saya terdapat luka seperti merah merah tanpa sebab karena muncul begitu saja, setelah 2 hari ini berair namun hanya sedikit sekali/jarang dan saya bersihkan dengan kapas bersih, tapi saya tidak merasakan sakit sama sekali terkecuali di sentuh baru agak terasa dan lukanya itu seperti luka lecet sehabis jatuh dari motor, sebelumnya saya tidak pernah berhubungan seksual dan tidak ada rasa gatal maupun rasa sakit ketika kencing, tidak ada bau busuk atau lainnya dan juga terasa kering, mohon penjelasannya dok 🙏
Selamat malam dok.. saya mau nanya saya terkena bintik2 seperti herpes simpleks tetapi terdapat luka bintik dan berada di bagian sela paha atau selangkangan paha dok apakah ini herpes simpleks atau penyakit kulit lain nya dok.? Mohon jawabannya Terimakasih
Dok sy telat haid 40 hari dan di hari ke 41 sy flek cuma beberapa jam aja.. Pertanya'an nya kpn ya dok bisa melakukan test kehamilan.. Mksh
Hallo Dok.. saya mengalami gejala celiac seperti diare dgn warna feses kekuningan. Betis yg kaku kebas. Perut kembung dan ber gas. Untuk di jabodetabek, dokter yg bisa membantu untuk kasus celiac dimana ya? Terima kasih.
Halo dok... Saya pria berumur 39 tahun. Mau nanya utk penyakit gatal² saya seperti dalam foto tersebut. Itu karna disebabkan apa ya? Dan obat yg baik apa dok... Sy pernah ke dokter kulit dan dikasiin obat kloderma, tp gak sembuh² 😭. Obat yang tepat untuk gatal² seperti di foto. Apa ya dok 🙏
Selamat malam dok Mau tanya Dinding rahim saya terlalu tebal apakah bisa hamil Bagaimana cara pengobatannya Haid tidak teratur
merasakan lelah
Dok awalnya saya pake kb 3 bulan.. Lumayan lama pke kb 3 bulan... Dan skarang baru pertama kali pke kb yg satu bulan. Trus kenapa dok saya sllu merasakan sakit pada puting payu dara.? Apakah itu efek samping dari kb 1 bulan ataw apa dan harus gimna dok.. Tolong saran ny dok
Selamat malam dok.... Saya perempuan berusia 33 tahun. Beberapa minggu ini, saya sedang mengalami permasalah pada pencernaan, yaitu ambeien. Kemudian saya menemukan benjolan di dalam pusar bagian atas. Apakah ada hubungannya antara ambeien dengan benjolan tsb?? Mohon pencerahan dari dokter
Malam dok akhir2 ini kepala bagian belakang saya sakit nyeri , sampai ke leher. Sperti ditekan . Susah nelan . Air liur terasa pahit dan asam . Sebelumnya saya pernah mengalami asam lambung naik . . Apakah gejala saya sekarang karna asam lambung ? . Trmakasih
Assalamualaikum halo dok, akhir akhir ini saya kalo sesudah makan pasti selalu buang air besar , itu kenapa ya dok? Apakah wajar?
Selamat mlam dok, hari ini sdh 6 hari saya sakit. Badan meriang, seluruh badan sakit semua terutama pundak dan leher. Tidak nafsu makan, perut sebelah kanan sakit, kadang2 sebelah kiri juga sakit. Dibawah perut bahkan di ulu ati. Awalnya hari sabtu pagi jam 4 saya mengalami keram perut, tidak bisa kentut, buang air kecil dan buang air besar. Hari ini hari ke 6 masih meriang dan lemas spt mau pingsan. Duduk saja mau jatuh kelantai. Saya sdh kedokter terdekat. Dikasih obat farsifen dan novaflox 500g. Mohon penverahannya dok. Apakah saya harys periksa darah? Atau ada rekomendasi obat yg lain? Spy sy bs sehat kembali
Selamat malam dokter, dokter saya 5 bln lalu hamil dan ternyata hasil usg dri dokter saya dinyatakan BO. Dan sekarang saya telat mens 5 hari saya tespek hasil positif. Saya takut akan terulang lagi dg hamil BO. Usia kehamilan saya 4w apa dg usg transvaginal sudah terlihat embrio nya ?
