Cara Mengobati Batuk Dan Pilek Pada Ibu Hamil

Tips Menghindari Bahaya Terlalu Lama Berdiri Saat Hamil

Berdasarkan hasil penelitian, ibu hamil yang berdiri terlalu lama dapat meningkat risiko terjadinya komplikasi, seperti persalinan prematur dan mengurangi tingkat pertumbuhan bayi.

Apakah Wanita Positif HIV Harus Melahirkan Dengan Operasi Sesar?

Walaupun operasi sesar adalah metode yang memiliki risiko penularan penyakit HIV yang paling rendah, bukannya tidak mungkin bagi seorang wanita yang terinfeksi HIV dapat melahirkan normal. Menurut American College Obstetricians, Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, jika seorang wanita dengan HIV positif ingin melahirkan secara normal :

Tanda dan Gejala Air Ketuban Pecah Sebelum Waktunya

Jika Anda melihat cairan yang merembes keluar, gunakan pembalut atau kertas untuk menyerap sebagian cairan. Lihatlah dan cium baunya. Cairan ketuban memiliki aroma yang berbeda dengan urin dan biasanya tidak berwarna.Tanda-tanda lain yang menandakan seorang wanita mengalami KPD meliputi :

Ibu Hamil Ngidam Makan Daging Kambing, Apa Boleh?

Jadi jika Anda mempersiapkan daging kambing dengan cara yang benar, daging kambing adalah sumber protein hewani yang sangat baik untuk dikonsumsi selama kehamilan. Memasak daging dengan benar dan menjaga kebersihan akan membunuh kuman dan membuat makanan aman untuk dimakan.

Lihat Lebih