Syarat & Kebijakan Paket Kesehatan


Mengenai COVID-19 dan kondisi darurat lainnya

HDmall.id dan klinik-klinik mitra kami berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi janji pemeriksaan dan perawatan kesehatan yang sudah Anda buat. Namun, keadaan darurat memungkinkan kami untuk menjadwalkan ulang atau membatalkan paket yang sudah Anda pesan. Kami akan tetap menghubungi Anda dalam prosesnya.

Mengenai penggunaan e-voucher

  • E-voucher berlaku selama 60 hari sejak tanggal pembayaran
  • Mohon menghubungi kami melalui Whatsapp +62 821-2425-5233 dari pukul 7.00 hingga 23.00 untuk membuat atau mengubah janji perawatan atau pemeriksaan kesehatan Anda
  • Perubahan jadwal janji temu harap dilakukan setidaknya 1x24 jam sebelumnya
  • Harap membawa e-voucher dan kartu identitas Anda untuk ditawarkan pada hari pemeriksaan atau perawatan Anda

Mengenai pengembalian dana (refund) e-voucher

  • Kami dapat merilis pengembalian dana (refund) penuh jika pengembalian dana (refund) diajukan 1x24 jam setelah pembelian. Silakan hubungi kami melalui WhatsApp +62821-2425-5233 dari pukul 7.00 hingga 23.00. 
  • Pengembalian dana tidak dapat dilakukan jika melewati batas waktu tersebut.

Mengenai pembelian korporat dan dalam jumlah besar (massal)

Silakan menghubungi kami melalui Whatsapp  +62 821-2425-5233 dari pukul 7.00 hingga 23.00 untuk mendapatkan potongan harga untuk pembelian korporat dan massal. 

Kami siap menjawab pertanyaan Anda! Hubungi kami melalui Whatsapp setiap hari pada pukul 7.00 hingga 23.00.

Catatan: Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu. Kami akan menghubungi Anda jika terdapat perubahan yang memengaruhi pembelian Anda.