Dok di di bibir vagina sy sering gatal gatal dan ada bentol bentol dan klu sdh gatal di garuk g mau berhenti dan sy riwayat sering keputihan gmana cara mengobati y dok
Assalammualaikum. Hallo dok. Mau tanya soal hubungan intim yg bru pertama nikah dimlm pertama. Apakah bisa hamil jika mlm nya di gauli paginya suntik KB
Salam dokter .. Dok saya mauu tanya apa penyebab ASI mendadak tidak keluar ? Saya seorang ibu yang sudah mempunyai 3 anak ,anak ke_3 saya ini genap usia 6 bulan .. Dari kelahiran anak yang ke-3 saya full asi tapi setelah anak saya usia 5 bulan mendadak ASI saya tidak keluar ,saya pengen sekali menyusui anak saya sampai usia 2 tahun ..tapi sepertinya sirna sampai saya sudah berjuang minum suplemen pelancar ASI,minun jamu tradisional,jamu dari bahan bumbu dapur,sayur-sayuran ,bahkan saya pompa tidak keluar ,😭😭😭sedih rasanya ..(bahkan saya menyusui sambil menangis liat anak saya kehausan menghisap tapi ASI tetap tidak keluar) .. Mungin dokter ada solusi .. Dan cara melancarkan ASI biar keluar kembali ..saya berharap ada solusi yang bisa mengatasi masalah ASI saya .. TERIMA KASIH DOKTER
Apa obat dari keputihan berlebihan, gatal,dan nyeri saat buang air kecil.
Selamat malam Doc, sy mw bertanya, solusi air liur berlebihan untuk bumil, obatnya ada ga... Terimakasih
Kalori Minuman Alkohol
Anaksaya penderita jenis makanan antara lain ayam susu sapi bawang putih merah telor food aditive daging kambing tepung terigu... apa saran dr dokter untuk imunterapi?
Asslm...adakah jual permen kopi tuk stamina AKIYO
Selamat sore dok. Mau tanya teman saya cek lab dan hasilnya seperti ini. Itu mana saja yang tidak normal? Dan minta penejelasannya. Terimakasih dok
Dok, apa solusi yg baik untuk penderita tumor tenggorokan yg ganas dok? Udah rutin camotrapi tpi tak kunjung ada perubahan nya dok.. Trmksh
Dok, kalau saling menggesekan kelamin tidak memasukannya kedalam dan kelamin pria itu tidak keluar sperma hanya lendir bening saja apakah perempuan itu bisa hamil?
Selamat malam dok, Saya juga punya eksim di kaki yg sebenarnya membuat saya tidak PD jika keluar rumah dengan kaki yg ada eksim nya.. Bagaimana cara pengobatan yg ampuh untuk menghilangkannya dok?
Selamat malam dok , saya wanita berumur 26th dan baru pertama kalinya kena cacar air. Sedangkan saya punya anak kecil. Yg saya takutkan anak² saya ketularan. Gimana caranya biar anak saya tidak mudah ketularan dok? Atau mungkin ketularan jika terkena cairan dari cacarnya aja?
Dok saya mau tanya Saya pernah berbuat oral sex Dan tidak senghaja menelan sprema nya Apakah sprema yang tertelan itu berpotensi menimbulkan kehamilan? Soalnya saya suadah tidak haid lagi dan biasanya siklus haid nya dikisaran tgl 6-7 dan sekarang sudah tgl 21 hampir 2 mingguan dari tgl biasanya haid Terimakasih dok
Dok mau tnya.. sya berhbngn intim dng suami sya trus. Sminggu kmudian mens.... Jngka 19 prut saya sakit. Kmu dian tpt 21 harinya stlah men sya kmunculan bercak coklat d sertai mes. Apaka sya hamil atau keguguran dok.. karna prut saya sering sakit2an
Dok... Sy mau nanya,sy telat sudah 8minggu tp saya tespek kok negatif ya?? Ini sy hamil ap gmana?? Mohon penjelasanya.. Makasi dokter
Dok, usia saya 21 tahun dan belum menikah, saya menderita PCOS, lalu apakah benar PCOS bisa menyebabkan kanker rahim ?
