Kejahatan Internet Pada Anak-anak

Mengatasi Perubahan Emosional Selama Pubertas

Cara terbaik untuk menghadapi perubahan suasana hati ini adalah dengan tidak bereaksi terhadapnya. Jika anak Anda membentak Anda, jangan kembali menyerang anak. Luangkan waktu sebentar untuk memikirkan apa yang mungkin mereka alami untuk berperilaku seperti itu. Hal ini juga memberi anak itu waktu untuk tenang.

Tips-Tips Berguna Untuk Membantu Anak Anda Melakukan PR Sekolah

Mengasuh anak remaja adalah ujian kesabaran dan kebijaksanaan. Apakah Anda ingin tahu tips praktis untuk membantu anak remaja Anda fokus pada PR mereka? Pada artikel ini akan memberikan lima tips-tips cerdas mengenai bagaimana cara memotivasi anak remaja Anda untuk melakukan PR sekolah mereka.

Pubertas Pada Anak Laki-Laki: Tahapannya Dan Perubahan Tubuh

Sebagian besar anak laki-laki mencapai usia puber antara umur 9 dan 14 tahun. Namun, hal ini bergantung pada tipe tubuh, diet, geografi dan faktor-faktor lainnya. Beberapa mungkin mencapai pubertas lebih awal dari normal (pubertas sebelum waktunya), dan pubertas tertunda.

Disleksia Pada Anak - Penyebab, Gejala & Penanganan

Seorang anak dengan disleksia berarti bahwa ia akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memproses informasi saat berbicara atau membaca. Dalam kebanyakan kasus, anak Anda hanya akan memiliki satu jenis disleksia, yang akan mempengaruhi kemampuan membaca atau menulisnya.

11 Tanda dan Gejala Kelainan atau Ketidakmampuan Belajar Pada Remaja

Saat anak remaja Anda memasuki sekolah menengah atau atas, peningkatan tekanan akademis yang tiba-tiba dapat membuat tanda-tanda ini lebih jelas. Anak remaja Anda mungkin menderita ketidakmampuan belajar jika ia memperlihatkan hal-hal berikut:

Kalsium Untuk Remaja - Manfaat Dan Sumber Kalsium

Jika anak Anda memiliki jumlah kalsium yang cukup selama masa remaja, itu akan memastikan ia memiliki tulang yang sehat untuk seumur hidup. Asupan minuman buatan sebagai pengganti susu akan berdampak buruk pada kesehatan tulang anak.

Lihat Lebih