Dok, 2 garis, satu terang satu samar. Apakah itu pertanda hamil?
Manfaat dan Resiko Akupuntur
Apa bisa pembalut avail untuk bumil usia 40 minggu lebih 3 hari bisa merangsang kontraksi?
Selamat Sore Dok, Saya ingin bertanya? Tapi saya ingin sedikit bercerita, saya adalah seseorang yang mengagumi badan sehat atau gemuk. Tapi, kembali pada diri saya apapun yang saya lakukan entah makan banyak, minum susu, istirahat yang cukup, tetapi tetap saja badan tidak gemuk. Palingan berat badan naik, paling se-kilo. Kan berat badan 40Kg. Ntar naik 41 atau malah turun 39. Gimana ya.. Apa yang kurang ya? Saya sampai sekarang badan gak bisa gemuk2? Entah ini faktor keturunan atau saya nya aja yang kurang merhatin kondisi tubuh dengan baik. Kalau sakit iya.. Saya sakit di bagian dadah. Gak bisa terlalu capek dan gak bisa ke kurung dalam ruangan yang pengap. Rasa2nya dadah rasa makin sesak. Mohon penjelasannya dok, sebelumnya terimakasih.
Sore dok, saya mau tanya kalo komplikasi hipertensi darahnya sudah normal dan stabil tetep ngaruh ke ginjal,diabetes
selamat sore dok, saya mau bertanya apakah dengan melakukan cek darah lengkap untuk rasa gatal atau penyakit kulit bisa di ketahui apa penyakitnya?
Halo dok sy awal nikah dikb selama 6 bulan dan skrng pernikahan udh 8 Thun tapi blm hamil uga sy pgn USG transvagina + konsultasi
Kadar Alkohol Minuman
Dok saya mw tanya 2 bulan ini saya sebelum haid keluar flek tgl haid saya bln kmren 27. Tgl 25 nya keluar flek Bulan sekarang tgl 21 udah keluar flek.itu bertanda ap ya dok
dok saya lagi menyusui . anak sya bru 1bulan usianya . tp anak sya lg mencret2 sedangkan saya pupnya keras . boleh ga saya minum yakult ?
Assalamualaikum dok...selamat sore..saya Amelia zuzi umur 31 tahun..selama ini saya tidak pernah KB..bulan september kemaren saya KB suntik yang 1 bulan..bulan Oktober nya saya cuma ngeplek tidak seperti bulan² lalu yang lancar menstruasinya dan waktu nya lama ada sekitar 7 harian ngeplek terkadang keluar darah agak deres sih..dan awal bulan novber saya ngeplek lagi tapi cuma ke coklatan sekitaran 3 hari..itu kenapa ya dok..mohon penjelasanan nya.
Dok apabila melakukan petting tetapi wanitanya msh menggunakan cd kemudian laki lakinya ejakulasi di luar cd tersebut. Apakah dapat menyebabkan kehamilan ? Terimakasih.
Bagaimana cara menghilangkan biduran yang tidak kunjung sembuh?
dok klo flek nya keluar agak banyak sampai tembus kebaju berwarna coklat pekat apa ada masalah ya ?
dok.saya sdah di kuret dan darah keluar hanya 3 hari itu pun sedikit,trus pas saya kontrol seminggu sehabis kuret,trnyata maih ada darah tertinggl,dan sayaa dikasih obat pembersih darah,tpi sudah 3 hari ini tidak ada drah yg keluar... apa yg harus saya lakukan,,apakh itu bahaya?
Siang dok , saya vina. Saya ingin bertanya dok , saya di sisi lain bingung , saya telat halangan sudah satu minggu ,.. Tapi aneh nya lg satu sudah tespek cuman garis satu , seling beberapa hari keluar lah cairan gitu , abis itu baru gumpalan darahseperti ati, itu kira2.kenapa ya dok? .. Makasih
Slmt siang Dokter, saya mau tanya kalau monosit 11 dan LED 40 kenapa ya Dokter? Umur saya 44thn 8bln Trm ksh
Dok saya terkena penyakit panu di muka tapi sudah berobat ke dokter belum juga hilang jadi gimana dok
Assalamualaikum dok apakah bisa buta warna parsial bisa disembuhkan dengan LASIK dok masalah kepala saya sering sakit sampat kemata apakah ada benturan atau gimana dok
Dok, anak saya usia 3 thn 10 bln patah tangan & sudah lepas gips setelah 6 minggu dipasang. tapi kenapa bentuk tangannya masih bengkok ya, tidak sama dengan tangan sebelahnya?
Siang dok saya mau tanya saya sudah melakukan aborsi dengan mengunakan cytotec dengan memasukan nya ke vagina tapi saya tidak mengalami pendarahan apakah saya masih hamil dok?
Asalnya bekak jantung kok id nya struk gmn?dan tolang obat yang aman dan manjurnya ap?mkasih
Pagi dok, mau nanya kalo setelah BAB ada yg keluar sedikit di anus itu apakah ambeien juga ya dok? Tapi ga terasa gatal atau panas sedikitpun.. Dan gimana dok cara pencegahannya..terimakasih
Dok saya min, setelah 3 bulan suntik kb.. saya lupa untuk suntik 2 november.. tapi saya udah berhubungan sama suami saya.. apakah saya hamil? Saya tidak mau hamil skarang dlu.. anak saya baru 4 bln.. Apakah ada obat yang bisa mencegah kehamilan
Dok teman saya bertanya kalau sering onani hampir setiap hari apakah berpengaruh untuk mempunyai keturunan sementara sebentar lagi dia akan menikah?
Selamat pagi perkenalkan saya Kiara kurang lebih 4 minggu yg lalu setelah saya berkendara mata seblah kiri saya merah dan muncul gumpalan kuning. Esoknya saya langsung ke dokter dan diberi obat tetes dan saya pakai selama kurang lebih 5 hari dokter mengatakan kalau merahnya sudah hilang bisa dihentikan jadi setelah tidak merah lagi saya hentikan meskipun gumpalannya tetap ada setelah saya hentikan beberapa hari merah lagi jadi saya teteskan lg begitu seterusnya setelah merasa tdk wajar karna merah dan rasa kering juga bengkak pada mata saya rasa maka saya ke dokter lagi dan ingin kalo gumpalannya diangkat saja tetapi dokternya menolak dengan alasan tdk membahayakan nyawa pasien dan dilarang oleh agama. Saya malah diberi obat tetes lagi yg disuruh jangan berhenti pakai sampai 5 hari namanya tobroson. Ini sudah hari ketiga saya memakai obat tetes itu dan rasanya tdk nyaman mata terasa kering. Saya tidak mau pakai obat tetes terus menerus. Saya telah membaca beberapa artikel dan sepertinya saya mengidap pinguecula saya mohon saran atau petunjuk Bapak/ibu mungkin tau Dokter yg berpengalaman atau RS yg bagus dimana saya bisa melakukan operasi atau konsultasi saya Mohon bantuannya🙏🙏🙏🙏🙏
Hallo dok Dok saya baru pertama kali melakukan anal sex bersama suami saya dan saya juga memakai lubrikasi, setelah selesai keluarnya darah dari anus dok, saya benar-benar khawatir, apakah saya harus kerumah sakit atau dibiarkan saja dulu? Terimakasih, jawaban dokter sangat membantu saya
Cara mengatasi kencing terus menerus ? Kecingnya keluar sedikit , udah nyoba cara apapun tetap aja ?
Hallo dok, gimana cara mengatasi bab keras dan besar,sedangkan lubang anus kecil sehingga tdk kluar" tiap kali BAB?
Asalamualaikum,,,slamat pagi dokter ? Anak saya ada keluhan masalah anus,didlm anus ada benjolan kecil yg mengakibatkn anak sya susah BAB,disebut apakah penyakit tersebut dan bagaimana tindak lanjut yg terbaik nya doktr,berbahayakan atw tdk utk anak balita Yeni silfia Trima kasih
Dok saya menderita jerawat yang meradang, dan saya mendengar roaccutane cukup ampuh untuk mengatasinya, tapi saya tidak tahu resepnya, apakah dokter bisa membantu?
Ass dok.. Kenapa ya dok gatal pda tubuh saya tidak sembuh2 juga. Apa penyebab nya dan bagai mana cara mengobati ny
Hallo dok saya ingin bertanya,jika ada kain yang terkena sperma lalu tidk sengaja digosokkan pada vagina walaupunmasih perawan apakah bisa menyebabkan hamil?bagaimana jika kain itu masih basah dan bagaimana jika kain itu sudah kering
dok kalau monocytes di angka 9 artinya apa? berbahaya atau tidak? dan bagaimana cara penanganannya?
halo dok, saya mau tanya,saya mengalami telat haid kadang lama sampai 6 bulan dan kadang keputihan,saya sudah menikah 7 bulan tp belum hamil,sempet usg dan Alhmdulilah dokter bilang hasilnya bagus tdak apa2 hanya karna hormon sja,dan hanya di kasih obat pelancar haid , stelah itu saya jg belum haid lagi itu kira2 knapa y dok, dan apakah itu yg bikin susah hamil? umur saya 25thn, kira2 solusinya saya harus gmna lg ya dok, terimakasih
Maaf dok, anak saya sebelum tidur merasa seperti terganjal sesuatu di gigi bagian depan (skitar jam 9an) kemudian sekarang jam 1an, dia mengalami pembengkakan pada bibir. Saya tidak melihat ada yg mengganjal di bibir, gigi ataupun gusi. Dia juga tidak merasa sakit pada giginya. Dia juga tidak mengalami perubahan pada pernapasanya. Terima kasih dokter.
Hallo dok, apakah flutamol dpt dikonsumsi utk ibu menyusui? Dan adakah saran obat flu, batuk yang dibarengi sakit kepala yg aman utk ibu menyusui? Terima kasih.
Halo dok, boleh rekomendasi susu untuk penderita stroke ringan setelah sudah rawat dari rumah sakit? Untuk ayah saya umur 65thn.
Dok saya tadi melakukan petting dengan pasangan sy. Saya msh menggunakan celana dalam dan pasangan sy tidak. Dia melakukan petting dan saat keluar terkena ke celana dalam saya. Apakah hal tsbt dapat menyebabkan kehamilan ?
Assalamualaikum dok saya mau tanya haid saya biasa nya keluar tgl 5 Terus telat jdi ke tgl 15 Tapi sekarang di tgl 20 masih blom haid Itu apa ya dok penyebab nya terimakasih
dok, sya sabar. mau tanya sudah 1bulan saya mengalami mati rasa di jari telunjuk.karena di akibatkan putus tendon. apakah masih bisa sembuh ya dok?? dan cara penanganan gimana ya dok. trima kasih dok.
Kaki yang habis ditekuk lama kemudian pas dibuat berdiri kondisi lutut tidak bisa tegak dan rasanya sakit Baru setelah beberapa saat bisa kembali normal Itu kenapa ya dok? Dan apa solusi ya?
Hallo dok, Saya sudah menikah selama 1thn 2bln dan sudah 3 bulan terakhir saya melakukan promil dengan cara mengonsumsi folavit dan ever e,pertanyaan saya apakah saya bisa mengonsumsi folavit dan ever e lebih dari 3 bulan jika belum berhasil hamil atau lebih baik saya hentikan? Terima kasih dok
selamat malam dok, ni sya sudah satu bulan mengalami mati rasa di jari telunjuk, karena di akibatkan putus tendon di jari telunjuk. itu gimana ya dok??? apakah masih bisa untuk sembuh?? trimakasih dok infonya??
selamat malam dok, ni sya sudah satu bulan mengalami mati rasa di jari telunjuk, karena di akibatkan putus tendon di jari telunjuk. itu gimana ya dok??? apakah masih bisa untuk sembuh?? trimakasih dok infonya??
Halo dok saya ingin bertanya Jadi 5 hari yang lalu saya berhubungan seksual, lalu pada hari ke 5 setelah berhubungan, saya minum pil KB kombinasi dikarenakan kesulitan mencari pil kb darurat, jadi inisiatif saya meminum pil kb biasa. Menurut dokter hal itu bagaimana? Apakah saya harus melanjutkan minum pil kb? Oh iya kondisi saya skrg belom menstruasi
bagaimana caranya untuk menyembuhkan keloid yang sudah besar dan mengeras
Malam dokter... Tanbalan gigi depan saya rusak dan menyebabkan nyeri dan bengkak di bagian kelenjar diatas gusi (bukan di gusinya). Bengak di kelenjar membuat sedikit nyeri di bagian hidung namun tidak menyumbat. Saya sudah mencoba obat peredam nyeri seperti asam mefenamat dan Paracetamol tp tidak menghilangkan bengkak dan nyerinya dok... Apa obat yang bisa menghilangkan bengkak serta nyeriya dok? Apakah sebaiknya saya cabut gigi depan daripada ditambal kembali? Terimakasih dok
Halo dok, saya wanita berumur 26thn, bbrapa bulan belakangan saya merasa, kalo haid saya aneh karena hanya berlangsung 2 hari paling lama 3 hari, dengan darah yg tidak terlalu banyak, lalu saya ke dokter dan dokter memberikan saya obat, regumen 5mg, inlacin 100mg, esthero 0.625, sebenarnya apa yang salah ya dok, saya kurang menyimak penjelasan dokter sebelumnya karena saya terlalu tegang, apa dokter bisa sedikit menambahkan apa yanh sebenarnya sakit yg saya sedang alami ?
Halo dok, saya wanita berumur 26thn, bbrapa bulan belakangan saya merasa, kalo haid saya aneh karena hanya berlangsung 2 hari paling lama 3 hari, dengan darah yg tidak terlalu banyak, lalu saya ke dokter dan dokter memberikan saya obat, regumen 5mg, inlacin 100mg, esthero 0.625, sebenarnya apa yang salah ya dok, saya kurang menyimak penjelasan dokter sebelumnya karena saya terlalu tegang, apa dokter bisa sedikit menambahkan apa yanh sebenarnya sakit yg saya sedang alami ?
Halo dok, saya wanita berumur 26thn, bbrapa bulan belakangan saya merasa, kalo haid saya aneh karena hanya berlangsung 2 hari paling lama 3 hari, dengan darah yg tidak terlalu banyak, lalu saya ke dokter dan dokter memberikan saya obat, regumen 5mg, inlacin 100mg, esthero 0.625, sebenarnya apa yang salah ya dok, saya kurang menyimak penjelasan dokter sebelumnya karena saya terlalu tegang, apa dokter bisa sedikit menambahkan apa yanh sebenarnya sakit yg saya sedang alami ?
Halo dok, saya wanita berumur 26thn, bbrapa bulan belakangan saya merasa, kalo haid saya aneh karena hanya berlangsung 2 hari paling lama 3 hari, dengan darah yg tidak terlalu banyak, lalu saya ke dokter dan dokter memberikan saya obat, regumen 5mg, inlacin 100mg, esthero 0.625, sebenarnya apa yang salah ya dok, saya kurang menyimak penjelasan dokter sebelumnya karena saya terlalu tegang, apa dokter bisa sedikit menambahkan apa yanh sebenarnya sakit yg saya sedang alami ?
Ibu saya usia 73 tahun ,kemarin ngangkat galon air putih keceklik tulang belakang kanan sekarang udah diobati oleh perawat puskesmas, hanya diberi obat pereda sakit ,memang ibu saya ada riwayat tensi tinggi namun sekarang tensi lagi nirmal ,mohon petunjuk obat nya apa .
Halo dok nama saya ibu indri anak saya nama lara usia 9 bln selama 1 minggu batuk nya belum sembuh berkurang sebelum batuk kmren anak saya demam. Demam nya sudah sembuh tinggal batuk nya dan muntah nya berdahak atau lendir belum juga baik kira2 dok apa obat nya. Anak saya ini minum asi dari saya dan saya pun lagi batuk biasa dan flu mata ber air Kira2 dok apa obat buat saya yang lagi menyusui tolong bantu dok info nya.
Gimana cara mengatasi nya?
Malam dok,mau tanya obat vitamin buat selera makan apa dok,istri saya kurang makan badannya kurus..
Malam dok Saya mau tanya Saya umur 17 tahun Akhir akhir ini saya merasa mudah letih,sakit kepala setiap hari, ada benjolan kecil di leher, rahang saya pernah tiba2 ga bisa gerak, kaki tiba2 kaku, dada nyeri sampai terasa ke punggung.... Kira2 saya harus gimana ya dok. Terima kasih